Hallo Beauty,

Aku mau kenalin produk yang membuat bopeng aku memudar, Seneng banget aku cobain produk dari Pratista ini, Karena daerah sekitar pipi kiriku yang membuat aku selalu ga pede. Makeup tebel flawless sekalian masih bikin ga pede kalo memang teksture wajah yang ga bagus. Apalagi bopeng yekan? Susah banget nutupinnya. Kecuali MUA pro tapi itupun makeupnya mayan tebel. 


Nah Type muka aku adalah Normal to Oily, Yah aku lebih seneng kasih tau kalo wajahku normal sih. So Produk yang aku gunakan ini adalah kombinasi dari produk yang disarankan oleh Pratista. Jadi sebelum Cobain Produk Pratista temen-temen bisa konsul langsung secara Gratis dengan dokter di Pratista Beauty.

Rangkaian yang aku gunakan adalah:

Pratista Brightening Facial Wash



Brightening Facial Wash menclain bahwa diformulasikan untuk membersihkan wajah dari kotoran dan debu serta sisa makeup. Memiliki kandungan anti acne untuk merawat kulit agar tetap bersih. Gunakan pagi dan malam sebelum tidur dengan cara usap facial wash dari pratista secukupnya dan bilas dengan air hingga bersih.

Pratista Brightening Facial Wash ini memiliki warna teksture yang bening, Lembut diwajah dan tidak memberikan efek ketarik setelah menggunakannya yang artinya produk ini sangat aman, memiliki kandungan Tea Tree yang sebagaimana kita ketahui bahwa tea tree sangah ampuh untuk mengatsi jerawat dan saudara-saudaranya. Untuk wanginya sendiri juga Facial Wash ini memiliki wangi yang soft banget. Malah bisa dibilang tidak memiliki bau. Wanginya benar-benar netral dihidungku.

Komposisi: Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Chloride, Glycol Distearate, TEA Tree (Melaleuca Alternifolia) Oil, Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben, Butylparaben, Propylparaben, Potassium Hydroxide.
 
Centella Enrich Serum



Digunakan Pagi dan Malam Serum dari Pratista ini memiliki Kandungan Centella yang ampuh untuk menyebuhkan bekas jerawat dan bopeng sehingga wajah kita menjadi halus menggunakan Serum ini. Karena membaca claim inilah saya benar-benar memperhatikan bagian bopeng saya dan bekasnya memudar dan teksture bopeng sayapun menjadi better gak sedalem sebelum pemakaian. 
Wanginya sendiri saya merasa seperti wangi madu. Produk ini berisi 8 ml dengan Harga Rp.170.000,-
Saya sendiri menggunakannya satu pam sekali pemakaian dan saya semprotkan ketelapak tangan saya lalu tap-tap keseluruh wajah saya. 

Komposisi : Aqua, Butylene Glycol, Hydroxyethycellulose, Phenoxythanol, Allantonin, Panthenol, Enantia Chlorantha Bark Extract, Centella Asiatica Extract, Methylparaben, Quantemium 15, Ethylpraben, Butylparaben, Sodium Nitrate, Rhus Semialata Gali Extract, Propylparaben, Glyoxal, Oleanotic Acid.
 
Centella Day Cream


Digunakan dipagi hari Pratista Centella Day Cream ini memiliki kandunagn yang dipercaya untuk melindungi wajah dari sinar UV yang bersifat buruk untuk wajah. Selain melindungi dari paparan sinar matahari Centtela Day Cream ini juga diformulasikan untuk menabah kehalusan kulit wajah sebagaimana bahwa Centella ini memiliki kandungan Centella Asitica Extract untuk merawat kulit bopeng agar teksture lebih halus dan cepat memulihkan teksture wajah yang rusak.

Komposisi: Aqua, Butylene Glycol, Isononyl Isononanoate, Cyclopentasiloxane, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Phenylbenzimidazio Sulfonic Acid, Cyclohexasiloxane, Diethythexyl Carbonate, Polysilicone- 15, Potassium Cetyl Phosphate, Triethanolamine, Ceteareth-25, Methyl Glucose Sesquilstearate, Acylates/Steareth-20, Ethacrylate, Copolymer, Glyceryl Stearate, Cetearyl Acohol, Stearic Acid, Phenoxyethanol, Centella Asiatica Extract, C9-15 Alkyl Phosphate, Methylparaben, Sorbitan Oleate,Ethylparaben, Butylparaben, Propylparaben.

Whitening Night Cream

Digunakan pada malam hari saja, Pratista Whitening Night Cream ini memiliki kandungan deoxy Arbutin yang membantuh wajah kusam dan flek hitam diwajah. Diperkaya dengan retinol yang dapat mencerahkan wajah. Memiliki wangi bunga dan memberikan efek kenyal diwajah saya sejak hari pertama pemakaian wajah tampah halus dan bersinar. Wajah tidak terasa kusam setelah seminggu pemakaian produk ini. Tapi settiap orang mempunyai stuck putih kulitnya. So produk ini hanya mencerahkan wajah saya sampai titik terakhir cerah kulit saya.


Salicylic Acid Gel

Bukan type muka yang berejearat tapi jerawat masih suka datang bertamu apalagi kalo ada tamu si jerawat datang, takut ketinggalan Gosip kali yah jerawat. Apalagi kalo membersihkan wajah kurang optimal mampu membuat wajah jerawatan juga walaupun bisa dihitung, Nah Jadi Pratista Rekomendasiin produk ini yaity Salicylic Acid Gel atau obat totol jerawat versi Pratista. Digunakan pada malam hari dijerawat yang datang bertamu. 

Komposisi: Aqua, Glycerin, Xanithan Gum, Salicylic Acid, Alcohol, Methylparaben, Celylpyridinium Chloride.



Produk Pratista yang digunakan saat malam hari digunakan sebaiknya 30-60 menit sebelum tidur agar produknya benar-benar meresap kekulit wajah kita. 

Karena, aku berkeinginan wajahku lebih cerah makanya di Mix sama Whitening series, dan kebetulan wajahku bukan type yang mudah break out tapi jerawat itu suka muncul diwajahku, Apalagi kalo selesai face painting. Apalagi dengan aku sendiri yang type malas-malasan. Aku cobain Pratista ini udah satu bulan dan pastinya ada bolong-bolong ga rutin. Karena Pratista ini adalah produk yang bagus banget buat Ilangin Scar atau Bopeng. Jadi aku bener-bener fokusin ke bopeng aku.

Pratista Berhasil banget memudarkan bekas jerawat dan bopengku yang udah lama banget. Bahagianya aku.. 

Pembelian produk :

Terima Kasih 
Pratista Official   X   Smart Beauty Community atas kesempatan Reviewnya