Persaingan kendaraan beroda empat jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) semakin kesini semakin memanas. Dari awal 2019 ini telah banyak mobil keluar dengan fitur modern, kini giliran PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan All New Ertiga Suzuki Sport. All New Ertiga Suzuki Sport ini memiliki beragam fitu baru di ekterior maupun interior. Bahkan, beberapa fitur baru pun juga ada. Mobil millenial ini cocok untuk memenuhi kebutuhan keluarga millenial.


All New Ertiga Suzuki Sport ini secara resmi diperkenalkan oleh PT Nusa Sarana Citra Baktikepada masyarakat Palembang di main atrium Palembang Indah Mall pada tanggal 23 Maret 2019. Mobil ini dilengkapi dengan empat teknologi terbaru dan berkualitas. Adanya teknologi anti kabut dan debu atau Daytime Running Light (DRL), LED Lamp dan defogger yang bisa membantu kita agar dapat melihat dengan jelas saat cuaca buruk sekalipun. Ukuran kabinnya luas, dan bisa menampung banyak penumpang, cocok banget untuk menemani berbagai aktivitas bersama keluarga.


Memiliki Black Interior and Spacious Cabin menjadikan mobil ini lebih elegan dan terlihat mewah, selain itu juga Wooden Pattern yang terdapat di dashboard mobil menambah kesan elegan tersebut. Adanya AC Auto Climate and Heater yang dapat memudahkan kita untuk mengatur suhu di dalam kabin.




Fitur untuk keselamatan penumpang juga tidak kalah canggih, yakni adanya Hill Hold Control yang bisa membuat mobil tidak mundur mendadak saat berhenti di tanjakkan. Ada juga fitur keamanan lainnya yaitu Dual SRS Airbags, Electronic Brake-Force Distribution, Electronic Stability Programme, dan Anti-Lock Braking System. Semua fitur tersebut bisa membuat kita aman dari benturan depan dan belakang mobil, tidak membuat mobil cepat penyok, dan juga dilengkapi dengan kamera parkir (Rear Camera Parking) dapat memudahkan kita semakin aman dan mudah saat memarkir mobil.


All New Ertiga Suzuki Sport ini memiliki kapasitas tempat duduk untuk 7 orang. Ukuran tangki bahan bakar 45 liter. Mobil ini memiliki tiga variant warna, yaitu Metallic Magma Gray, Pearl Snow White, dan Cool Black yang hadir dengan harga Rp 257 juta untuk tipe manual dan Rp 269 juta untuk tipe otomatis.