15

Sebelum aku sharing mengenai event Mecapan lalu, siapa teman-teman disini yang sudah mengetahui apa sih Mecapan itu?

Nah buat teman-teman yang belum tahu, Mecapan adalah perusahaan digital kecantikan yang bergerak sebagai beauty services platform di Indonesia. Produk aplikasi yang telah diluncurkan bulan April tahun 2018 lalu, ini adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna / customer untuk menemukan penyedia jasa kecantikan / beauty provider untuk membuat transaksi langsung dengan menentukan waktu, tanggal, tempat dan jenis jasa yang disesuaikan kebutuhan customer. Setelah hampir satu tahun ditunggu, akhirnya Mecapan memperkenalkan inovasi terbaru di industri kecantikan berupa Beauty Space melalui Mecapan Head Quarter.

Membawa visi #BreakingBarriersForBeauty, Mecapan mengadakan acara “The Launch of Mecapan HQ and Mecapan’s Leading Woman Investors Press Conference” yang digelar Kamis 28 Maret 2019 lalu, bertempat di Jl Jaya Mandala Raya No:17, RT 10/RW 1. Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan yang nantinya beroperasi sebagai Mecapan Head Quarter.

.7

Ditempat inilah nantinya Mecapan akan mengakomodasi kebutuhan customer ataupun beauty provider yang bisa disebut sebagai co-working space. Di Mecapan HQ ini bukan hanya digunakan sebagi meeting point untuk konsumen dan beauty provider loh, tapi juga sebagai area meeting, event space (50-100 org), photoshoot atau sekedar tempat kumpul arisan cantik. Karena di Mecapan HQ memiliki cukup banyak ruangan dan memiliki pool area gengs! cocok banget buat kamu-kamu yang ingin tempat bersantai.

10413

Dalam rangka meresmikan head quarternya ini, Mecapan mengundang sejumlah media, blogger, lifestyle&beauty enthusiast serta Mecapan brand partners untuk hadir dan menikmati serangkaian acara yang dipersiapkan oleh tim.

Setelah menyantap makan siang, tepat pukul 14.00 acara dibuka oleh MC serta talkshow segera dimulai. Ternyata, Mecapan yang belum genap satu tahun ini di dirikan oleh anak-anak muda yang sangat passionate dan hebat! Empat Co-founder  di balik Mecapan yaitu,Naula Kamila (CEO Mecapan Indonesia), Syifa Alsakina (CMO Mecapan Indonesia), Galih Taufiqrahman (COO Mecapan Indonesia), Adrian Wicaksana (CTO Mecapan Indonesia). Dimana mereka mengharapkan Mecapan akan memudahkan kebutuhan masyarakat akan kebutuhan jasa kecantikan yang mudah juga nyaman.

6

Hal ini juga diungkapkan oleh deretan investor wanita Mecapan di Indonesia dan ASEAN yang turut berperan dan mendukung kehadiran Mecapan HQ Beauty Space yaitu, Shinta Widjaja Kamdani (CEO Sintesa Group & Co-Founder ANGIN), Noni Purnomo (President Director BlueBird Group Holding), Anne Patricia Susanto(Vice CEO PT Pan Brothers Tbk and Group). Beliau mengharapkan kehadiran Mecapan HQ ini akan membantu konsumen serta beauty provider, juga dapat memanfaatkan segala fasilitas yang telah disediakan oleh Mecapan HQ ini.

5

—————————————————————————————————————————————–

Relaxing with Free Treatment From Mecapan

Kami para blogger bebas memilih maksimal 2 jenis free treatment yang disediakan mecapan saat acara berlangsung. Beberapa treatment tersebut adalah hand&foot massage, hair styling, nail polish, facial, dan retouch makeup. Aku sendiri memilih 2 jenis treatment yaitu retouch makeup dan hand massage.

Retouch makeup yang menangani aku dengan nama provider Mecapan : anbbeauty_id (jangan lupa di booking ya!) serta treatment hand foot massage : Kusuma beauty clinic. Di Kusuma beauty clinic ini juga bisa melakukan skin dan slimming check serta berkonsultasi bersama ahlinya.

1281

—————————————————————————————————————————————

Got Fun with Fun Workshop!

Selain free treatment, mecapan juga menyediakan fun workshop yang seru dan hasilnya bisa dibawa pulang! ketiga workshop tersebut adalah Creating Your Own Nail Art Extension, Choose Your Face Scrub, dan Chocolate In Jar.

Nah disini aku mengikuti 2 fun workshop yaitu choose your face scrub dan chocolate in jar.

Pertama aku mengikuti DIY scrub dan ada 2 jenis scrub yang bisa dipilih yaitu oatmeal atau coffee cinnamon scrub. Lalu aku memilih coffee cinamon karena aku sudah pernah mencoba oatmeal scrub. Telah disiapkan sebelumnya per-satu set scrub yang kamu hanya perlu untuk mencampurnya di mangkok.

92

Lalu, tepat di samping DIY scrub, terdapat workshop sweet chocolate in jar. Caranya juga mudah banget! karena hanya tinggal mencampurkan bahan-bahan yang telah disediakan seperti potongan biskuit, marshmellow, serta beberapa toping dan pastinya melt chocolate ke dalam jar.

143

Gimana seru kan acara launching Mecapan ini? makanay buruan deh follow dan join Mecapan member-nya karena ada banyak diskon serta acara-acara serupa. Bahkan Mecapan bisa dibilang cukup sering mengadakan acara free treatment dan workshop seperti ini di beberapa mall dan tempat di Indonesia.

Oh iya! Untuk bisa menikmati fasilitas Mecapan beauty space ini, pengguna atau calon konsumen cukup menginfokan kepada beauty provider yang dipilih dan di booking melalui aplikasi Mecapan bahwa treatment ingin dilakukan di Mecapan HQ lalu tinggal menunggu dikonfirmasi. Mudah kan? Jadi kalau kamu ingin mengadakan acara, bingung ingin menyewa tempat untuk beauty workshop, atau menginginkan meeting point dengan beauty provider, Mecapan Head Quarter jawabannya!

Yuk deh segera follow social media Mecapan untuk menikmati beragam promo menarik serta info-info penting mengenai acara Mecapan selanjutny!

Instagram : @mecapanbeauty

Play Store : MECAPAN

See you in my next blog!

Don’t forget to be happy!