Perempuan tidak luput dari namanya dunia skincare dan make-up, Apa sih yang biasanya selalu kalian gak pernah lupa buat menggunakannya? Kalau aku sih biasanya Blush on, karena apa? Blush on itu meskipun muka kita sedang kucel tapi saat diaplikasikan ke wajah akan membuat wajah kita menjadi segar loh! Nah, kali ini aku bakal ngasih tips saat menggunakan blush on agar hasilnya bagus di wajah kalian. Disimak ya!

Sesuaikan warna kulit

Jadi, pada saat kalian ingin menggunakan blush on harus diperhatikan yang pertama yaitu warna kulit. Karena, apabila salah dalam menggunakan blush on maka bisa jadi hasil warna yang diinginkan tidak sesuai. Biasanya untuk perempuan yang memiliki warna kulit putih, maka blush on yang digunakan warna merah muda ataupun peach. Untuk warna kulit kekuningan bisa menggunakan blush on yang warnanya apricot, sedangkan kulit warna gelap bisa menggunakan warna cranberry loh. Hayo sudahkah kalian menentukan warna blush on yang tepat sesuai dengan kulit kalian?


Gunakan sesuai Bentuk Wajah

Selain, berpatokan dengan warna kulit ternyata pada saat pengaplikasian blush on juga ada tekniknya loh. Coba deh kalian simak gambar yang ada di bawah ini, untuk Teknik pengaplikasian blush on agar tidak salah. 


Gunakan Primer

Pada saat menggunakan blush on ternyata juga penting loh menggunakan primer. Karena, gunanya primer itu biar blush on yang kita gunakan merata dan hasilnya maksimal di wajah kita.

Nah, udah pada taukan bagaimana tips menggunakan blush on? Kalian biasanya menggunakan blush on powder atau cream nih, girls? Karena, aku memiliki tipe kulit kering jadi aku lebih suka menggunakan blush on cream. Biasanya, blush on yang aku gunakan itu blush on cream yang aman dari sophie paris “Magic peach cream
Magic peach cream



Magic Peach cream ini punya keunggulan loh, selain bisa digunakan sebagai blush on juga bisa diaplikasi di bibir. Blush ini bisa gampang banget dibawa kemana-mana apalagi pada saat travelling, jadi kalian gak perlu repot membawa blush on dan lipstick. Cukup bawa blush on magic peach cream ini saja, praktis bangetkan?
Blush on cream wajah BPOM

 BLUSH ON CREAM BISA JADI SEBAGAI PELUANG USAHA ONLINE


So, buat kalian yang pengen wajahnya terlihat seperti perawatan wajah alami bisa loh menggunakan blush on magic peach cream ini. Bahkan, blush on ini merupakan blush on cream wajah BPOMgak perlu khawatir dong. Dan, buat teman-teman kalian yang juga bingung mau beli dimana magic peach cream ini bisa loh kalian tawarin teman-teman kalian. Karena, zaman sekarang peluang usaha online emang benar-benar bagus banget. Hayo, kali aja kalian ingin memanfaatkan peluang bisnis onlineblush on ini. Boleh banget dong!
Perawatan wajah alami