"Udah mau akhir tahun nih, mau liburan ke mana?"
And the most answer would be "Japan"!
Yup, Jepang. Kenapa orang Indonesia suka ke Jepang? Bukan hanya karena bisa ngeliat salju di musim dingin atau bunga Sakura di musim semi, tapi juga karena pergi ke Jepang dari Indonesia sudah bebas visa! Kalian tau kan gimana repotnya ngurusin visa? And now you don't have to worry no more and just enjoy the vacation. Selain urusan perizinan untuk masuk, ada hal krusial lainnya yang nggak boleh miss dari liburan di negri Sakura ini, yaitu koneksi internet! Karena, di jaman millenial atau "zaman now" sekarang ini, kalo nggak update di media sosial tuh rasanya kayak sayur nggak pake garem!
Nah, buat kamu yang berencana buat liburan ke Jepang, kali ini aku bakal negnalin fasilitas dari HIS Indonesia supaya nggak khawatir lagi sama koneksi Internet. Well, buat menghindari kendala internet lemot atau hal-hal lainnya, kamu bisa sewa Pocket WIFI Router di HISGO Indonesia selama kamu berada di Jepang. Psst, Pocket WIFI ini bisa juga dipakai hingga 10 perangkat lho! Dan buat pemesanan sewa wifi ini sebaiknya jangan mendadak yah, karena router nanti akan dikirim ke hotelmu dalam jangka waktu 3 hari. Tapi kalaupun harus mendadak, kamu bisa langsung ambil router wifi nya di Kantor HIS yang terletak di Harajuku. Lalu, buat kamu kamu yang ngerasa kalo harga sewa router wifi kemahalan karena mungkin yang make satu atau dua orang aja, kamu bisa beli SIM CARD aja yang nanti bisa dipake selama kamu di Jepang. Untuk pembeliannya, kamu bisa pesan dulu di Indonesia, tepatnya di kantor HIS Indonesia yang terdekat sama kamu.
Selain fasilitas koneksi internet, bagi kamu yang memerlukan travel insurance baik untuk perlindungan diri di negara orang kamu juga bisa urus melalui HIS Indonesia lho! Kamu bisa mengurus dan bayar secara online dengan menggunakan asuransi perjalanan Assist Card yang kebetulan bekerjasama dengan HIS Indonesia. Nah untuk keunggulan dari Assist Card ini juga ada banyak banget lho! Karena selain terpercaya Assist Card juga akan memberikan perlindungan menyeluruh pada saat bepergian ke seluruh dunia dengan berbagai macam manfaat, seperti misalnya proses klaim gampang, uang pertanggungan hingga Rp 133 Juta, dan juga premi terjangkau. Keunggulan lain dari Assist Card antara lain : chasless untuk Medical Assistanc, tanpa batas usia, mengcover kehamilan sampai dengan 26 minggu atau bisa di upgrade lebih dari usia kehamilan 26 minggu, mengcover First Medical Assistance in case of Pre-Existing illness, dan berlaku di seluruh dunia! Untuk mengurusnya pun juga mudah dan cepet banget, bahkan buat kamu yang baru pertama kali mau coba pakai Assist Card ini. Pertama-tama kamu akan disuruh untuk mengisi data traveler, lalu selanjutnya adalah proses pembayaran dan setelah semua proses selesai, Assist akan mengirimkan file pdf untuk digunakan sebagai ID Card dan luggage tag. Gampang banget kan!
Oke, sampe di situ aja dulu perkenalan dari aku tentang fasilitas yang nggak akan bikin kamu lost ketika lagi di Jepang. Semoga infonya bermanfaat!