Selamat pagi Bunda... Sejak baby Myesha mau punya adik lagi, aku udah mulai mencari cari susu formula mana yang tepat untuk menggantikan ASI (yang sudah tidak bisa lagi di pompa, karena kehamilanku yang beresiko tinggi). Sekarang baby Myesha umurnya 20 bulan, dimana anak usia ini menjalani periode 1000 (seribu) hari pertama kehidupannya dan dikatakan sebagai masa “golden period” karena anak mengalami pertumbuhan otak yang sangat pesat sekali.



Baby Myesha anak yang sangat aktif dan keingintahuannya besar sekali, jangankan gadget milik Bundanya,perkakas motor milik Abinya juga sudah di explore. Pada masa ini anak memang harus dipantau dan diarahkan agar keingintahuannya tersalurkan namun tidak membahyakan dirinya.

Periode keemasan atau golden age sangat menentukan dan berpengaruh terhadap perkembangan anak loohh Bunda.. Stimulus atau rangsangan yang tepat dapat membuat anak menjadi pribadi yang mandiri, dapat bersosialisasi dengan baik, percaya diri, memiliki keingintahuan yang besar, dapat mengembangkan ide, cepat beradaptasi dengan lingkungannya dan bersemangat untuk mempelajari hal-hal baru.

Untuk menunjang semua aktifitasnya dan mengganti ASI yang sudah tidak lagi dikonsumsinya pilihanku jatuh pada Enfagrow A+. Karena Enfagrow A+ mengandung
  • Kadar DHA 35 mg/ saji membantu memenuhi kebutuhan DHA harian .
  • Omega-3 (ALA) & Omega-6 (LA) tertinggi mendukung perkembangan otak.
  • Sumber serat pangan PDX/GOS untuk pencernaan yang lebih sehat.
  • Mengandung Beta-Glucan meningkatkan daya tahan tubuh
  • 0% Sucrose untuk rasa Original.
  • Tinggi Iodium, Zinc, Zat Besi.
  • Tinggi Vit B1, B2, B3, B5, B6, B12 .

Terlebih lagi, Enfagrow A+ adalah brand keluaran dari Mead Johnson. Mead Johnson telah memiliki lebih dari 30 studi ilmiah dalam bidang tumbuh kembang anak, salah satunya adalah perkembangan otak anak. Berbagai studi ilmiah ini dilakukan oleh Mead Johnson untuk mendukung pengembangan produk-produknya untuk memastikan manfaat optimal dari produk-produknya tersebut


Mead Johnson secara konsisten melakukan penelitian dalam hal nutrisi anak dan tahap awal perkembangan dan pertumbuhan otak dan telah menghasilkan lebih dari 30 studi ilmiah. Salah satu studi ilmiahnya adalah mengenai peranan DHA dalam perkembangan otak anak. Empat studi klinis yang dilakukan terhadap bayi dan anak, dimana terbukti secara klinis bahwa pemberian nutrisi dengan kadar DHA 17mg/100kkal dan ARA 34mg/100kkal pada bayi dan anak meningkatkan kemampuan memecahkan masalah (problem solving), meningkatkan kemampuan verbal (verbal IQ), dan meningkatkan mental development index sebanyak tujuh poin pada tiga tahun pertama.

Whuaaaa... lengkap kan Bunda...


Jadi ga salah ya kalau baby Myesha tumbuh menjadi anak yang aktif, ceria dan sehat. Alhamdulillah baby Myesha sampai saat ini tidak mudah sakit, karena Enfagrow A+ mengandung Zat antioksidan seperti beta karoten, lycopene, maupun selenium yang terdapat pada vitamin A, E, dan juga C.


Rasanya juga enak, baby Myesha langsung suka ketika pertamakali coba sampai sekarang. Jadi Bunda.. kalau bingung mau cari susu apa untuk menunjang 1000 hari perkembangan terbaik buah hati, bolehlah beralih ke susu Enfagrow A+ karena selain kandungannya lengkap, susu Enfagrow A+ juga baik untuk perkembangan otak dan tubuh anak.