MAKEUP BRUSH CLEANER LIQUID SOAP BY ARMANDO CARUSO
Hi Beauty...
 
Udah lama ya aku gak ngeblog dan baru muncul sekarang huhu...Karna 3 minggu kemarin aku habis ke Jakarta dan Jombang, lagi pengen aja pulang ke rumah ketemu orangtua dan ya sambil refreshing sedikit jalan-jalan daerah sana :), Liburan selesai and back again Bali..
Hmm sebenernya aku bingung mau review apa dulu karna bahanku banyak banget, sekitar 5 yang harus ku selesaikan huuh :( dan akhirnya aku memilih menyelesaikan ini dulu. 
 
Kali ini aku mau review Makeup Brush Cleaner Liquid Soap For Makeup Brushes and Puffs by Armando Caruso, ini aku dapat dari goodiebag waktu dateng ke acaranya Workshop Utama Spice gak hanya ini aja yang aku dapet, aku juga dapet Mini Beauty Blender dan Kuas Masker by Armando Caruso, ini juga udah aku review di postingan sebelumnya. Untuk harga aku juga masih belum tau pasti karna ini produk baru dan baru launching juga, buat kalian yang pengen beli bisa tanya langsung ke instagram atau emailnya "Armando Caruso" aku akan taruh dibawah alamatnya.
 
Liquid Soap Cleaner by Armando Caruso ini dibuat untuk mempermudah dan mempercepat proses membersihkan bulu kuas dengan hasil yang bersih, dengan wanginya yang sangat gentle dan terbuat dari bahan-bahan terbaik yang tidak membuat bulu kuasmu rusak.
 
Packaging
Packaging Liquid Soap by Armando Caruso sangat simple kemasannya dari botol plastik berwarna putih dengan tutup flip top berisi 100ml/3.38fl.oz, untuk ukuran segini termasuk sudah cukup banyak isinya dan pastinya awet karna pemakaiannya pun diperlukan hanya beberapa tetes saja. Dikemasannya terdapat nama brand, ingredients, exp date dan cara pakainya.
Texture
Tekstur dari Liquid Soap ini gel bening tidak terlalu cair dan wanginya sangat gentle. Liquid soap ini memiliki busa yang lumayan banyak ketika kita aplikasikan.
MAKEUP BRUSH CLEANER LIQUID SOAP BY ARMANDO CARUSO
Ingredients
Aqua, Sodium Laurent Sulfate, Cocamide Diethanolamine, Cocamidopropyl Betaine, Polyquaternium-7, Phenoxyethanol, Ethylhexyl Glycerin, Fragrance, Citric Acid, Sodium Chloride.
 
How to wash brushes ?
(Ini berdasarkan cara aku sendiri ya gimana biasanya aku mencuci kuas atau beauty blender :D)
 
MAKEUP BRUSH CLEANER LIQUID SOAP BY ARMANDO CARUSO
  1. Siapkan mangkuk atau tatakan kecil berisi air hangat. 
  2. Basahi bulu kuas dengan air hangat.
  3. Tuangkan sedikit Liquid Soap Cleaner kedalamnya.
  4. Cuci bulu kuas dengan perlahan dan menggosoknya secara memutar searah jarum jam.
  5. Lalu bilas dengan air hangat kembali sampai bersih.
  6. Keringkan dengan menggunakan tissu atau kain dan bentuk bulu kuas ke bentuk aslinya.
  7. Letakan kuas di wadah atau tempat yang bersih hingga kuas benar-benar mengering. 

Baca juga : Mini Beauty Blender by Armando Caruso dan Tips Merawat Beauty Blender

Berikut kondisi kuas aku dan beauty blender sebelum dibersihkan. 
MAKEUP BRUSH CLEANER LIQUID SOAP BY ARMANDO CARUSO
Ini dia hasilnya setelah dibersihkan menggunakan Liquid Soap by Armando Caruso, terlihat brush dan beauty blender yang aku cuci tadi waoww bersih banget ya ! Semua kotoran foundie, blush, eyeshadow, dll ikut terangkat bersih jadi berasa kaya baru lagi, wah senangnya...:)
MAKEUP BRUSH CLEANER LIQUID SOAP BY ARMANDO CARUSO
Finally, semua kotoran yang menempel terangkat tuntas dong, liat aja airnya sampai kotor banget kaya gini...hehe
MAKEUP BRUSH CLEANER LIQUID SOAP BY ARMANDO CARUSO ...Thank you for reading and coming here...
 
Armando Caruso
Email : ArmandoCarusoBeauty@gmail.com
 Instagram : @armandocarusoid
Whatsapp : 0878-8999-1688
Line : @armandocaruso