Hi Beauty...

Kali ini aku akan review Mini Super Beauty Blender by Armando Caruso, Ini adalah salah satu best makeup tools terfavorite aku, karena ini penting dan berguna banget setiap aku bermakeup jadi wajib banget dibawa kemana-mana. Bisa dibilang aku gak bisa hidup tanpa beauty blender ini, aku paling gak bisa aplikasikan foundation dengan tangan atau brush karena hasilnya berbeda dengan memakai beauty blender. Kadang kalau mengaplikasikan foundation pakai tangan kurang begitu rata harus benar-benar di blend sampai halus dan itu membuat waktu bermakeupku terlalu lama. Kemudian aplikasikan menggunakan brush atau kuas sama kurang begitu rata dan hasilnya ada bekas garis kuasnya gitu jadi harus di blend lagi sampai halus. Dan kalau kalian menggunakan beauty sponge atau beauty blender makeup pun jadi praktis, mudah dan hemat waktu :). Selain itu mengaplikasikan  dengan menggunakan beauty blender lebih mudah dan makeup jadi terlihat flawless.
Mini Super Beauty Blender by Armando Caruso
Mini Super Beauty Blender by Armando Caruso ini berisi 3 buah micro blender dengan warna-warna pastel yang menggemaskan. Dikemas dengan box mika bening dan di bagian dalam terdapat mika lagi untuk meletakkan spongenya. Fungsi dari beauty blender ini diantaranya untuk mengaplikasikan foundation dan concealer. Beauty blender ini multi fungsi banget bisa untuk ngeblend concealer, contouring dan untuk baking makeup. Dengan ujungnya yang ramping dapat membantu saat pengaplikasian concealer di area bawah mata, tulang alis, dan tulang hidung. Selain itu sponge ini berguna untuk cream highlighting. Mini beauty blender ini memiliki tekstur yang halus dan lembut.
Mini Super Beauty Blender by Armando Caruso
Gunakan sponge dengan keadaan lembab untuk hasil yang lebih baik agar sponge dapat meratakan produk dengan sempurna. Untuk cara pemakaiannya mudah kalian bisa basahkan dengan air dengan cara menekan lembut sponge sampai sponge mengembang. Ini hasil beauty blender sebelum dan sesudah di basahkan, sponge akan mengembang 3 kali lipat dari sebelumnya. Kemudian aplikasikan sponge kearea wajah dengan mentap-tap secara merata.
 
Mini Super Beauty Blender by Armando Caruso
Mini Super Beauty Blender by Armando Caruso
Klaim
  • 3 Hypoallergenic artinya produk ini tidak menyebabkan alergi sehingga aman untuk digunakan pada kulit sensitif.
  • Latex-free sponges artinya bebas latex yang mana produk ini tidak menggunakan kandungan bahan kimia di dalamnya karena akan memberi dampak atau efek kurang baik.
Kesimpulan
  • Harga produk terjangkau
  • Dengan bentuknya yang kecil sangat multi fungsi 
  • Tidak terlalu banyak menyerap produk 
  • Cukup baik dalam mengaplikasikan dan hasilnya tidak cakey
  • Teksturnya lembut dan empuk
  • Mudah dibersihkan

Tips Merawat Beauty Blender
  1. Setelah pemakaian 2-3 kali lebih baiknya langsung di bersihkan dengan cleanser.
  2. Kemudian keringkan menggunakan hairdryer atau udara harus sampai kering. Kalau tidak sampai kering dia akan cepat jamuran.
  3. Simpan di tempat tertutup misal di box kecil dengan berisi 1 buah silica gel. Fungsi silica gel agar sponge tidak lembab dan tidak berjamur.
Hasil makeup menggunakan Mini Super Beauty Blender by Armando Caruso
Mini Super Beauty Blender by Armando Caruso
...Thank you for reading and coming here...
 
Armando Caruso
Email : ArmandoCarusoBeauty@gmail.com
 Instagram : @armandocarusoid
Whatsapp : 0878-8999-1688
Line : @armandocaruso