1. Bersihkan sisa make up
Bagi kalian yang tidak pake make up juga wajib membersihkan wajah kalian karena banyaknya debu- debu kotor yang menempel diwajah kita selama beraktivitas sehari- hari.
Membersihkan sisa make up ini dapat menggunakan micellar water, cleansing oil, milk, cleanser, atau semacamnya yang dapat bersihin muka.
Tapi aku sangat merekomendasikan lebih baik pake cleansing oil, karena clansing oil ini nggak perlu pake kapas buat apply si produknya. Sebenarnya nggak bagus sering- sering menggosok (?) wajah pake kapas karena dapat mengikis lapisan kulit wajah kita. Kalau pake cleansing oil kan kita tinggal pijit- pijit muka kita selain membersihkan juga dapat membuat otot- otot diwajah kita lebih rileks.
 
Rekomendasi produk : BIORE CLEANSING OIL


2. Cuci muka
Nah, ini ni tahap yang pasti dilakuin semua orang*lebayy. Ini sebenarnya termasuk tahap double clensing sama si step 1 diatas. Setelah kita bersihin make up, kita cuci lah si wajah ini dengan facial wash yang buat wajah kita lebih seger. Jangan pilih sabun cuci muka yang bikin kulit kalian terasa kek ditarik gitu itu yang membuat kulit kita tambah kering.
 
Rekomendasi produk : HADA LABO GOKUJYUN ULTIMATE MOISTURIZING FACE WASH

3. Menggunakan Hydrating Toner
JANGAN SAMPAI DILEWATKAN TAHAP INI !!! sebegitu bahayanya sampe- sampe gue pake tiga tanda seru :v
Taha ini sangat penting guys setelah wajah kalian diterpa oleh sabun cuci muka yang dapat membuat keseimbangan pH wajah terganggu kalian mesti balikin lagi pH wajah kalian dengan hydrating toner.
 
Rekomendasi produk : HADA LABO ULTIMATE MOISTURIZING LOTION

4. Menggunakan moisturizer
Untuk menjaga kulit tetap lembab, setelah pake hydrating toner gunkanlah pelembab sebagai pelengkap skincare routine kalian. Dan juga moisturizer ini berfungsi untuk mencegah kekeringan pada wajah
 
Rekomendasi produk : HADA LABO ULTIMATE MOISTURIZING MILK

5. BED TIME SYALALA~
Usahakan tidur yang cukup yaitu selama 8 jam dan tidur senyenyak mungkin agar keesokan paginya wajah kalian kelihatan fresh.

sekian skincare routine untuk kamu teenagers, gampang kan ?