Nude Girl for one day








Sejak mengikuti perkembangan produk kosmetik di Indonesia, aku merasa mengalami beberapa perubahan yang signifikan, terutama dua tahun belakangan ini. Awal-awalnya kebanyakan brand Indonesia hanya berani mengeluarkan lipstick, tapi belakangan ini sudah banyak yang mulai berkembang dan mengeluarkan produk-produk baru seperti palette, kit, eyebrow, bahkan contour, highlighter, dan bahkan eyeshadow base.


Salah satu lokal brand Indonesia favoritku adalah Face 2 Face Cosmetics, yang aku pun sudah melihat brand ini berkembang sejak aku mengenalnya sekitar hampir dua tahun yang lalu. Selain mengeluarkan lipstick-lipstick cantik, sekarang Face 2 Face Cosmetics juga mengeluarkan produk-produk baru seperti beauty kit, eyebrow gel, contour, concealer, dan highlighter stick, serta eyeshadow booster.











F2f KIT:
Berisikan set untuk wajah, yakni eyeshdow, blush dan lipstick. Sangat enak untuk dibawa bepergian karena sudah all in one.



Harga:
Rp. 125.000


Pendapat:
Saat awal aku buka On stage kit dari Face 2 Face Cosmetics ini, kesan pertamaku adalah warna lipsticknya pasti bisa dipakai semua. Kemudian dibagian bawah juga ada eyeshadow yang warnanya sangat bisa dipakai, kecuali yang berwarna putih, itu aku agak bingung memakainya. Selain menjadi eyeshadow aku juga suka menggunakan bagian pink di On stage beauty kit Face 2 Face Cosmetics ini sebagai blush on.







Face 2 Face Cosmetics Creamy Concealer 

Harga
IDR 85.000


Pendapat:
Concealer yang memiliki medium coverage, cukup utuk menutupi noda bekas jerawat, namun harus cepat dan di-blend dengan baik agar tidak menggumpal. 




Face 2 Face Cosmetics Creamy Concealer 

Harga
IDR 85.000

Pendapat:
Pertama kali mencoba Creamy contouring ini aku langsung jatuh cinta sama warnanya, hasil contournya jadi terlihat nyata (which is aku sangat suka), namun harus cepat di blend supaya tidak cepat kering dan sakit saat blend-nya.





Face 2 Face Cosmetics Creamy Highlighter

Harga
IDR 85.000


Pendapat:
Highlighter yang cocok untuk yang suka menggunakan highlighter dengan hasil yang subtle, tampak seperti menggunakan namun tidak sampai membuat kesan blinding. 
Karena berbentuk stick, harus di blend dengan baik agar tidak menggumpal.





Eyeshadow Booster 

Harga:
IDR 60.000

Pendapat:
Sangat berguna untuk membuat eyeshadow merekatt dengan baik di kelopak mata, terutama yang memiliki garis-garis kulit yang jelas di kelopak mata seperti aku, juga membantu agar eyeshadow bisa diblend lebih mudah.





Pro(s):
Produk-produk yang creamy dan pigmented
Mudah didapatkan di toko-toko terdekat
Banyak varian kosmetik yang ditawarkan
Kit yang praktis
Warna contour yang cocok untuk kulit Indonesia


Con:
Karena terlalu creamy bisa jadi terkadang susah di blend



Kesimpulan:
Aku suka sekali dengan warna dari Creamy Contour dari face 2 face cosmetics ini, super cocok dengan warna kulit aku. Hanya saja produk yang terlalu creamy begini harus langsung diblend setelah digunakan karena pastinya akan cepat mengeset apabila dibiarkan terlalu lama. On stage Beauty Kit dari  Face 2 face cosmetics ini juga sangat berguna untuk dibawa kemana-mana, sudah lengkap dan multifungsi.







Look yang aku buat hanya dengan menggunakan produk dari Face 2 Face CosmeticsBagaimana menurut kalian?
Aku tipe yang jarang sekali pakai pink-pink untuk make up, tapi kali ini aku rasa cocok.










Produk yang digunakan:
Face 2 Face Cosmetics on stage beauty kit
Face 2 Face Cosmetics Whitening BB Cream
Face 2 Face Cosmetics eyeshadow booster
Face 2 Face Cosmetics creamy Concealer
Face 2 Face Cosmetics creamy Contour Face 2 Face Cosmetics creamy highlighter






Apakah kalian punya produk favorito dari F2F cosmetics?
Tell me down bellow and heading to 
www.f2f.co.id
to buy some goodies!


XOXO
Ayu