Blush me like a Sweet Peach







Hai Teman-teman semua
How was your week going so far?


Pada tanggal 17 Februari 2018 kemarin, aku dan teman-teman Bali Beauty Blogger mendapatkan kesempatan untuk mencoba produk blush dari The Balm Indonesia dalam sebuat acara yang dinamakan Blogger Exposure Event.  Acara yang dilaksanakan oleh The Balm Indonesia di beberapa kota besar ini bertujuan untuk 'mengingatkan' bahwa The Balm memiliki blush yang memiliki warna-warna yang sungguh cantik ini. 










Seperti yang sudah pernah dibahas pada post sebelumnya, aku sangat cinta The Balm karena packaging mereka super lucu dan gemas, ditambah lagi kualitas produk-produk mereka sangat baik.

Begitu juga dengan The Balm Instain Long Wearing Powder Staining Blush ini, packagingnya super girly karena mengambil tema Lady.
Classic, elegant, and chic.





Pada saat pengenalan produk, Ibu Yeti yang merupakan perwakilan  dari The Balm ID, Bali menjelaskan bahwa produk The Balm Instain Long Wearing Powder Staining Blush ini sangat cocok dengan semua warna kulit dan sangat long-lasting.

Saat The Balm Instain Long Wearing Powder Staining Blush Event berlangsung, aku berkesempatan untuk mencoba keenam warna dari blush ini:
1. Argyle
2. Lace
3. Houndstooth
4. Pinstripe
5. Swiss Dot
6. Toile

Saat di swatch, produk The Balm Instain Long Wearing Powder Staining Blush ini terasa sangat amat halus dan memiliki partikel yang kecil sehingga sangat sedikit fall outnya. Warna blush ini langsung keluar dalam sekali swatch, jadi harus hati-hati dalam aplikasinya. Kemasannya yang kecil juga membuat The Balm Instain Long Wearing Powder Staining Blush ini sangat enak untuk dibawa-bawa.





The Balm Instain Long Wearing Powder Staining Blush SWATCHES by The Balm Cosmetics VS on My Hand







Instain Long-Wearing Powder Staining Blush
  
Net: 6,5G
Price: IDR 400,000







I am The Swiss Dot Lady



I am lookng so tall and Awkward in this picture. LOL




The Balm ID Bali
SOGO - Discovery Shopping Mall Bali




XOXO
Ayu