Hello everyone, hello juga wanita-wanita kece :).
Jadi, kali ini aku mau menceritakan atau sharing ke kalian semuanya bagaimana aku menghabiskan waktu libur. Jadi 2 minggu yang lalu aku diajak dengan Ming ke Bandung. Rencananya dia ada kegiatan motor disana dengan teman-teman motornya, jadi aku ikutan dong kesana, intinya sekalian aja sih hahha modus yang cewek-cewek pasti ngerti nih hihihi.

Kami berangkat dari Jakarta subuh pagi dan ternyata tidak diduga tol yang mengarah Bandung sangat ramai dan padat dengan bus-bus besar jadi waktu yang harusnya bisa digunakan jalan-jalan kandas sudah. Tapi Ming masih kasi semangat dan memberikan harapan baru hahaha.

Pukul 10.00 WIB sampai di Bandung didaerah ciumbuleuit, Cidadap Bandung. Kami menuju hotel dan ternyata hotel bisa check in sekitar pukul 14.00 WIB. Sambil menunggu kami mencari tempat didaerah tersebut dan aku memilih lokasi yang satu ini yaitu Kalpa Tree Restaurant.

Kalpa Tree terletak di Jl. Kiputih, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142. Tempatnya agak susah di jangkau dikarenakan masuk gang dan perumahan penduduk. Tapi kalian tidak perlu takut jika mau kesini kalian cukup mengikuti arahan dari google map :)






Tempat ini masuk dalam salah satu kategori tempat hits di daerah Ciumbuleiut. Sampai disana kita disuguhi pemandangan yang sangat sederhana. Tampilan luarnya biasa saja tapi ketika memasuki ruangan restaurant ini wah mata langsung berbinar-binar. Sangat ramai dengan pengunjung jadi memilih tempat cukup terbatas jadi aku sarankan sih untuk datang lebih pagi lagi jadi untuk foto-foto dan santai bisa lebih puas lagi :)

Menu yang mereka sajikan sangat bervariasi. Mereka menyediakan media ala tradisional dan western jadi kalian boleh pilih sesuai selera. Nah aku pilih mie goreng dan steak, jadi aku kombinasikan saja. Untuk minumannya aku lupa foto padahal minumannya luar biasa enak dan sangat segar loh. First impression aku dengan Kalpa Tree ini sangat memuaskan loh



Selain makanannya, mereka menyediakan kolam renang yang didalamnya ada space buat kalian bisa foto tapi sayangnya aku tidak bisa kasi tunjuk dikarenakan sangat ramai sekali tapi kalian bisa cek di web mereka yak kalau penasaran juga. Dibawah ini aku share photo dari google.

Photo dari Google :)
Tempat nya cukup luas dan ada banyak sudut untuk foto yang instagram loh jadi kalian gak bakalan kecewa untuk datang kesini :)

Untuk lebih detailnya kalian bisa cek yang di bawah ini:
Lokasi : KALPE TREE
Alamat : Jl. Kiputih, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142

Selain itu aku mau menceritakan lebih detail untuk pakaian yang aku pakai, dan sebelumnya aku sudah pernah post di instagram, udah check belum?? 


Untuk kaos hitam polos ini aku beli dari bershaka brand, bahannya yang tipis tapi buat adem jadi pas banget buat dipakai pada siang hari dan masih tetap style. Dan untuk celana pendek yang aku kenakan aku dapatkan pada saat bazaar dikantor. Jadi untuk santai tapi tetap stylish. Tapi aku sedikit merasa kecewa dengan tempat bagus begini aku malah mengenakan pakaian yang sangat sederhana tapi aku belajar bahwa tidak semua yang kita harapkan semuanya berjalan dengan lancar, jadi harus siap menghadapi segala sesuatu dalam kondisi apapun ;)

Ada banyak foto yang aku ambil, jadi tidak tunggu lama lagi yuk scroll sampai ke bawah ya 









Demikian untuk pengalaman aku pertama sekali berkunjung ke Kalpa Tree. Kalau kalian pensaran dan mau tanya-tanya juga bisa kasi komen dibawah atau bisa langsung ke Dm instagram aku ya @elsasilalahiii

See you in my next post 
ELSA SILALAHI