On my very first blog post, I would like to recommend one simple yet amazing way to travel. Yes, I just found one great way to get me to Japan! Yeaaay! Well, aku memang bukan penggemar berat Jepang, but the thing is that my very first destination dream to go to is Japan. Why? why Japan? Firstly, karena buat aku Jepang adalah negara yang unik. Yup! With those Japanese who care a lot about cleanliness to live in Japan (so poles apart with people in my country), and there are a lot of unique place that you, perhaps, would never find anywhere but in Japan, siapa sih yang nggak penasaran dan tertarik buat menjajal negeri sakura ini untuk sekedar wisata atau travelling? And here I am, finding out the best way to get me to Japan, and then I found H.I.SandHISGO!
Source: http://www.hisgo.ca/contents/index.aspx?lang=ja
So, what is H.I.S and HISGO?
H.I.S merupakan travel agent online terkenal asal Jepang yang sudah mendirikan cabangnya di 5 kota besar di Indonesia, such as in Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali, dan Jogja. Psst, H.I.S sendiri punya 273 cabang di Jepang, lho! H.I.S ini memiliki keunggulan dalam memberikan kenyamanan servis, keamanan yang terjamin, harga terbaik, jasa individual tour, dan yang jelas dalam memberikan pelayanan untuk perjalanan ke Jepang.
Nah, H.I.S sendiri memiliki jasa pemesanan online (online travel agent) yang dikenal dengan HISGO, yakni situs pemesanan tiket pesawat, hotel, paket tour, taman rekreasi hingga transportasi kereta atau mobil. Layanan online booking HISGO memiliki basis operasional di Jakarta serta cabang H.I.S lainnya di seluruh Indonesia. HISGO melayani pemesanan online untuk wisata domestik dan internasional.
How to Book through HISGO?
Untuk booking melalui situs HISGO pun simple banget! All you need is just go to their booking page (HISGO)and create reservation by simply choose: Kota keberangkatan, destinasi, waktu keberangkatan, waktu pulang, total pemesan, dan kelas transportasi yang diinginkan. So simple, right? Now travel ke Jepang terlihat lebih nyata di depan mata!
Nggak cuma itu, melalui travel agent online yang satu ini, kamu nggak cuma dimudahkan untuk memesan tiket pesawat dan hotel, tapi juga paket tour, dan akomodasi lainnya seperti JR pass, sewa mobil, dan tiket kereta! You can whatever you want only just from one site!
Source: http://www.accessify.com/h/th.hisgo.com
Honestly, HIS ngebantu aku banget dalam merencanakan trip ke Jepang karena semua yang aku butuhkan, baik untuk akomodasi dan nformasi mengenai tempat wisata, semuanya terangkum di dalam satu situs ini. Informasi yang disajikan juga terbilang cukup informatif dan up-to-date. Well, aku pun nggak perl repot repot cari sumber sana sini deh.
Well, I guess that's all that I can share on my first blog post. There will be more interesting travel-stuff that I would like to share to you guys on my next blog posts. So please stay tune!
Your Favorite Daisy,