Hello dearest!

I’m cooooming baaaaack hooooome~ Yeaaayy~! Djakardah! Sudah beberapa hari ini aku pulang ke rumah di Jakarta, yang notabene tempat tinggalku sejak di lahirkan. Honestly, there is something that has been always bothered me every time I come home. Basically I have such a sensitive skin problem which is always suffer from dried air. Buat temen-temen yang sama-sama Jakartalite (frankly speaking gw sebenernya don’t have idea how the locals called ourselves, jadi ikutin aja orang Seoul yang nyebut diri mereka Seoulite) pasti paham betul gimana udara dan cuaca di sini.
                                                           

Quote dari anak jaman sekarang, “Gila seh, stress banget gw tu balik Jakarta. Buat adaptasi lagi aja bisa butuh berbulan-bulan.” Dan kenyataannya minum air putih, pake moisturizing lotion and cream aja ga cukup buat kulit kita tetap terjaga. Belum lagi polusi udara yang sudah menjadi bagian dari sehari-hari kita. (Eventho Jakarta has been fast-paced improved lately than for last decade, polusi akan selalu bergentayangan ga sih?)

Setiap kali aku balik ke Seoul, aku suka sempetin treatment untuk mengembalikan kesehatan kulitku yang ternyata kurang lebih sudah lebih beradaptasi dengan cuaca di sana. There is a way to directly reward our skin the moisture it needs. Treatment ini disebut Hyluronic acid injection atau yang biasa dikenal sebagai Aqua Shine Injection). Treatment suntikan ini dapat dipadu-padankan dengan substansi lain untuk mendapatkan hasil sesuai dengan yang kita inginkan.
 
Apa sih Aqua Shine Injection itu?
Jadi Hyaluronic itu sebenarnya adalah substansi alami yang sudah ada di dalam tubuh kita. Treatment ini menyuntikan Hyaluronic acid yang memiliki kandungan air 200-300x lebih banyak daripada tubuh kita secara langsung ke kulit dermis. That’s why treatment ini bisa membuat kulit kering kita lebih cepat hydrated karena langsung ter-supply air ke bagian dalam tubuh. Jadi tanpa menggunakan cream pelembab setelah kita cuci muka pun, kulit kita akan tetap terjaga kelembaban dan kesegarannya loh!
Di Korea yang paling nge-hits itu menggunakan Dermashine saat penyuntikannya agar mengurangi rasa sakit dan reduksi substansi dari Hyaluronic itu sendiri.

Dermashine itu apa?
Dermashine itu adalah sebuah alat medis yang berfungsi menyuntikan Hyluronic acid dengan kedalaman tetap dan jumlah yang konsisten, sehingga dapat mencegah terjadinya efek samping yang tidak diinginkan akibat kepemilikan Hyaluronic dalam tubuh kita. Selain itu treatment penyuntikannya pun jadi lebih cepat dan simple. Jadi tidak membuang waktu untuk recovery sampai kita bisa kembali berkegiatan sehari-hari.
 
Treatment ini mempunyai karakteristik unik yang dapat dipadupadankan dengan perawatan lain seperti botox, PRP, skin-lightening ample dan lain sebagainya. Perawatan lain apa sih yang cocok buat tipe kulit kita?
 
Botox
 
Kerutan di wajah lebih banyak ditemukan pada kita yang punya kulit kering nih guys. Buat yang concern sama penampilan pasti sadar betul kalau orang dengan tipe kulit kering memiliki kerutan dan gelambir berlebih. Nah buat temen-temen yang tipe kulitnya kering, bisa coba perawatan suntik Aqua shine dengan Botox nih. Kombinasi ini mampu mengencangkan keriput hingga memberikan lifting effect. Treatment ini bisa dilakukan dengan mudah untuk kamu yang berusia 20an sampai 30an. Hasilnya juga dengan sangat cepat dapat terlihat setelah penyuntikan. Makanya banyak banget loh model atau artis yang treatment ini sebelum mereka syuting atau meeting.
 
PRP
PRP Injection menggunakan darah kita sendiri untuk generate ulang kulit baru sehingga dapat menghilangkan bekas luka atau semacamnya. Jadi kalau kita treatment Aqua shine injection dengan PRP akan membuat kulit lebih terlihat bercahaya dan kelembabannya juga tahan lama.
 
Skin-lightening Injection
Kalau warna kulit kamu kusam, kulit kamu yang sebenarnya lembab dan segar tidak akan terlihat sebagaimana mestinya loh guys! Untuk menyiasatinya, kamu bisa treatment kombinasi Aqua shine injection dengan skin-lightening ample.
 
*Selain 3 di atas, saat ini banyak substansi yang bisa dikombinasikan untuk mengurangi rasa sakit buat kamu yang memang sensitive dengan jarum suntik.


Buat kamu yang pengen coba treatment Aqua Shine Injection di Korea Selatan selagi liburan ke sana, kamu bisa reservasi di https://eunogo.com/products/aqua-shine-injection-by-mh  Selain treatment di atas, masih banyak perawatan kecantikan lainnya loh! Buat kamu yg mau coba treatment lainnya di Korea tapi ga tau harus konsultasi ke mana, kamu bisa isi form ini https://eunogo.com/pages/consultation-request untuk dapetin rekomendasi perawatan yang cocok buat kamu ya! Pelayanan konsultasi mereka terpercaya dan recommendend banget karena mereka bekerjasama dengan lebih dari 70 klinik di Seoul yang sudah terverifikasi. So, why don't you give it a try?^^



See ya later!
xoxo