Nudes for life




Hai readers setiaku semua, apa kabar?
Semoga minggu kalian menyenangkan!


Perawatan kuku adalah salah satu perawatan yang lumayan jarang aku lakukan terutama selama koass, yup karena selama pendidikan aku cenderung selalu memotong kuku super pendek, tanpa cat kuku dan lain-lain. 
Nah sekarang berhubung aku sudah selesai koass aku mulai mengacat kuku warna-warni hehehe.

Sekitar 4 minggu yang lalu, teman-teman Bali Beauty Blogger berkesempatan mengadakan acara Bali Beauty Fair di Plaza Renon Denpasar, dan Nail Box merupakan salah satu dari participant acara tersebut, aku datang terlalu malam dan antrean sudah panjang sekali sehingga akhirnya ditawarkan untuk datang ke gerai mereka di Kuta, dan tentu saja aku tidak menolak karena pastinya di gerai mereka range warna pasti lebih lengkap. LoL




Aku datang pukul 14.00 Wita ke gerai Nail Box Bali dan langsung mulai treatment dan selesai sekitar pukul 15.40 WITA.
Seperti menicure pada umumnya kuku awalnya dibersihkan terlebih dahulu atau dengan dikikir, dibentuk, dan dibersihkan kutikulanya. Kemudian diberikan vitamin kuku sebelum diberi nail gel.
Selanjutnya aku memilih warna nail gel berwarna nudes, dari brand Beautix france. Ini kali pertama aku mencoba nail gel dari brand Beautix but I already love it, perlu 3 kali layer untuk membuat full coverage colour karena warnanya yang nude, but I promise you those colours are bomb!
Untuk mengeringkan nail gel dari Beautix tadi, Nail Box menggunakan teknologi LED light hanya perlu beberapa detik dan sudah kering deh.




Setelah selesai nail gel, aku melihat salah satu contoh nail art dan tergoda untuk menambahkan nail art yaitu gambar flaminggo pada Jari manis-ku. Nail artist di Nail Box Bali ini benar-benar detail dalam pengerjaan kuku-ku. Cuma sayang kuku jari manisku kurang panjang jadi gambar flaminggonya agak bontok sedikit, Lol.







Pro(s):
Strategis (mudah dicari)
Suasana Salon Nyaman (pemilihan music-nya) dan super cute (pink everywhere)
Harga masih masuk akal 
Sering memberikan promo harga berbeda-beda setiap hari
Staff yang AHLI dan SUPER RAMAH
Nail Gel last for 3 weeks++


Con(s):
Lumayan jauh dari kota jadi untuk sebagian besar orang yang tinggal di denpasar mungkin perlu waktu khusus untuk datang ke salon ini


Rate:
4.5/5




Conclusion:
Secara keseluruhan aku sangat puas dengan hasil nail gel dan nail art-ku di Nail Box Bali, karena service-nya yang ramah, dan telaten. Kemudian aku baru menulis review ini setelah 3 minggu++ (selasa besok 4 minggu) just to make sure that their nail gel are last longer than they claimed (3 weeks). Aku beraktivitas seperti biasa dengan nail gel dari Nail Box ini (menyapu, mengepel, memasak, nyetir, nyetrika baju dll),  they still almost perfect (cuma sedikit hilang dibagian ujungnya saja) after 3 weeks++.
Terakhir aku ingin berterimakasih ke mbak-artist yang udah buatin aku flaminggo di kuku aku (dan dengan bodohnya aku gak tanya nama Mbak itu), its super pretty!
I Of Course will come back soon, after my last exam (soalnya sebelum ujian gak ada kuku warna-warni dulu)!



CLOSER LOOK OF MY FLAMINGGOs!<3






NAIL BOX BALI
Jalan Merta Nadi no. 88a, Kuta, Kabupaten Badung, 80361, Bali
(Between Papaya Fresh Gallery and Warung Okinawa)


XOXO
Ayu