Hai semua, kembali lagi dengan skincare review dari sayaa :D

Kali ini aku akan me-review micellar water terbaru dari Garnier, yaitu Micellar Oil-Infused Cleansing Water. Wah, kok ada embel-embel oil nya sih. Jadi ini cleansing water atau oil sih?! Mari kita kupas tuntas yaa!

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water (next akan disingkat MOICW) ini sebenarnya bukan barang baru lagi di luar negeri sana, namun baru masuk ke Indonesia bulan ini. Nah, salah satu e-commerce resmi yang menjualnya adalah Sociolla !


Garnier MOICW adalah makeup remover yang berbahan dasar air, ditambah kandungan argan oil yang aman untuk semua jenis kulit. Dengan adanya argan oil ini, makeup waterproof sekalipun akan mudah untuk terangkat tanpa membuat kering kulit wajah :D


Sebenarnya aku sendiri juga bukan pertama kalinya memakai produk Garnier. Sebelum ini aku lagi rajin banget bersihin makeup memakai Garnier Micellar Water warna biru. Jadinya pas tahu kalau aku mau dikirimin versi oil-infused nya, wah ga nolak deh nyehehehehe.


Dari segi packaging, botolnya sendiri sama seperti pendahulunya yaitu Micellar Cleansing Water, yaitu berbentuk oval dengan tutup putih. Keterangan berupa nama dan penjelasan singkat tentang product juga dicantumkan di bagian depan botol.


Pada bagian belakangnya, ada informasi dan ingredients product yang ditulis dalam bahasa inggris dan Indonesia. Disini juga ada tanggal pembuatan dan masa pakainya. Untuk masa pakainya sendiri yaitu 6 bulan sejak product pertama kali dibuka.


Tutupnya sendiri berupa flip top. Jadi ga perlu khawatir isinya akan keluar kebanyakan karena lubangnya sendiri kecil >.<


Lanjut ke isinya. MOICW ini wangi! Ga seperti pendahulunya yang tidak berbau, MOICW ada aroma bunganya hahaha. Wanginya sendiri menurutku ga mengganggu ya karena aromanya lembut <3

Nah sekarang mari kita tes se-ampuh apa MOICW ini. Beginilah penampakan product sebelum dikocok. Oil dan water nya terpisah ya.


Setelah dikocok akan seperti ini warnanya. Mirip putih telur yang lagi dikocok ya :’D


Makeup yang akan aku tes bisa dilihat di foto dibawah. Hampir semuanya waterproof ya, termasuk foundationnya.


Foto dibawah adalah kapas yang sudah diberi MOICW.


After nya bisa kalian lihat ya, merah-merah :’D Lalu bagaimana dengan kondisi lenganku??



Seperti yang bisa kalian lihat, lenganku kinclong ga ada sisa makeupnya! Yah, ada sedikit stain dari liptint sih kalau kalian perhatikan lebih detail.. Tapi dimaafkan kok, karena emang sudah banget bersihin stain liptint :’)

Selain liptint, makeup lainnya benar-benar hilang lho. Even liquid lipstick Kylie ku pun ga ada jejaknya sama sekali, padahal biasanya susah banget bersihin si Kylie :’)


Setelah makeup bersih, benar seperti klaim Garnier, kulitku sama sekali tidak terasa berminyak ataupun kering sama sekali. Malah, wajah jadi terasa halus <3


Bagi kalian yang mau cobain MOICW, Garnier menyediakan 2 ukuran. Ukuran 125ml seharga 39.000, sedangkan untuk 400ml harganya 95.000. Keduanya bisa kalian dapatkan di Sociolla, linknya akan aku taruh di bawah ya.

Fyi aku juga mau bagi-bagi voucher code nih! Jika ingin belanja di Sociolla minimal 250.000, kalian bisa dapetin potongan harga 50.000 dengan menulis code SBNLA8HW pada saat check-out! Voucher code tidak berlaku untuk BLP, Rollover Reaction dan product lainnya yang sedang di-discount ya.


Sekian share ku tentang Garnier MOICW. Jika ada pertanyaan bisa komen dibawah ya. Please kindly follow my blog too <3

See you later!
Xoxo,

Villy


Also keep in touch with me at :