Mencari atau menjual properti kini bukan lagi perkara susah. Hal ini karena mulai maraknya kehadiran platform khusus seperti situs jual beli properti 99.co Indonesia.

Jual Beli Properti 99.co Indonesia

Seperti yang telah diungkapkan oleh kontan.co.id, penjualan properti secara online terus berkembang di tengah pesatnya pertumbuhan digital, dimana kategori hunian berupa rumah tapak memiliki peminat yang paling tinggi. Apalagi saat ini, generasi milenial yang tengah jadi sasaran pasar properti, sekaligus merupakan generasi yang melek teknologi dan digital lebih suka mencari properti secara online. Karena ini pula, pelaku bisnis properti pun harus gencar dalam mengikuti perkembangan atau tren yang ada, misalnya saja agen properti.

Dengan memanfaatkan teknologi saat berbisnis, seperti menjual hunian online di situs jual beli properti 99.co Indonesia, tentunya dirasa akan lebih efisien dibanding cara konvensional, yakni membuat jadwal khusus untuk bertemu calon pembeli. Bahkan tak hanya bagi penjual, bagi yang mencari rumah pun, media online pasti dirasa lebih praktis karena mereka tidak perlu mendatangi satu per satu lokasi properti yang tentunya hanya akan memakan waktu, energi dan biaya. Cukup duduk manis, mereka bisa berselancar di dunia maya dan menemukan pilihan hunian atau properti yang sesuai kriteria. Meski pada akhirnya tetap dianjurkan untuk survei langsung, tapi setidaknya dengan mengerucutkan beberapa pilihan, para pencari properti tentu sudah menghemat banyak tenaga dan waktu.

Lagipula pencarian online misalnya di situs jual beli properti 99.co Indonesia, akan lebih tepat sasaran karena kita bisa melakukan filter terhadap hasil pencarian. Dimana ketika mencari properti Temans bisa menyesuaikan berdasarkan sejumlah faktor mulai dari harga, lokasi, hingga luas, ukuran dan fasilitas lainnya.

Kenapa Harus Kunjungi Situs Jual Beli Properti 99.co Indonesia Sekarang? 

Kenapa Harus Kunjungi Situs Jual Beli Properti 99.co Indonesia Sekarang
Harga rumah yang makin hari makin selangit, membuat sebagian orang kadang kehilangan harapan untuk bisa memiliki hunian. Biasanya jika tidak bisa membeli, pencari hunian akan berakhir dengan menyewa atau mengontrak. Tapi sebenarnya banyak lho keuntungan kalau dari awal mulai merencanakan untuk punya hunian sendiri. Seperti yang disebutkan sebelumnya, saat ini pasar properti tengah menyasar generasi milenial. Dimana mulai banyak gerakan untuk mengajak anak muda membeli rumah sedini mungkin. 

Banyak lho keuntungan punya hunian di usia yang masih muda, misalnya saja bisa lebih memotivasi diri untuk bekerja keras. Kini membeli rumah sudah banyak yang memilih sistim cicilan, karena dirasa lebih ringan, mengingat harga rumah yang sangat mahal. Nah, karena harus mencicil setiap bulan itulah biasanya jadi ada motivasi untuk terus bekerja keras, menghasilkan uang untuk bisa terus mencicil dalam tempo waktu yang biasanya bisa sampai belasan tahun. Lagipula, kalau kita menunggu lebih lama lagi, sangat mungkin harganya akan jauh lebih mahal dibanding sekarang. 

Sudah jadi rahasia umum ya, bahwa setiap tahun harga jual properti cenderung naik. Apalagi kalau Temans menunggu sampai uang terkumpul dan bisa membeli secara tunai, rasanya sudah tidak bisa dibayangkan ya harga rumah impian kita nanti? Jadi kenapa tidak mulai membeli dan mencicil rumah dari sekarang? Apalagi saat ini banyak fasilitas yang mempermudah kita untuk mendapatkan rumah impian, misalnya saja KPR (Kredit Pemilikan Rumah) yang kini sudah disediakan oleh sejumlah lembaga keuangan dengan banyak benefit yang bisa kita dapatkan. 

Jangan takut rugi juga karena membeli rumah juga bisa jadi investasi menjanjikan lho. Karena nilainya yang cenderung naik tadi, kalau Temans punya hunian dari sekarang, bisa saja nilai properti ini nanti berkali lipat. Apalagi kalau berada di lokasi yang memang potensial dan mengalami perkembangan dari waktu ke waktu, ini bisa jadi potensi untuk harga properti kita pun ikut meningkat. Baik dijual lagi atau disewakan, hunian akan bisa jadi investasi yang menjanjikan di masa depan.

Jadi, kenapa tidak mulai lihat-lihat rumah impian di 99.co sekarang? 

Banyak yang Murah, Yuk, Cari Rumah di Situs Jual Beli Properti 99.co Indonesia 

Banyak yang Murah, Yuk, Cari Rumah di Situs Jual Beli Properti 99.co Indonesia
Kalau Temans mulai tertarik untuk punya hunian sendiri, yuk, coba intip dulu beberapa contoh rumah yang tersedia di situs jual beli properti 99.co Indonesia. Oya, selain cara mencarinya mudah, di situs ini kita masih sangat mungkin lho menemukan rumah murah dari seluruh kota di Indonesia. 

Misalnya perumahan bersubsidi Malang Bumi Madinah, yang merupakan rumah tipe 36 dengan luas tanah 60m2, memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu dan ruang keluarga serta juga ada carport, taman depan dan taman belakang. Perumahan ini sendiri memiliki fasilitas berupa tempat ibadah dan sekolah, serta layanan keamanan 24 jam. Dilengkapi juga dengan view alias pemandangan alam yang bagus dan akses yang dekat ke sejumlah kampus seperti Brawijaya, serta pusat kesehatan seperti RS UMM, dan pusat perbalanjaan yaitu Matos dan Mall Dinoyo City. Perumahan baru ini bisa Temans dapatkan dengan harga Rp 250 juta saja lho. 

Lalu dengan harga yang tidak jauh berbeda, kita bisa dapat rumah di Puri Nirwana Pajangan, Kota Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Rumah minimalis bernuansa modern dengan 2 pilihan yang tersedia yakni Type 36 LT 72 seharga Rp 218 juta dan Type 45 LT 78 dengan harga Rp 241 juta. Lokasinya terbilang strategis karena memiliki akses yang mudah ke jalan raya, ke RS PKU Bantul, Kampus UIN, Pasar Bantul, serta masih banyak lagi. Fasilitas perumahannya sendiri antara lain adalah keamanan 24 jam, taman, masjid dan masih banyak lagi. 

Sementara kalau Temans mencari hunian yang dekat ke ibukota, di Depok, ada rumah Type 66/88 seharga Rp 790 juta dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Rumah ini memiliki akses dekat ke Tol Desari dan Tol TB Simatupang, serta pusat transportasi misalnya Stasiun Depok Baru dan Kampus Universitas Indonesia, juga pusat perbelanjaan macam ITC Depok dan juga RS.Bhakti Yudha serta pusat pendidikan. Di kawasan yang sama juga tersedia hunian dengan Type 54/84 yang dibanderol seharga Rp 700 juta serta memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. 

Ingin Menjual? Ini Keuntungannya Beriklan di Situs Jual Beli Properti 99.co Indonesia

Ingin Jual Ini Keuntungannya Beriklan di Situs Jual Beli Properti 99.co Indonesia
Sekarang bagaimana kalau kita yang ingin menjual properti?

Tenang saja, situs jual beli properti 99.co Indonesia menyediakan banyak kemudahan dan keuntungan untuk yang ingin berjualan. Dan sama halnya dengan iklan pada umumnya, jika Temans ingin berjualan, hal yang perlu kita lakukan adalah menyajikan iklan semenarik mungkin, dengan informasi yang tentunya juga sangat jelas.

Di situs jual beli properti 99.co Indonesia, kita akan dipandu untuk mengisi deskripsi produk seperti kondisi yang mencakup luas, fasilitas, harga dan sebagainya. Ada juga kolom untuk kita bisa mengurai secara bebas dengan kalimat sendiri mengenai produk properti yang dijual. Tak lupa juga ada space untuk Anda memuat foto-foto yang akan makin menambah daya tarik iklan.

Terus, kenapa ya mesti memasang iklan online seperti di situs jual beli properti 99.co Indonesia?

Karena selain bisa membuat iklan properti jadi tampak jauh lebih menarik, ada beberapa keuntungan lainnya juga. Misalnya karena efisien dan efektif. Bayangkan saja, memasang iklan rumah sekarang cukup dari mana pun kita berada. Dengan modal internet, Temans bisa memasang iklan online sesukanya. Lagi pula ini bisa sangat efektif karena kan internet diakses oleh siapapun dan dimanapun, sehingga peluang penjualan semakin terbuka lebar.

Oya, sudah tahu juga kan kalau memasang iklan online seperti di situs jual beli properti 99.co Indonesia itu tidak dipungut biaya? Jadi tunggu apalagi? Sudah siap memasang iklan rumah atau mencari rumah secara online? Langsung saja ke www.99.co/id, ya!

Selamat mencoba!