Assalamu'alaikum beauties, setelah beberapa saat lalu aku mereview you're brew-tiful cleansing oil nya Rebrew, kali ini aku juga akan mereview Bean Me Up Clay Mask nya Rebrew. Seperti yang sudah aku jelaskan di artikel sebelumnya bahwa brand Rebrew ini merupkan brand lokal yang concern untuk memanfaatkan ampas kopi untuk dijadikan sebagai coffe self care. Dijadikan perawatan untuk kulit tubuh dan wajah karena kandungan antioksidan yang sangat tinggi pada ampas kopi inilah yang membuat ampas kopi menjadi sangat berharga. Aku akan mencoba menjelaskan formulasinya tentang produk ini dimulai dari packaging nya.


Untuk packaging, Bean Me Up Clay Mask Rebrew berbentuk tube mini berukuran 30gr dan tube nya berwarna bening sehingga kita dapat melihat isi dari clay mask didalamnya. Tube nya berbahan plastik dengan dilapisi sticker kertas yang menjelaskan ingredients dan informasinya yang menggunakan bahasa Inggris. Sticker kertas yang mengelilingi tube packaging nya anti air dan minyak dengan sentuhan warna coklat muda cenderung kuning khas warna brand Rebrew.


Tekstur dari Bean Me Up Clay Mask Rebrew buttery and creamy namun sangat lembut, tidak ada butiran scrub kasar. Tanpa perlu dicampur dengan air, Bean Me Up Clay Mask Rebrew ini bisa langsung diaplikasikan ke wajah untuk penggunaannya. Maskernya berwarna putih dan Aroma khas kopi nya ada namun tidak menyengat, aroma nya bercampur dengan clay nya yang membuat aroma Bean Me Up Clay Mask Rebrew ini khas dan unik. Perpaduan formulasi kaolin clay dan ekstrak ampas kopi yang sangat unik dan inovatif. Bean Me Up Clay Mask Rebrew ini berguna untuk mem- boost dan menghydrasi kulit , mampu membersihkan secara mendalam, mencerahkan kulit, melembabkan dan melembutkan. Bean Me Up Clay Mask Rebrew ini tidak hanya untuk memasker kulit wajah saja lho beauties, masker ini juga bisa digunakan untuk memasker bibir karena formulasinya sangat lembut dan super ringan.


Ingredients
Bolus Alba, Aquadestillata, Glycerine, Capric Triglyceride, Stearic Acid, Glyceryl Stearate SE, Phenoxyethanol, Xanthomonas Campestris (Xanthan) Gum, Coffea Arabica (Coffee) Extract, Coffee Flavour, Tocopheryl Acetate.

Cara Penggunaan
Usapkan secara perlahan lahan ke seluruh wajah, leher dan bibir. Gunakan secukupnya (disarankan tipis-tipis saja) kemudian diamkan selama 10-15 menit. Setelah itu bersihkan wajah menggunakan air yang hangat.

Setelah aku mencoba Bean Me Up Clay Mask Rebrew beberapa kali, aku merasakan kulit wajah menjadi lebih lembab dan bersih. Aku suka teksturnya yang lembut dan mudah di aplikasikan ke wajah. Maskernya tidak menggumpal dan juga sangat mudah dibersihkan. Aku juga sudah mereview Bean Me Up Clay Mask Rebrew ini di youtube channel aku ya beauties. Silahkan kunjungi youtube channel aku.


Satu tube Bean Me Up Clay Mask Rebrew berisi 30gr dengan harga Rp. 99.000,- dan yang penasaran ingin mencoba langsung produk ini bisa banget kalian cek ke instagram nya (@Rebrewlifestyle) https://instagram.com/rebrewlifestyle &websitenya http://www.rebrewlifestyle.com. Menurut aku harga nya masih sangat worth it karena ini merupakan kreasi brand lokal yang sangat kreatif dan inovatif dengan memanfaatkan ampas kopi sebagai bahan bakunya. Ohya beauties, aku mau kasih informasi yang sangat baik yaitu saat ini, jika kalian order di official shopee nya Rebrew, kalian bisa gunakan kode voucher ini ya beauties KOHVHBBV untuk mendapatkan diskon sebesar 20% untuk semua produk di akun ReBrew di Shopee:
https://shopee.co.id/kohveestory
Voucher ini berlaku sejak tanggal 16 Maret 2019 sampai 15 April 2019 lho beauties, wah lumayan banget kan ya kalian bisa order dengan harga yang lebih murah. Nah, mungkin itu dulu ya review aku mengenai Bean Me Up Clay Mask dari Rebrew. Terimakasih untuk Rebrew dan juga Hijabers Beauty BVlogger atas kesempatan yang sangat baik ini sehingga aku bisa langsung mencoba produk yang sangat inovatif ini untuk aku informasikan ke teman-teman pembaca blog aku, semoga informasi ini bermanfaat ya, wassalam.