DIY Workshop Skincare With Utama Spice
Hi Beauty...
 
Pada awal bulan Januari tepatnya tanggal 6 Januari 2018 aku dan teman-teman Bali Beauty Blogger menghadiri Acara DIY Workshop New Year yang diadakan oleh Utama Spice didaerah Carangsari, Petang, Badung. Acaranya seru loh banyak sekali kegiatan yang kami lakukan disana dari mulai membuat DIY Skincare, makan bersama, pembagian goodiebag dan foto bersama...yeey happy banget.
DIY Workshop Skincare With Utama Spice
Store Sanur
Cerita sedikit dulu yah, Jadi sebelum ke tempat tujuan kita berkumpul dulu di Utama Spice Store Sanur, nah dari sini kita berangkat menggunakan minibus, tepat jam 08.00 kita berangkat menuju rumah Mba Ria dan Kasey kami menempuh perjalanan kurang lebih sekitar 1 jam. Sesampainya disana kami disambut dengan hangat baik banget ya, makanan dan minuman sudah tertata rapi dimeja *wow akhirnya makan juga hehe. Kita di sajikan berbagai macam kue dan minuman seperti tea, infused water dan coffee. Tinggal dipilih pilih mau yang mana ya.....hihi
DIY Workshop Skincare With Utama Spice
DIY Workshop Skincare With Utama Spice
Selesai makan kue dll kami langsung memulai kegiatan dengan membuat DIY Skincare, disini kita diajarkan dengan Mba Ria dari mulai awal  pembuatannya sampai selesai. Untuk membuatnya bahan-bahan dan resepnya sudah tersedia di meja kita jadi kita tinggal membuatnya.
DIY Workshop Skincare With Utama Spice
Mba Ria dan Teman-teman
DIY Workshop Skincare With Utama Spice
 
DIY Workshop Skincare With Utama Spice
Bahan-bahan
 
Pertama kita membuat Face Mask disini kita menggunakan mangkuk untuk mencampur ke-6 macam bahan  setelah itu di aduk rata menggunakan sendok, kemudian masukkan kedalam jar, selesai step 1.
Baca juga : Utama Spice Traditional Skincare
DIY Workshop Skincare With Utama Spice
DIY Workshop Skincare With Utama Spice
Ini hasil dari maskernya setelah di racik dengan air, aku aplikasikan dengan menggunakan kuas  masker Armando Caruso yang nomer 324.
DIY Workshop Skincare With Utama Spice
Kedua kita membuat Tooth Powder, cara buatnya sama dengan menggunakan mangkuk untuk mencampur ke-5 macam bahan setelah itu di aduk rata menggunakan sendok, kemudian masukkan ke tempatnya seperti ini. Bahan-bahan untuk pembuatannya berbeda-beda.
DIY Workshop Skincare With Utama Spice
Ketiga kita membuat Face Mist, nah di pembuatan face mist ini hanya memerlukan 4 macam bahan saja, tahapannya sama dengan yang lainnya, setelah itu kita memasukkan ke botol spray :)
DIY Workshop Skincare With Utama Spice
Nah ketiga DIY Skincare tadi udah selesai deh, yey senangnya, ini hasil punya ku :)
DIY Workshop Skincare With Utama Spice
Tooth Powder, Face Mask, dan Body Mist
Dan sekarang kita lanjut acara workshop bersama Kasey membuat hiasan ruangan dengan menggunakan kain perca, bahan-bahan yang diperlukan sangat simple cukup dengan tali panjang 1 dan beberapa kain perca, kemudian ikat kain perca di tali panjang tadi dengan cara memita.
DIY Workshop Skincare With Utama Spice
Taraaa ini hasil bikinanku, lucu kan..hehe  bisa jadi hiasan kamarku deh :)
DIY Workshop Skincare With Utama Spice
Ini adalah beberapa produk dari Utama Spice di antaranya ada Essential Oil, Treatment Oil, Face Mask, Lip Balm dll. Dan ada beberapa produk dari Armando Caruso ada Beauty Blender dan Makeup Brush Cleaner.
DIY Workshop Skincare With Utama Spice
Acara selanjutnya adalah sesi makan bersama, sebelum pulang kita makan dulu :D
Di terakhir acara kita foto bersama :)
DIY Workshop Skincare With Utama Spice
Bali Beauty Blogger
Goodie Bag
Mini Beauty Blender by Armando Caruso
With Love Essential Oil Set by Utama Spice
Serum Acne dan Treatment Oil
Baca jugaReview Utama Spice Acne Serum dan Treatment Oil

Hi Beauty di bulan Februari 2018 ini aku akan mengadakan GIVEAWAY yang hadiahnya 1 Mini Beauty Blender by Armando Caruso dan 1 With Love Essential Oil Set. Buat kalian yang mau ikutan bisa Follow Instagram aku @meliasuciati untuk info lebih lanjut.
 
...Thank you so much...
 
Utama Spice
@utamaspice
 
AIR Resort & Swimwaear
@air_resortswimwear
 
Armando Caruso
@armandocarusoid