Halo semuanya assalamu'alaikum beauties, setelah beberapa waktu hibernasi akhirnya draft-draft blog yang menumpuk satu persatu ter-publish hehe. Nah, kali ini aku akan membahas mengenai produk dari sebuah brand lokal yang produksinya menggunakan ampas kopi. Yup, ampas kopi dijadikan sebagai bahan utama yang dimanfaatkan dalam pengolahannya. Brand ini bernama Rebrew [ri;'bru;]. "A simple self-care routine using a repurposed magical blend to make people and planet brew-tiful". Produknya berupa skincare yang bahan-bahannya dari ampas kopi, hal ini bukan tanpa alasan lho ternyata. Pada ampas kopi justru mengandung antioksidan yang tinggi dan masih sangat bisa dimanfaatkan menjadi produk multipurpose dan natural. Ampas kopi yang di olah Rebrew merupakan complimentary dan support dari Anomali Coffe. Rebrew di produksi di Bali manufactured by PT. Spa Factory Bali for PT. Nowela Kopi Nusantara Bali. Rebrew merupakan nama baru dari brand Kohvee Story.


Dan aku berkesempatan mencoba dua produk dari Rebrew. Namun di blog post ini aku akan mereview salah satunya terlebih dahulu ya yaitu You're Brew-Tiful Cleansing Oil merupakan formulasi dari coffee oil yang bermanfaat untuk menjaga elastisitas kulit, mampu menjadi makeup remover tanpa meninggalkan residu. Cleansing oil Rebrew mampu membersihkan kulit wajah, menghaluskan dan juga menutrisi kulit wajah.


Packaging dari  You're Brew-Tiful Cleansing Oil Rebrew ini menggunakan botol plastik yang kokoh, badan botol berwarna coklat tua dilapisi sticker kertas yang tahan air dan minyak berwarna coklat lebih muda. Tutup dari packaging dari bahan kayu dan flip press and lock terbuat dari plastik kokoh berwarna putih.



Teksturnya cair berwarna bening kecoklatan yang cenderung coklat muda tapi tidak pekat seperti warna kopi y beauties. Tidak lengket dan ketika diusap diwajah sangat lembut dan mampu menghapus dan mengangkat makeup yang matte dengan mudah. Aromanya seperti kopi namun lembut, sama sekali tidak menyengat jadi menurut aku aromanya tidak mengganggu.


Ingredients
Helianthus Annus (Sunflower) Oil, Ricinus Communis (Castor) Oil, Olive Oil PEG 7 Esters, Coffea Arabica (Coffee) Seed Extract, Coffee Flavour, Tocopheryl Acetate.


Cara Penggunaan
[Shake well before use]
Tuangkan cleansing oil ke telapak tangan dan usap keseluruh wajah hingga meresap ke kulit, pijat lembut keseluruh wajah selama beberapa menit. Jika menggunakan sebagai makeup remover, maka usap lembut wajah menggunakan tissue atau kapas kemudian basuh dengan air. Namun jika digunakan sebagai pembersih wajah tanpa makeup bisa langsung dibasuh menggunakan air. Disarankan tidak perlu menggunakan facial wash, tidak perlu khawatir kulit wajah akan licin karena cleansing oil ini mampu menyesuaikan dengan air. Aman digunakan maksimal 12 bulan setelah tutup dibuka.


Yang aku rasakan selama pemakaian  You're Brew-Tiful Cleansing Oil Rebrew, wajah aku lebih terasa moist dan lembab. Sama sekali tidak meninggalkan residu di kulit wajah aku. Baru kali ini aku cocok menggunakan cleansing berbentuk oil, menurut aku formulasinya ringan di wajah aku yang super kering ini. Review cleansing oil ini juga sudah tayang ya di youtube channel aku.



Satu botol You're Brew-Tiful Cleansing Oil Rebrew berisi 100ml dengan harga Rp. 189.000,- dan yang penasaran ingin mencoba langsung produk ini bisa banget kalian cek ke instagram nya https://instagram.com/rebrewlifestyle &websitenya http://www.rebrewlifestyle.com. Menurut aku harga nya worth it karena ini merupakan karya inovatif yang sangat unik dengan memanfaatkan ampas kopi sebagai bahan bakunya. Ohya beauties saat ini, jika order di official shopee nya Rebrew, kalian bisa gunakan kode voucher ini ya beauties KOHVHBBV untuk mendapatkan diskon sebesar 20% untuk semua produk di akun ReBrew di Shopee:
h ttps://shopee.co.id/kohveestory
Voucher ini berlaku sejak tanggal 16 Maret 2019 sampai 15 April 2019 lho beauties, wah lumayan banget ya. Nah, mungkin itu dulu ya review aku mengenai You're Brew-Tiful Cleansing Oil Rebrew. Terimakasih untuk Rebrew dan juga Hijabers Beauty BVlogger atas kesempatan yang baik sehingga aku bisa langsung mencoba produk yang sangat inovatif ini untuk aku informasikan ke teman-teman pembaca blog aku, semoga informasi ini bermanfaat ya, wassalam.