IMG-20180701-WA0013-01

Hadalabo Gokujyun Light Lotion  masuk dalam slot Hydrating toner. Hydrating toner adalah toner yang fungsinya untuk menghidrasi kulit, hampir sama sih tujuannya dengan moisturizer kebanyakan, yang membedakan hanyalah tekstur dan jenis ingredients yang melembabkannya. Hydrating toner sering menggunakan ingredients yang mengandung humektan dengan kemampuannya dalam menarik air dari dalam dermis dan dari lingkungan luar agar tetap stay di epidermis (lapisan terluar kulit) sehingga kulit terjaga kelembapannya, salah satu contoh humektan misalnya hyaluronic acid yang juga merupakan star ingredients pada produk skin care yang akan kita review ini.

Sudah lama aku pengen nyobain hydrating toner, akibat teracuni oleh metode 10 langkahnya korea, berhubung harga hydrating toner keluaran k-skincare harganya di atas Rp.100.000 semua, aku pun berusaha cari alternatif yang lebih murah, setelah browsing di internet dan membaca beberapa review, bertemulah aku dengan Hadalabo Gokujyun Light lotion ini, harganya murah meriah sekitar 30.000 an rupiah dan juga banyak review positif tentangnya. Dan akhirnya aku beli. Langsung saja, yuk kita kupas tentang produk ini satu persatu.

P_20180929_050617-01

Basic Information

  • No Mineral oil
  • No synthetic Colorant
  • No synthetic Fragrances
  • BPOM Certified

Where to buy :  took-toko drugstore atau supermarket

Price : Rp  30,000-40.000

Botol 100 ml

Manufactured by PT Rohto Laboratorium Indonesia

Claim :  

Maintain Elasticity and  smooth –healthy skin

Ingredients :

Water, Dipropylene Glyco,Acohol, Glycerin, Methylparaben, Disodium Succinate, Sodium Hyaluronate, PPG-10 Methyl Glucose Ether, Succinic acid, Hydrolize Hyaluronic Acid, Sodium Acetylated Hyaluronate.

STAR Ingredients :

Improved Hyaluronic Acid (AcHA)     : Melembabkan kulit 2x lebih lembab dibandingkan Hyaluronic biasa

Hyaluronic Acid : 1 g nya mampu menahan hingga 6 liter air

Nano-Size Hyaluronic Acid : cepat meresap dan melembabkan kulit lebih lama

Packaging

Packagingnya sederhana namun eye-catching, berupa botol bewarna putih susu yang agak tembus pandang,dengan tutup flip-top biasa, berbahan dasar plastic yang lumayan steady dan cocok di bawa travelling karena ga terlalu makan tempat.

Tesktur dan Aroma

  P_20180929_050646-01

 

  Teksturnya cair, jernih, persis seperti air. Tidak ada wangi dan warnanya juga.

Cara penggunaan

    Saya menggunakan 3-4 tetes di telapak tangan , kemudian saya ratakan dan saya tepuk-tepuk ke wajah hingga meresap. Terkadang prosedur ini saya ulangi 2-3 kali.

Cara Penyimpanan

    Simpan di suhu ruang biasa, jauhkan dari sinar matahari. Yang paling penting kondisi ruang sejuk dan tidak lembab

My Opinion Toward the Products

    Jujur dari hati yang terdalam produk ini worth to buy, harga terjangkau, khasiat oke, dan yang penting target produk ini on point ga menye menye kemana mana, intinya ya dia Cuma untuk hidrasi dan dia memaksimalkan formulasinya HANYA untuk menghidrasi kulit saja. Konsep packagingnya juga unik, minimalis gimana gitu, ditambah lagi nggak pakek pewarna dan pewangi sintetik bikin tambah cintaaaa….untuk hasil? Yep, kulitku jadi lembih plumpy, kenyal dan lembab setelah mengaplikasikan produk ini, hasil maksimal akan kita dapatkan saat menggunakannya berlayer-layer. Kulitku jenis oily-kombinasi, pakai satu layer saja sudah terasa efeknya. Aku biasanya pakai 2 layer, dan hasilnya superb, kelembapan yang kurasakan cukup kentara. Untuk kamu yang kulitnya kering, mungkin hydrating toner ini agak kurang nendang kali ya, karena dia teksturnya lightweight banget. Mungkin kalau tetap mau pakai ini, kamu harus pakai moisturizer memiliki fungsi melapisi kulit seperti emolien sehingga kandungan air dari dalam ga nerobos keluar. Btw, aku juga selalu pakai moisturizer lagi setelah hydrating toner ini.  Hal lain yang aku suka dari produk ini adalah, Karena dia cepat meresap, jadi ga time consuming gitu, sehingga cocok banget dipakai di pagi hari untuk kita yang buru-buru mau berangkat kerja , apalagi yang keseringan bangun telat seperti aku.

Verdict

Produk ini membuktikan bahwa ga semua produk skin care yang harganya murah meriah itu kualitasnya jelek. Buktinya dengan harga yang sangat terjangkau produk ini bisa memberikan hasil yang maksimal.