It's Ramadhan!
Well, first thing first, I would like to say happy fasting for all my moslem friend around the world. I know this month has been a very special moment for my moslem friend, which happens once a year, where all moslem, wherever they are, they will be as one heart to give and to forgive.
But not only that! In this Ramadhan moment, all people from every race and religion will show more tolerance to every human kind. For example, there will be more social activities regarding human kind, or, in particular, the homeless men will be feed more. What a peaceful month, ain't it? Uh, I looove Ramadhan!
Well, there is also one custom done yearly by Indonesian in Ramadhan, going to hometown, or we call itpulang kampungormudik. Yup, sepertinya mudik atau pulang kampung memang sudah menjadi sebuah kultur yang biasa dilakukan oleh orang Indonesia, terutama buat umat muslimnya. Kalo yang muslim pada pulang kampung, well, kalo yang lainnya mungkin ada yang ikutan mudik, atau ada juga yang sekedar memanfaatkan liburan lebaran dengan melakukan travel atau wisata keluarga.
Nah, bagi yang menghabiskan liburan lebarannya dengan traveling, pastinya akan sangat memanfaatkan waktu liburan panjang ini dengan traveling ke luar negeri. Dan tetap aja, salah satu destinasi luar negeri yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia adalah negara Jepang. Yup, walaupun sekarang di Jepang udah memasuki musim panas seperti negara-negara bermusim empat lainnya, tapi tetap aja pengalaman musim panas di Jepang akan berbeda dengan musim panas a.k.a kemarau di Indonesia, lol.
Nah, ga jauh-jauh deh kalo soal traveling ke luar negeri, pastinya kalian butuh kan yang namanya travel agent? Yup, travel agent emang bakalan ngebantu kalian banget buat traveling ke luar negeri. Well, kalo kalian udah baca postingan-postingan aku yang sebelumnya, kalian pasti udah pada tau dong travel agent online favorit aku! Yup, betul banget, aku selalu mengandalkan dariHIS untuk semua kebutuhan traveling aku ke luar negeri. Mulai dari transportasinya sampai paket-paket wisatanya.
Nah nah nah! Kalo di postingan-postingan sebelumnya aku selalu maju tak gentar mengenalkan penggunaan jasa HISGO kepada kalian yang mau travel ke Jepang, kali ini aku bakalan ngasih tau info yang lebih luas lagi dari HIS dan HISGO itu sendiri. Jadi, HIS ini ga cuma menyediakan jasa atau servis spesial doang ke Jepang lho! Di bulan Ramadhan kali ini, HIS memberikan promo-promo menarik khusus untuk penerbangan domestik dan paket wisata domestik! Jadi buat kalian yang mau wisata keluarga atau sekedar travel bareng temen-temen, atau mungkin sendiri, kalian aku rekomendasiin banget nih buat tengok ke websitenya HIS di sini: http://his-travel.co.id/dan cek paket wisata domestik serta penerbangan domestik dengan harga spesial yang ditawarkan mereka. Dijamin menggiurkan deh! Nih, contohnya aja, HIS punya paket liburan yang menarik banget buat cewek-cewek, yaitu promo murah hotel dan spa di Jimbaran, Bali dengan harga cuma Rp.700,000,- aja! Nah lho, gimana pada ga mupeng deh tuh kalian yang cewek-cewek! Apalagi tau kalo hotel dan spa di Jimbaran Bali tuh mahal-mahal.
Well, rasanya pun tidaklah lengkap kalo mudik atau traveling tanpa packing. Apalagi buat cewek-cewek yang kebutuhannya banyak banget. Nah, kalo kalian mau mudik atau traveling terasa jadi lebih mudah, kalian cewek-cewek wajib banget cek tips-tipsnya di website cewek yang satu ini!
Alright! Sekian dulu aja buat postingan aku kali ini. Semoga postingan ini bermanfaat buat teman-teman yang lagi mencari tips-tips buat liburan lebaran!