Kue kering identik dengan kue hari raya, padahal untuk menikmati bermacam kue kering kita ga harus menunggu sampai hari raya tiba tentunya. Kita bisa sajikan  cookies sebagai pendamping minum teh, cocok banget buat menemani hari santai bersama keluarga kita. Nah sekarang aku mau kasih tau, cookies enak, aman dan menyehatkan yaitu Nenasz Cookies.

Yakin nih Nenasz Cookies menyehatkan? Jelas dong, karena Nenasz Cookies terbuat dari bahan berkualitas, yaitu paduan tepung Mocaf non glutten, margarin non lemak trans. Juga diperkaya dengan ekstrak rumput laut merah.

Yuk kita bahas satu persatu, Apa sih tepung mocaf ? Mocaf itu singkatan dari modified cassava flour, yang artinya modifikasi tepung singkong.  Tepung mocaf ini merupakan tepung singkong yang di modifikasi dengan perlakuan di fermentasi, sehingga menghasilkan tepung singkong dengan tekstur seperti tepung terigu.

Kelebihan tepung mocaf dibanding dengan tepung terigu yaitu tidak menggandung glutten, yang banyak terkandung dalam tepung terigu, sehingga aman dikonsumsi untuk balita dan juga pada penderita autis. Selain itu, kandungan kalsium, fosfor, dan serat pada tepung Mocaf lebih tinggi dibanding tepung terigu.

Nenasz Cookies juga terbuat dari margarin non lemak trans. Seperti yang kita ketahui bahwa lemak trans diduga menjadi penyebab utama obesitas dan jantung koroner yang kini banyak diderita oleh golongan usia muda. Lemak trans banyak dijumpai pada biskuit dan camilan ringan yang digemari anak dan dewasa. Nah, mulai sekarang kita harus lebih bijak lagi dalam memilih camilan buat keluarga.

Yang bikin Nenasz Cookies makin spesial yaitu mengandung ekstrak rumput laut merah yang baik buat tubuh. Ekstrak rumput laut mengandung serat, vitamin, zinc, dan juga kaya omega. Dan disetiap varian Nenasz Cookies terdapat ekstrak rumput laut merah. Jadi ga usah khawatir, cemal cemil Nenasz Cookies aman dan juga menyehatkan.

Varian Nenasz Cookies ada 26 macam. Buat kamu cheesy lover varian Keju Pita, Keju Bar, Keju Ciabata, Cheesy Serena, Nastar Keju, Katetong Keju, Macaron Keju, Garlic Cheese, Salju Mete, bisa jadi pilihan kamu. Akupun suka banget varian keju dari Nenasz Cookies, selain rasa kejunya yang chessy banget, wangi butternya pun kerasa, alamak ManTul👍

Buat kamu penyuka rasa pandan, Polong Keju, Mocaf Keju Pandan, Greentea cornflakes, dan Putri Khatulistiwa wajib banget kamu cobain. Aroma pandannya melambai-lambai minta diangkut uhuyy Maknyos👍

Nah buat kamu coklat lover, ada Chocobones, Chocoholic, Chocomania, Chocolover, Tiramisu, Salut Coklat, yang wajib kamu icip, karena rasa coklat dari Nenasz Cookies enak banget, gak ngendal dilidah, manisnya pun pas, ga bikin nyiksa tenggorokan. Selain itu tersedia juga Putri Sahara, Bagellan Cookies, Mete Cornflakes Lemon, Negrita, Lemonia dan juga Red Velvet yang ga kalah enaknya.

Harga Nenasz Cookies mulai dari 47k - 102k untuk ukuran 300gr. Kamu bisa order langsung melalui Reseller yang siap melayani dengan ramah. Packaging Nenasz Cookies dipacking seaman dan serapih mungkin. jadi untuk kiriman keluar kota, biasanya aman.

Buat BuIbuk, yang punya anak, yang anaknya masih balita atau dalam masa pertumbuhan, wajib banget order. Akupun sedia Nenasz Cookies selain untuk cemilan sehat dirumah, juga bisa untuk camilan bekal sekolah anak. Daripada jajan sembarangan, lebih baik kita sediakan Cookies yang berkualitas buat buah hati kita.

Buat Kakak-kakak, yang lagi diet ga usah khawatir ga bisa nyemil cantik, cuss cobain Nenasz Cookies, diet aman, mulutpun nyaman :D
Kalau buat orangtua, Kakek Nenek, cocok banget karena Nenasz Cookies menyehatkan, ga takut kolesterol, hipertensi ataupun diabetes.

Nah sebentar lagi kita akan menyambut Hari Raya Idul Fitri, kamu bisa siapkan dari sekarang, jenis Nenasz Cookies yang mana yang mau kamu sajikan dihari raya nanti. Buruan kepoin Instagramnya https://instagram.com/nenaszcookiesindonesia untuk info yang lebih detail.

Yuk, mari nyemil cookies sehat, ya Nenasz Cookies tentunya ^^