Hi girls, udah memasuki akhir tahun nihh, aku mau sharing nihh tentang produk favorite sepanjang tahun 2018 ini. Kalian pasti gaka asing dengan brand Maybelline, di tahun ini Maybelline berhasil meluncurkan Lipstick terbaru yaitu, Maybelline Super Stay Matte Ink. Alhamdulillahnyaa kebetulan aku dikirimin dan seseneng itu karna udah pengen beli tapi tiba-tiba nyampe duluann. Dikesempatan kali ini aku dikirimin 10 Shade lipstick Maybelline Super Stay Matte Ink dan aku akan share swatch dan review-nya ke kalian semuaa.

Kalau kalian pembaca dan followers ku dari dulu, pasti tau banget kann kalo aku cinta mati sama Lipstick Matte. Aku suka banget pakai lipstick matte sepanjang hari dan di event apapunn. Aku makin seneng pas tau kalua Maybelline Super Stay Matte Ink tahan sampai -/+ 16 Jam dan warnanya tetep stay walaupun sudah makan minyak - minyakan, atau makan makanan berkuah. Penasaraan? Pastii kalian di posisi ternyaman pas baca review ini yaa



Mulai dari packaging, kemasannya berbahan plastic doffdengan bagian tutup berwarna putih, dilengkapi dengan tulisan Super Stay Matte Ink berwarna Silver dan Merah Metallic. Pada bagian tube, warna disesuaikan dengan shade lipcream yang ada di dalamnya.


Dari segi packaging sangat informatif karena disetiap sisi tube terdapat informasi mengenai Ingredients, masa kadaluarsa, isi produk, dan keterangan shade. Dari Segi segel menurutku sedikit ringkih dan harus teliti saat membeli karna segelnya cukup mudah terbukaa. Tapi berbeda dr lipstick Maybeline lainnya, saat label terbuka tidak membuat nama dari series Maybellinenya hilaang. Jadi aku tetep syukakk.


Lanjut ke bagian Aplikator, aku suka sama aplikator yang bentuknya Arrow seperti inii, karna memudahkan saat pengaplikasian dan presisi, terutama untuk bibir bagian atas. Aplikatornya nyaman bgt karna sudut bibirku jadi gampang terjangkau dan lembut.

Lanjut ke teksturnya, menurutku tekstur Maybelline Super Stay Matte Ink ini creamy, tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair, tapi tetep nyaman di bibirr. Warnanya uga sangat pigmented, sekali oles warnanya langsung keluar! Yang bikin lebih jatuh cinta lagi tuh aromanya yg bikin laper, kayak vanilla atau chocolate gituu. Ditambah lagi lipstick ini transferproof dan longlasting,



Dari 10 shade Maybelline Super Stay Matte Ink ini, shade ter-favorite aku adalah Dreamer,Driver,
Seductress, dan Ruler. Kalian bias liat kann betapa pigmentednya Lipstick inii. Luvv!


Nahh kali ini Tortune Test yang aku lakukan. Aku menggunakan shade Seductress, dan sudah makan Nasi Goreng, Sosis Bakar, dan minum Susu.

Menurutku claim Transferproof dan longlasting terbuktii. Memang bagian tengah sidikit hilang dan
warnanya sedikit pudar namun masih tetap stay di bibir. Dan aku sudah menyimpulkan kelebihan dan
kekurangan dari produk ini, check this out!

Kelebihan (+) :
  • Warnanya Pigmented bangettt!
  • Aromanya sweet seperti vanilla atau chocolate
  • Tahan -/+ 16 jam (dengan pengaplikasian yang tepat)
  • Aplikator berbentuk arrow sehingga mudah diaplikasikan
  • hanya 1x celup cukup untuk menutupi keseluruhan permukaan bibir
  • Transferproof
Kekurangan (-) :
  • Bagian segelnya terlalu rapuh
  • Lengket
Untuk 1pcs Maybelline Super Stay Matte Ink seharga Rp. 115.000 dan bisa kalian temukan di drugstore terdekat dan website Maybelline

So, sekian dulu blog dari aku, semoga blog kali ini bermanfaat untuk kalian dan bias jadi referensi kalian saat mencari lipstick yang cocok. Hope you like it and thanks for reading.

See you

Special Thanks

Love, Chaca Annisa H.