Welcome to March ! It’s already third month of the year, huh ? ;v;

Anw, I’m going to review the newest primer from Benefit Cosmetics ! Yep, this is The Porefessional Pearl Primer <3


Benefit merupakan top 3 makeup brand favoritku untuk kategori primer. Waktu tahu kalau mereka keluarin primer baru, I’m super excited!! 

Look at those packaging ! Selalu suka deh dengan design dan pemilihan warnanya ! Porefessional Pearl didominasi oleh warna soft pink with their iconic drawing style ///v/// (y)

Packagingnya sendiri sama persis dengan the original Porefessional yang warna hijau. Bagian depan box nya bisa kalian buka-tutup. Di dalamnya ada penjelasan singkat, yaitu :
The Power of the Porefessional... Plus Brightening
Target pores!
Defeat dullness!
Lock on makeup!

Jadi yang membedakan porefessional pearl dengan porefessional pore adalah , pearl ini memberi efek mencerahkan dan mengunci makeup lebih lama dibanding pendahulunya.



Sedangkan di bagian samping kiri, kanan dan belakang ada info lain dan review singkat dari 100 orang tester tentang product, bisa dicek di foto dibawah ya :p



Kurang lengkap apa lagi coba kegunaannya :’) luv!


Lanjut ke tube, design nya juga masih sama persis dengan pendahulunya, yang membedakan hanya warna dan design karakternya.

Tube nya handy dan memiliki tekstur matte.


Bagi yang penasaran apa perbedaan dengan versi pendahulunya, I’ll give you side by side photo comparison ;3


Bagian dalamnya disegel dengan plastik foil. Masih disegel ya anak-anak *dikira UN kali :v*


Setelah dibuka segelnya, bagian dalam tubenya seperti ini..


Go to the most important thing, the primer itself! Jika warna Porefessional sebelumnya adalah beige, warna dari Porefessional Pearl ini adalah pink! <3


Ini foto perbandingan dua Porefessional ya. Walaupun warnanya berbeda, hasil akhirnya tetap sama yaotu transparant. Fyi, semua primer itu hasil akhirnya transparant ya guys, jadi jangan berpikir jika primer punya warna, berarti akan ada coverage :’3


Ketika diblend, Porefessional Pearl terlihat lebih terang ya. Perhatikan baik-haik foto dibawah vvv


Tekstur dari Pearl primer ini powdery-matte. Beberapa dari kalian mungkin menyebutnya velvet. Ketika diaplikasikan juga lembut sekali! Ga lengket ataupun cair, pori-pori juga tersamarkan. Saat pemakaian foundation pun akan terasa lebih rata dan tahan lama berkat primer ini <3

Saat di-tes pakai seharian, sebenarnya aku ga merasa ada perbedaan dengan versi Pore Primer sih....... Keduanya tetap membuat makeup tahan, minyak diwajah juga baru muncul setelah 3-4jam. mungkin karena wajahku itu super oily-face ya, jadi berasa sama aja hahaha.

Foto dibawah merupakan foto perbandingan Porefessional Pore (kanan) dengan Porefessional Pearl (kiri). Jika diperhatikan, sisi kiri terlihat lebih cerah. Mungkin di foto tidak terlalu kelihatan, tapi aslinya cukup noticeable kok :D

Abaikan bekas-bekas jerawat ku ya :”3


Kesimpulannya, jika kalian cocok dengan Porefessional Pore, you’ll gonna love the Pearl one!

Aku pribadi sih suka dua-duanya. Jika wajah lagi dekil habis berjemur atau panas-panasan, aku akan pakai Pearl Primer. Sedangkan kalau lagi *berasa* putih, cukup pakai Pore Primer biasa :D

Harganya sendiri sama kok. Di sephora indo, keduanya dibanderol idr 480.000 untuk size 22ml. Agak pricy ya, tapi harga gak bohong kok :’)

So that’s it. Hope this review will help you guys. See you on my next post!

Xoxo,

Villy.


Also keep in touch with me at :