Hi, welcome to my first post!
Semoga untuk kedepannya bakal sering-sering buat post lagi, doakan yaa teman2 :p

Hari ini aku mau review salah satu masker yang lagi sering aku pakai, yaitu si Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay mask 💓


About This
Bubble clay mask ini sebelumnya sudah hitz karena selain pemakaiannya yang lucu, Youtuber sekelas Jeffree Star juga sudah review masker ini di channel Youtube-nya!


Walaupun gambarnya babi, masker ini 100% halal kok! Pemakaian gambar babi sendiri karena di Korea, wajah yang penuh komedo dan berpori-pori besar sering diibaratkan seperti babi :'D
http://prettyandcute.com/images/products/77590.jpg

Masker ini juga diklaim bisa menghilangkan komedo, memperkecil pori-pori dan mengurangi kemerahan pada wajah akibat jerawat dan iritasi. Sounds good, huh?


Packaging 
Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask ini datang dengan box dan jar bergambar babi lucu 🐷



Jar nya tebal dan dilengkapi dengan penutup beserta spatula kecil seperti digambar.






Untuk bagian dalam jar, ada penutup plastik tebal dan juga spatula kecil. Penutupnya jangan dibuang ya karena selain berfungsi sebagai tempat spatula, masker yang di dalam juga akan rusak kalau ga ada penutup ini.



How To Use:
-aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan / bisa juga langsung dipakai pada wajah yang masih ada kotor (masker ini berfungsi sebagai makeup cleansing juga :D )


-dengan bantuan spatula, ratakan pada seluruh wajah
*tips: jangan pakai tebal2 pada daerah bawah hidung karena pas 'ngembang' bakal susah nafas


-diamkan 5-10menit sampai maskernya mengembang atau sampai mukanya mirip awan-awan gitu 😜 

-pijat2 wajah selama 2menit sebelum dibilas
-bilas wajah hingga bersih
-lalu wajah-pun jadi kinclong deh!


Final Result

*mohon abaikan muka yang lagi banyak jerawat ini ;v;*

 Before:




After


  


Final Thoughts

Seru banget pakai maskernya! Bisa rajin masker-an nih karena super suka pegang-pegang wajah pas lagi ngembang-ngembangnya 😝

Walaupun hasilnya ga instant, tapi aku ngerasa wajah jadi lebih halus, pori-pori juga lebih nutup. Hanya saja pas bersihin nya harus agak pakai tenaga sih, maskernya lengket soalnya ;v;

Overall masker ini cocok untuk aku. Bagi yang punya oily & acne prone face kayak aku, masker ini oke :D



PROS :
Mengurangi sebum diwajah
Membuat pori-pori terlihat lebih kecil
Wanginya tidak lebay
Mengurangi whitehead

Cons:
Maskernya susah dibilas
Tidak mengurangi kemerahan di wajah
Tidak ngefek ke blackhead

Oke segitu dulu ya untuk review kali ini. Hope it helps ya!
See you on next post :D



Contact me on: