Another Class from The Master using super nice and Affordable product by Naava Green 




Kadang-kadang aku bengong dan berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa, atas semua kesempatan yang diberikan kepadaku selama ini.
Mungkin terdengar klise ya, tapi benar loh, aku bersyukur sekali atas semua hal yang sudah tuhan berikan ke aku, ketemu teman-teman baru, orang-orang yang bertalenta dan juga berkesempatan untuk bekerja sama dengan perusaan besar. 


Seperti sabtu kemarin, aku berkesempatan mengikuti Make Up Class oleh Rama Jee yang diadakan oleh Naava Green di Level 21 Denpasar. Acara yang digelar oleh Naava Green ini dalam rangka Launching Make Up Series mereka, dengan rangkaian: Make Up Class, Launching Product dan Talkshow Beauty.



Awalnya jujur aja aku agak skeptis ya dengan company skin care yang mengeluarkan make up, tapi aku jujur aja impress banget sama produk-produknya naava green ini. Aku berkesempatan mencoba make up series mereka saat mengikuti Make Up Class by Rama Jee.



Before:



After:


Produk Naava Green yang aku gunakan:

CC Cream
Bedak Tabur
Bedak Padat
Blush on 
Eyeshadow
Lipstick

Impression:

Menurut aku semua produk make up Naava Green ini Sangat amat longlasting, terutama Compexion (CC cream, Bedak tabur, Bedak Padat) dan Lipsticknya. Aku menggunakan produk ini dari acara make up class jam 13.30 sampai foto lagi dibawah jam 20.30 tanpa touch up sama sekali + Makan roti dan minum pakai sedotan tapi make Up-nya tetap steady still. I'm out of words.
Namun setiap make up produk pasti punya kekurangan kan ya?
Kurangnya menurut aku cuma sedikit yakni, warna CC Cream-nya cuma ada satu dan juga terlalu fair untuk range kulit wanita-wanita Indonesia. Untuk coveragenya sih menurut aku oke banget untuk ukuran CC cream.





Aku dan teman-teman BBB yang mengikuti Make Up Class Naava Green with Rama Jee.




Pada pukul 19.00 WITA acara dilanjutkan dengan peresmian launching produk Make Up dari Naava Green. Acaranya meriah banget dengan tari kontenporer, dance, dan kedatangan Cassandra Lee sebagai Brand Ambassador Naava Green.







Ohya, sebelum acara pembukaan diadakan acara lomba Make Up juga yang diikuti oleh MUA se-Bali.
Terimakasih banyak Naava Green atas semua kesempatan yang diberikan kepada kami.





Seusai acara seluruh blogger yang hadir diberikan sebuah kotak oleh Naava Green yang berisikan Make Up yang telah aku coba sebelumnya di Make Up Class bersama Rama Jee.






The box is waay too cute. 




Di dalam box berisi:
Two Way Cake 
Bedak Tabur
Eyeliner
Maskara
Lipstick Matte
Lipstick Glossy
Blush On



Aku akan mereview product Make Up dari Naava Green ini soon ya, tapi untuk sekarang aku bener-bener gak tahan untuk nyobain lipsticknya. Terutama yang matte.
The formula is crazy! I cry


Thank you so so much Naava Green For Having us!


www.naavagreen.com
Instagram: @Navaagreen



XOXO
Ayu