Haiiii guys ! Lama ga ngepost, aku kangen, hihi. Belakangan aku sibuk banget, kaya ada aja acara tiap weekend, padahal as you guys know, aku cuma punya waktu nulis blog pas weekend.  Hari ini, aku mau review salah satu produk yg sebenernya uda launching lama banget, since 2016. Yup, It's Rollover Reaction. Aku ga nyangka Rollover Reaction ini ternyata produk lokal, karena dari semua segi, produk ini ga ada lokal-lokalnya, eits ini compliments loh ya. Belakangan ini aku lagi suka banget pake si Rollover Reaction ini.


Oke, tanpa lama-lama cuap-cuap, langsung aja ya. Dari segi packaging, produk ini bagus banget, bentuk tubenya kotak bening dengan tutup hitam, di salah satu sisinya ada merknya : Rollover Reaction, simple but still elegant. Dan karena bentuknya kotak, jadi ngebedain banget kan sama packaging produk lainnya yg kebanyakan bulet, terus menurut aku lebih handy aja sih. 

Btw, yang aku punya adalah shade : UMMA. Warnanya sendiri agak dark red, kalian tau kan aku kalau pilih warna lip product pasti yang soft, nah UMMA from Rollover Reaction ini adalah salah satu shade "terberani" aku, surprisingly I LOVE IT MUCH. Walaupun aku memang kalo pake produk ini super tipis kalau untuk pergi sehari-hari, tapi kalau untuk acara evening party, aku berani swatch agak tebal. Jadi, biasanya setelah aku pakai lip balm, aku cuma totol dikit di bibir aku terus aku ratain pakai jari.

Dan, kalau kalian buka, produk ini ada scentnya, kaya wangi permen karet menurut aku, tapi ga sampe wangi yang nyengat, buat aku sih ga mengganggu. Yang paling aku suka dari produk ini, selain bisa digunakan as lip cream, kalian bisa pakai as cheek cream, jadi hemat space kan kalau mau dibawa travelling, dan warnanya cantik banget, sadly kalau di foto ga begitu kelihatan karena memang aku sendiri kalau makeup suka banget apply yang tipis dan natural. Paling, aku pakai 3 totol di pipi terus aku ratain, tapi warnanya sendiri udah keluar banget di kulit aku.

Ini aku pakai Rollover Reaction as Blush On
Dari segi ketahanan, kalau di aku, karena as you guys know, aku pasti pakai lipbalm sebelum pakai lip product apapun, jadi hasilnya ya ga terlalu sueded di aku, tapi produk ini tahan seharian kok. Dan, untuk kualitas yg ditawarkan, menurut aku dengan harganya yang dibandrol IDR 129,000 is way better than fair sih.

Over all, i give this product 4.5 out of 5 stars, repurchase? SURE, aku mau coba warna lainnya!

Loves,
L.A.