Kesehatan kulit wajah merupakan salah satu hal yang tak pernah luput dari perhatianku. Bagaimana tidak, bila wajah merupakan aspek terpenting dalam ‘first-impression’ orang lain ketika menilai diri kita. Memang, inner beauty sangatlah penting, namun akan lebih lengkap dan terasa sempurna bila dibarengi dengan tampilan wajah yang bersih, cerah dan pembawaan yang menarik. Karena selain first-impression, semua itu juga menunjang karir dan pekerjaan. Jika penampilan terlihat ok, maka akan menambah kepercayaan diri dan menambah nilai plus akan pandangan orang lain terhadap diri kita.

Bicara soal skin-health, perawatan wajah menjadi hal yang penting untuk dilewatkan. Diperlukan rangkaian perawatan yang tepat dan harus dicocokkan dengan jenis kulit masing-masing. Dan yang harus menjadi perhatian adalah pastikan bahwa produk perawatan wajah mengandung bahan-bahan yang tidak berbahaya, tanpa paraben dan telah mengantongi sertifikat BPOM. Karena jika suatu produk tidak memiliki sertifikat BPOM, kemananannya belum teruji dan dapat menimbulkan resiko yang dapat membahayakan kulit.

Royalty Cosmetic memiliki serangkaian produk perawatan kulit yang cocok untuk semua jenis kulit. Mulai dari Cleansing Soap hingga Day & Night Cream. Dengan keamanan yang telah teruji karena diformulasikan dengan bahan-bahan alami dan telah mengantongi sertifikat BPOM sehingga aman jika digunakan jangka panjang tanpa mengandung merkuri atau bahan-bahan yang berbahaya bagi kulit.

Sekilas tentang Royalty Cosmetic yang merupakan brand kecantikan premium di Indonesia yang hadir untuk membantu mencerahkan dan memutihkan wajah secara alami. Dan kali ini aku bersama Surabaya Beauty Blogger  berkesempatan mencoba PAKET GOLD PACKAGE ROYALTY COSMETIC

 ‘Paket Gold Package Royalty Cosmetic’ merupakan paket lengkap dari Royalty Cosmetic untuk perawatan wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami. Dalam satu paket ini terdiri dari krim pemutih wajah siang hari (day cream), krim pemutih wajah malam hari (night cream), dan sabun pemutih wajah (cleansing soap). Dengan beberapa keunggulan, diantaranya : Sebagai perawatan wajah sehari-hari yang akan membantu menjadikan kulit wajah terlihat lebih putih dan sehat lebih cepat dan efektif, Menutrisi kulit lebih dalam sehingga wajah terlihat lebih halus dan terawat, Melindungi wajah dari sinar UV, Menyamarkan flek hitam, noda bekas jerawat dan bintik-bintik pada wajah, 
·         
Rangkaian paket Gold Package Royalty Cosmetic ini memiliki formula yang 3x lebih cepat dalam memutihkan kulit wajah, mengatasi jerawat dan bekasnya, memudarkan Flek Hitam, dan mengecilkan pori.

ROYALTY CLEANSING SOAP
Sabun pembersih wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit, mulai dari oily-skin, dry-skin, hingga acne-skin. Dapat mengangkat semua kotoran pada wajah, membantu menghilangkan komedo, mengecilkan pori-pori, dan menghilangkan jerawat secara bertahap. Membantu memudarkan garis-garis halus akibat dari penuaan dini.

Kebanyakan masalah pada kulit wajah disebabkan karena kotoran yang menumpuk pada kulit wajah dan tidak dibersihkan secara maksimal, sehingga mengakibatkan berbagai masalah kulit seperti kulit kusam, jerawat, beruntusan, flek hitam, dan lain sebagainya.

Royalty Cleansing Soap dikemas dalam kemasan box yang didominasi oleh warna soft green dan dekorasi dedaunan di sisi-sisi box.
Terdapat segel yang melindungi isi produk didalam kemasan box yang berupa stiker transparan :
Sementara untuk isi cleansing soap berbentuk kotak seperti sabun batang pada umumnya, dengan warna kuning transparant. Cara penggunaanya sama seperti sabun biasa, cukup basahi dengan air dan usap lembut pada wajah. Busa yang dihasilkan tidak terlalu banyak namun mampu membersihkan wajah serta mengangkat sel-sel kulit mati dan menjadikan wajah terasa segar dan lembut sebelum kemudian memulai ‘ritual’ skincare yang harus dimulai dengan wajah yang bersih supaya skincare dapat meresap secara sempurna.
Memliki aroma fresh karena kandungan beberapa bahan alami berupa :
Eksrak Daun Sirih yang dengan kandungan anti-bakteri didalamnya sangat efektif untuk mencegah munculnya jerawat, Ekstrak Aloe Vera yang bermanfaat untuk mengobati jerawat dan menghilangkan komedo pada kulit yang berminyak, membantu memudarkan flek hitam, dan memperlambat penuaan dini, Ekstrak Kelapa berfungsi untuk melembabkan kulit dan membantu mencerahkan kulit wajah

Ingredients :
Sucrose, Coconut Oil, Stearuc Acid, Aqua, Glycerin, Propylene Glycol, Sodium Hydroxide, Sodium Lauryl Sulfate, Parfum, Piper Betle (leaf) Extract, Aloe Barbendensis Extract BHT dan Tetrasodium

Royalty Cleansing Soap dibanderol seharga : Rp.150.000 (80gram)
Nomor BPOM: NA18131202883

ROYALTY CREAM (PACKAGING)
Kedua cream dari Royalty ini memiliki packaging yang sama. Perbedaannya hanya terletak pada nama produk dan juga keterangan. Dikemas dalam box yang didominasi oleh warna putih dan logo Royalty, serta tulisan yang berisi keterangan pada tiap sisi box.
Sementara untuk packaging cream, dikemas dalam sebuah jar yang berbahan dasar kaca yang cukup kokoh, sehingga tidak mudah pecah. Tutup putar terbuat dari aluminium silver dan dilengkapi dengan lapisan pelindung pada bagian dalamnya, sehingga isi cream tidak mudah tumpah.
Untuk tekstur cream, keduanya hampir sama : yaitu memiliki tekstur yang sedikit creamy, berwarna putih, easy to blend with the skin, terasa lembut dan tidak menimbulkan rasa lengket setelah cream meresap dengan sempurna pada kulit. Untuk aroma, keduanya memiliki wangi yang sama. Aroma harum yang menenangkan namun tidak terlalu berlebihan. Hanya saja sedikit perbedaan antara tekstur Day Cream dan Night Cream adalah : Night Cream memiliki tekstur yang lebih kenyal jika dibandingkan dengan Day Cream.

ROYALTY DAY CREAM
Cream pencerah wajah untuk penggunaan pada pagi dan siang hari. +Whitening Agent untuk membantu mencerahkan wajah secara alami. Dilengkapi dengan whitening agent dan SPF15 yang diformulasikan untuk melembabkan dan melindungi kulit wajah dari sinar UV, sehingga terhindar dari efek-efek buruk yang ditimbulkan, seperti kemerahan dan flek-flek hitam. Royalty Day Cream juga dapat digunakan sebagai alas bedak sebelum mengaplikasikan makeup, sehingga bisa melindungi wajah dari sinar matahari saat beraktifitas diluar ruangan. Selain itu juga melembabkan, mencerahkan kulit wajah dan memudarkan flek hitam dan bekas jerawat.
Kandungan
Ekstrak Glutathione (untuk memutihkan kulit wajah secara alami, memperlambat proses penuaan, menjadikan kulit terasa lembut), Ekstrak Saxifraga Sarmentosa (kandunan antioksidan untuk mencerahkan wajah secara alami, Ekstrak Arbutin (dipakai sebagai komposisi kosmetik sebagai pencerah, mengatasi pigmentasi kulit, memperlancar proses pembentukan melanin), Ekstrak Peonia Suffruticosa Root Extract (mengencangkan kulit wajah dan menghambat penuaan dini), Ekstrak rumput laut & allantoin (mempertahankan kelembaban kulit & keremajaan kulit., Kandungan OMC dan Benzonphenon (memperbaiki efek buruk sinar UV A dan UV B) Bahan Aktif Apple Stem Cell (Sebagai Anti Aging yang dapat mencegah terjadinya Penuaan Dini)

Ingredients :
Aqua, Stearic Acid, Isopropyl Myristate, Dimethicone, Titanium Dioxyde, Aloe Barbadensis Gel, Propylene Glycol, Carbomer, Octyl Methoxycinnamate, Triethanolamine, Cetyl Alcohol, Methylparaben, Parfum, Propylparaben, BHT, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acrtyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Gluthatione”.

Royalty Day Cream dibanderol seharga  Rp.175.000 (15gram)
Nomor BPOM: NA18130103248

ROYALTY NIGHT CREAM
Perawatan wajah pada malam hari sangatlah pentng untuk me-regenerasi kulit. Malam hari adalah waktu yang tepat untuk memanjakan kulit. Selain dengan tidur teratur, pemakaian cream malam juga dianjurkan untuk menjaga elastisitas dan keremajaan kulit. Royalty Night Cream merupakan pencerah wajah yang akan merawat wajah pada malam hari. Membantu mengembalikan keremajaan kulit sehingga wajah akan terlihat lebih segar dan kencang, mencegah penuaan dini dan memudarkan jerawat dan garis-garis halus.
Kandungan Alami Night Cream Royalty :
Ekstrak Glutathione (mencerahkan kulit secara alami, memperlambat proses penuaan, melembutkan kulit), Ekstrak Saxifraga Sarmentosa (memiliki kandungan anti oksidan ), Ekstrak Arbutin (dipakai sebagai komposisi kosmetik sebagai pencerah, mengatasi pigmentasi kulit, memperlancar proses pembentukan melanin), Ekstrak Peonia Suffruticosa Root Extract (mengencangkan kulit wajah dan menghambat penuaan dini)

Ingredients :
Aqua, Stearic Acid, Isopropyl Myristate, Dimethicone, Glycyrhiza Glabra Extract, Butylene Gylcol, Propylene Glycol, Triethanolamine, Cetyl Alcohol, Methylparaben, Propylparaben, Carbomer, Parfum, BHT, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acrtyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Gluthatione

Royalty Day Cream dibanderol seharga  : Rp.175.000 (15gram)
Nomor BPOM: NA18160102266
Rangkaian skincare dari Royalty Cosmetic ini bisa kamu dapatkan dalam satu Paket Gold Package Royalty Cosmetic yang terdiri dari :
Krim Siang (Day Cream Royalty)
Krim Malam (Night Cream Royalty)
Sabun Wajah (Cleansing Soap Royalty)
Untuk Penggunaan Perawatan Selama -+ 1 Bulan
Rp. 475.000,- per paket

Check Royalty Cosmetic’s Official Website & Instagram for more information :  
Instagram : @royaltyid.official

Produk-produk Royalty bisa didapatkan di : Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, Jdid, Blanjacom, Blibli, Elevenia
x