Heyo Beauties!
Apasih yang yang ada di pikirkan kalian saat mendengar kata ‘Thailand’? Menurutku, Thailand sangat identik dengan budaya, tempat wisata, kuliner, dan kosemetik. Keunikannya membuat banyak wisatawan yang berkunjung ke negara gajah putih ini.

Tak dipungkiri, industri kecantikan Indonesia kini sedang naik daun, sehingga banyak brand kosmetik luar negeri yang berbondong-bondong memasuki pasar Indonesia. 

Salah satunya adalah Vie Cosmetics yang berencana hadir di Indonesia tahun ini—merupakan brand kosmetik yang berasal dari negara tetangga Indonesia, Thailand. Aku pun berkesempatan hadir saat Pre-Launching Vie Cosmetics yang diselenggarakan di J.Sparrow Bar & Grill, Jakarta, pada Jumat, 28 Maret 2019.



Dengan tagline ‘Beauty is Universal,” Vie Cosmetics terinspirasi dari kecantikan wanita di seluruh dunia untuk menciptakan kosmetik dengan formula dan palet warna yang cocok di berbagai jenis dan warna kulit. Kerennya lagi, Vie Cosmetics berkolaborasi dengan penata rias professional asal Perancis, Natacha Maillard sejak tahun 2017. Kolaborasi ini berfokus pada “Makeup Natural” yang kini menjadi makeup trend di tahun 2019.




Acara Pre-Launch ini dibuka oleh MC dan dilanjutkan dengan sambutan dari berbagai pihak yang tidak hanya berasal dari Indonesia saja loh! Ada perwakilan Vie Cosmetics, Vie Cosmetics Thailand, dan Beautysrtreams.





Terhitung sampai tahun ini, Vie Cosmetics dan Natacha Maillard telah meluncurkan 2 koleksi makeup, yaitu “Makeup for your personality” dan “The Gala-Glow Collection.” Aku pribadi sangat tertarik dengan Gala-Glow Collection karena hasil makeupnya yang natural, glowing, dan dewy. This is my comfortable zone! Haha.

Nah, di kesempatan ini Natacha Maillard melakukan demo Key Trends Makeup 2019 ke enam The Face of Vie Cosmetics Indonesia loh! Adapun enam makeup look yang populer di tahun 2019 versi Natacha Maillard, yaitu (1) Glowy skin with highlights, (2) Glossy makeup and the kissed by the summer sun looks, (3) Shimmery Shadows, (4) Groomed eyebrow & colorful eyebrow, (5) Graphic liner trend, and (6) The art of French-girl beauty.






For your information, Vie Cosmetics bukan hanya sekadar brand kosmetik, namun mereka memiliki value yang dirancang dan dikembangkan menjadi produk kosmetik yang efektif untuk setiap wanita. Nggak heran deh kalau produk-produk Vie Cosmetics telah menjadi salah satu produk makeup terbaik di Thailand. Great job Vie Cosmetics!

Ohya, katanya Vie Cosmetics akan resmi masuk ke Indonesia di bulan Agustus nanti, loh! Psst, katanya Vie Cosmetics akan dijual di berbagai drug store, kok! Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi :

Oke, sekian posting-an kali ini. Semoga bermanfaat. See you in another post!

For business and inquires, you may contact business.christyrsm@gmail.com <3