Hallo Semua,

Seiring bertambahnya usia sebagai perempuan pastinya banyak banget perubahan yang ada dalam diri kita mulai dari tubuh, muka serta kulit. Pola makan dan pola hidup bertambahnya usia juga harus selalu dijaga supaya kita sebagai perempuan bisa tetap cantik menawan di segala usia.
Pastinya pernah kan melihat wanita yang sudah berumur namun tetap terlihat cantik dan awet muda. Yup, itu adalah impian semua wanita untuk bisa terlihat cantik dan awet muda.

Bentuk Box Packaging Lacoco Eye Serum

Usiaku saat ini sudah menginjak hampir 29 tahun permasalahan kulit yang aku hadapi beragam mulai dari flek, kerutan dan garis halus di muka. Panik sih pastinya, namun beberapa waktu yang lalu saya mencoba salah satu skincare Lokal bernama Lacoco untuk permasalahan kerutan dan kantong mata aku. Apalagi sebagai emak-emak tanpa pengasuh seperti yang kita tahu waktu tidur sangatlah terbatas yang membuat kurangnya waktu tidur serta pola hidup yang gampang lelah membuat mata ini perlu nutrisi supaya bisa tampak lebih segar dan awet muda pastinya.

Kemasan Lacoco

Lacoco Intensive Treatment Eye Serum
Merupakan produk yang diproduksi oleh PT LF Beauty Indonesia for PT AVO Innovation Technology dimana didistribusikan ekslusif by PT Natural Nusantara DI Yogyakarta - Sleman.
Jadi sewaktu paket ini sampai kesaya dikirimnya langsung dari Jogja loh serta pengirimannya lumayan cepat.
Sebenernya produk lacoco ini sendiri variansinya sangat banyak mulai dari krim dan serum muka, masker, serta produk untuk merawat daerah intim kewanitaan lacoco inipun ada loh!.
Nah, karena kebutuhanku saat ini adalah mengatasi kerutan halus serta kantung mata makanya saya mencoba Lacoco Intensive Treatment Eye Serum.

Produk ini sendiri dibalik kemasannya dapat kita lihat pun diklaim sebagai serum untuk mata yang membantu mengurangi kerutan halus dan mencegah tanda penuaan pada kulit sekitar area mata. Adapun bahannya sendiri tidak perlu diragukan lagi karena mengandung bahan aktif peptide yang dapat membantu mengurangi garis-garis halus pada wajah. Serta terdapat kandungan lidah buaya yang berguna untuk menjaga kelembaban kulit sekitar mata. Dilengkapi juga dengan ekstrak apel yang berfungsi sebagai antioksidan. Untuk penggunaannya dapat digunakan sebelum make up saat pagi hari maupun malam hari sebelum tidur. Serta produk ini aman dan cocok untuk semua jenis kulit.

Cara Pakainya sendiri sangatlah mudah tinggal di aplikasikan dibawah mata dan kelopak mata menggunakan jari manis secara perlahan dimana untuk meratakannya tidak perlu menekan kekulit. Baik digunakan untuk pagi dan juga malam hari.

Pengalaman aku sendiri menggunakan produk ini selama 4 minggu yang aku rasain adalah kerutan bawah mata mulai memudar dan garis halus pun juga tersamarkan. Serta kantung bawah mata yang awalnya agak sedikit hitam dengan rutin menggunakan eye serum Lacoco ini yang aku rasakan sendiri kantong hitam bawah mata tersamarkan. Kulit tampak lebih lembab serta jika dipakai saat malam hari rasanya melegakan banget. Oiya produk inipun tanpa rasa lengket dikulit loh. Itu salah satu yang aku suka juga.

Berikut hasil setelah pemakaian 4minggu kantung mata aku tampak lebih cerah dan tersamarkan tanpa pakai make up atau bedak sedikitpun

Packaging
Untuk packaging atau kemasan produk Eye Serum Lacoco ini menurutku sangat mewah karena dengan bentuk pump ukuran 15ml dengan design warna silver membuat produk ini terkesan elegan padahal harganya sendiri masih lumayan terjangkau loh.

Harga untuk Eye Serum Lacoco ini berkisar kurang lebih 180.000 rupiah saja. Lumayan cukup terjangkau dengan manfaat yang bisa bikin kulit sekitar mata kita menjadi tampak awet muda. Nah Pemakaiannya juga cukup sedikit saja supaya bisa awet pemakaiannya selama 1bulan.

Repurcharge : Maybe. Kalau ada budget lebih pasti tiap bulan akan selalu membeli.

Kelebihan : Mengurangi kerutan bawah mata,
kantung mata dan melembabkan kulit sekitar area mata tampak lebih kenyal.

Kekurangan : Isinya cepat habis kemasannya hanya tersedia 15ml

Untuk pembeliannya bisa dilakukan secara online ke sosial media Instagramnya yaitu lacoco.id bisa juga melihat langsung produk yang lainnya. Penasaran seperti apa yuk cobain juga… (By Rachmanita)