REVIEW NAAVAGREEN MAKE UP SERIES
Hi Beauty...
 
Kali ini aku mau review produk terbarunya dari Naavagreen yang baru saja launching yaitu "Simple Beauty Make Up Series" yang aku dapat dari Acara Launching Naavagreen di Bali dua minggu yang lalu jadi gak hanya review aja, aku akan foto hasil makeup menggunakan ke 6 produk terbarunya dari mereka yang aku dapet yaitu lipstick glossy, lipstick matte, blush on, two way cake, mascara dan eyeliner. Penasaran? Yuk langsung aja baca reviewnya :)
❤Naavagreen Lipstick Glossy

 
Kemasan "Naavagreen Lipstick Glossy" sama seperti lipstick pada umumnya bentuk tabung dengan tutup dan bisa diputar. Netto 3.5 gr. Dikemasan lipsticknya tertera tanggal expired datenya. Memiliki teksturnya creamy nyaman digunakan dan menjaga bibir tetap lembab. Formula yang digunakan sangat lembut sehingga lipstick ini memberikan warna glossy yang cantik dan natural pada bibir. Warna glossy memberikan efek licin dan mengkilat sehingga warna-warna yang dipakai dpat membuat bibir menjadi lebih hidup. Naavagreen Lipstick Glossy tampil dengan 5 pilihan warna yang menarik untuk menunjang penampilan sehari-hari yaitu :
  • 01 Exotic Red
  • 02 Bold Nude
  • 03 Dark Red
  • 04 Nude
  • 05 Passionate Red
Disini aku dapet yang shade 05 Passionate Red, warnanya merah cabai gitu saat dipakai memberikan efek cerah diwajah dan tampak lebih fresh. Formulanya bikin bibir tetap lembab dan ringan. Untuk ketahanannya kira-kira 5-6 jam itu juga udah aku pakai minum dan makan dan warnanya hilang sedikit-sedikit. Kekurangannya lipstick glossy ini masih transfer proff cepet banget hilang.
REVIEW NAAVAGREEN MAKE UP SERIES
REVIEW NAAVAGREEN MAKE UP SERIES
 
Naavagreen Matte Lipstick

 
Kemasan "Naavagreen Matte Lipstick" ini sama seperti lipstick glossy bedanya dia agak ramping bentuknya tabung dengan tutup dan bisa diputar. Netto 3 gr. Dikemasan lipsticknya tertera tanggal expired datenya. Memiliki tekstur yang ringan dan lembut sehingga sangat nyaman saat digunakan. Claim lipstick matte dengan formula yang pigmented, transfer-proff serta tahan lama menunjang penampilan sehari-hari. Naavagreen Matte Lipstick memiliki shade yang sama dengan lipstick glossynya yaitu :
  • 01 Exotic Red
  • 02 Bold Nude
  • 03 Dark Red
  • 04 Nude
  • 05 Passionate Red
Disini aku dapet yang shade 04 Nude, warnanya nude agak ke orange cukup pigmented, aku suka banget sama warna nudenya karna warnanya soft bisa dipakai setiap hari dan memberikan efek cerah diwajah. Untuk ketahanannya kira-kira 7-8 jam itu juga udah aku pakai minum dan makan dan warnanya hilang sedikit banget. Kekurangannya saat diaplikasikan harus beberapa kali oles baru terlihat warnanya.
REVIEW NAAVAGREEN MAKE UP SERIES
REVIEW NAAVAGREEN MAKE UP SERIES
 
Swatch Naavagreen Lipstick Glossy Naavagreen Matte Lipstick
REVIEW NAAVAGREEN MAKE UP SERIES
Naavagreen Blush On
 
Navaagreen Blush On dikemas dalam wadah plastik berukuran mini dan kemasannya travel friendly karna bentuk yang kecil dan tipis. Blush on ini hadir dalam 2 pilihan warna yaitu Peach-Pink dalam satu kemasan yang sama dan terdapat kaca & aplikator brush didalamnya. Claim formulanya lembut serta tahan lama sehingga cocok untuk pemakaian sehari-hari. Netto wt 2 x 2.3 g. Dikemasan belakang sudah tertera ingredient, exp date, dll.
Ingredients : Talc, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Phenyl Trimethicone, Silica, Magnesium Myristate, Synthetic Fluorphlogopite, Titanium Dioxide, Dimethicone, Propanediol, Caprylic/Capric Triglyceride, Methicone, Magnesium Stearate, Sodium Dehydroacetate.
May Contain : CI 77019, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 77007, CI 75470, CI 19140, CI 15850:1.
REVIEW NAAVAGREEN MAKE UP SERIES
REVIEW NAAVAGREEN MAKE UP SERIES
Naavagreen UV Two Way Cake

 
Naavagreen Two Way Cake with UV Filter mengandung UV Filter yang dapat membantu melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Kemasan two way cake ini berbentuk bulat berwarna kuning gading. Dikemasan bawah tertera cara pemakaian, exp date, netto dll. Dibagian dalam terdapat kaca dan spons yang terletak di bawah bedaknya. Teksturnya padat dan ringan cocok untuk dipakai sehari-hari. Netto : 14 g. 
Cara Penggunaan : Usapkan secara merata ke wajah dan leher setelah penggunaan krim atau foundation dengan menggunakan spons bedak.
Ingredients : Talc, Mica, Titanium Dioxide, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Nylon-12, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Hydrogenated Lecithin, Triethoxycaprylylsilane, Zinc Oxide, Silica, Dimethicone, Butylene Glycol, Cl 77492, C12-15, Alkyl Benzoate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Cl 77491, Tocopheryl Acetate, Caprylic/Capric, Triglyceride, Hexyl Laurate, Parfum, Cl 77499.
REVIEW NAAVAGREEN MAKE UP SERIES
REVIEW NAAVAGREEN MAKE UP SERIES
Naavagreen Volume Booster Waterproof Mascara

 
Dikemas seperti mascara pada umumnya dengan bentuk tabung dan tutup yang tersambung langsung keaplikatornya. Memiliki aplikator yang melengkung sehingga memudahkan kita untuk mengaplikasikannya dan membuat kesan bulu mata yang lebih bervolume dan lebih panjang. Mascara ini mudah digunakan serta waterproof sehingga tahan lama saat penggunaan. Hadir dalam warna hitam, maskara ini dapat melapisi bulu mata secara merata dan ringan tanpa adanya gumpalan. Netto : 7 ml. Dikemasan belakang  tertera expired date.
REVIEW NAAVAGREEN MAKE UP SERIES
Naavagreen Intensive Matte Liquid Liner

 
Dikemas seperti liquid liner pada umumnya dengan bentuk tabung dan tutup yang tersambung langsung keaplikatornya. Memiliki aplikator dengan bulu yang halus sehingga mudah digunakan. Claim di formulasi sebagai eyeliner yang tahan lama dan waterproof, sangat bagus untuk digunakan sehari-hari. Hadir dalam warna hitam matte. Dikemasan belakang  tertera expired date.
REVIEW NAAVAGREEN MAKE UP SERIES
Swatch Naavagreen Intensive Matte Liquid Liner
REVIEW NAAVAGREEN MAKE UP SERIES
 
REVIEW NAAVAGREEN MAKE UP SERIES
Naavagreen Natural Skin Care
Instagram : @naavagreen
Facebook : Naavagreen Indonesia
WhatsApp : 08111500610
Call Center : 1500610
 
Thank you for reading and coming here...