Skin Care Hoarder in the Making





Hai readersku semua, apa kabar?

Mine was running soft and slow.
Btw, Selamat hari raya nyepi buat yang merayakan!


Beberapa minggu yang lalu, aku dapet paket yang super aku tunggu-tunggu dari Sociolla x Garnier Indonesia. Aku masih inget betapa excited-nya aku waktu pertama kali buka paketku ini, my first ever package from Sociolla!

Buat yang belum pernah purchase Sociolla, kalian harus tau kalau packaging-nya aja si Sociolla ini super gemez. 

Anyway, isi paket dari sociolla itu adalah sebuah kotak Essensial Kit dari Garnier Indonesia, yang didalamnya berisi: Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel dan Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream, pouch, dan essensial oil.






Ini dia set yang berada dalam sebuah kotak yang bentuknya seperti suit-case dari Sociolla x Garnier Indonesia.






Kotak dari Sociolla ini termasuk kokoh banget jadi masih enak banget buat dipakai buat menyimpan barang-barang nantinya.



Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel




Packaging:

Packaging dari Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel ini sama seperti semua Produk Cleansing dari Garnier lainnya yang ada di dalam tube. Perbedaannya adalah, karena produk Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel ini berbentuk gel, jadi produknya yang transparan tampak dari luar.


Ingredients:



Harga: 

Rp. 25.700 (100 ml)




About the Product & Impression:

Saat pertama kali membuka kemasan Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel terasa aroma yang menenangkan dalam produk ini, untuk beberapa orang yang tidak suka ada aroma di dalam skin-care-nya mungkin akan sedikit terganggu dengan aroma ini, karena lumayan tercium dengan jelas. Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel merupakan cleansing gel pertama dari Garnier, yang mengandung Purifying Zinc dan Ekstract Witch Hazel yang dapat melembutkan kulit. Produk ini diformulasikan untuk pemilik kulit sensitif dan rentan berjerawat yang dapat mengurangi minyak berlebih pada wajah. Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel Sudah diuji klinis pada kulit asia yang rentan berjerawat dan merupakan produk yang oil free.

Saat pertama kali dicoba Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel
 ini terasa sekali sangat Watery, produknya seperti akan mengalir kebawah kalau tidak ditahan, seperti air. Saat diusapkan ke wajah terbentuk sedikit busa dan seperti tidak pakai sabun, tapi hasilnya super bersih, minyak-minyak diwajah seperti terangkat semua. Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel tidak meninggalkan kesan wajah seperti tertarik kencang setelah digunakan walaupun minyak-minyak diwajah terangkat semua.

Pro(s):
Harganya terjangkau
Mudah didapatkan di toko-toko terdekat
Telah Teruji Klinis pada kulit sensitif dan acne prone
Formula produk yang sesuai dengan Kulit acne proneMemiliki aroma yang membuat tenang


Con(s):

Untuk sebagian orang yang tidak suka aroma pada skin care mungkin akan kurang suka pada produk ini

Repurchase:

YES

Rate:

4.5/5




Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream





Packaging:
Kemasan Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream ini juga adalah sebuah tube, karena bentuknya cream produk ini tidak tampak dari luar. Kemasannya kecil, jadi masih enak untuk dibawa terutama jika bepergian. 



Ingredient:

Netto:

20ml




About the Product & Impression:

Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream ini merupakan serum dalam bentuk cream untuk kulit sensitif dan rentan berjerawat. Oil Control Zinc dan Ekstract Witch Hazel dari Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream diklaim mampu melembutkan, mengurangi tampilan jerawat, bekas jerawat, mengecilkan pori dan menjaga kulit tetap lembap dan tidak lengket.

Sebelum mencoba produk Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream aku sudah pernah mencoba produk serum dalam bentuk cream sebelumnya dan untuk membuktikan apakah serum ini benar bisa mengurangi bekas jerawat, akan aku buktikan dalam 3-4 minggu kedepan atau setelah menghabiskan 1 tube. Untuk efek mengecilkan pori lumayan terasa dari produk Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream ini, karena produknya cenderung bekerja seperti melembutkan dengan mengisi pori-pori jadi pori-pori terasa mengecil. Efek melembutkan dari Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream juga lumayan terasa, namun terasa agak sedikit berminyak di awal pemakaian.

Pro(s):
Kemasan yang kecil dan mudah dibawa-bawa
Melembutkan kulit
Melembabkan Kulit
Con(s):

Sedikit terasa berminyak di awal pemakaian


Repurchase:

Maybe


Rate:

4/5





Apakah kalian sudah pernah mencoba rangkaian dari produk Garnier ini?
Kalian bisa purchase produk ini di Sociolla loh!






Sekian dulu review-nya, mudah-mudahan membantu kalian yang ingin mencoba produk Garnier Pure Active Sensitive Kit ini!


Head to Sociolla's Website to Purchase Garnier Pure Active Sensitive!
Sociolla
Don't forget to Use my Code "SBNLAA11"
Jangan lupa juga main ke Beauty Journal by Sociolla buat dapetin banyak banget tips-tips kecantikan lainnya!




XOXO
Ayu