Olaaa Lovelies!!

Long weekend kemarin aku berkesempatan untuk hadir dalam acara Grand Launching Safi yang berlangsung di Grand Atrium Kota Kasablanka pada tanggal 29 Maret – 1 April 2018. Safi merupakan brand dari Wipro Unza (Malaysia) yang berdiri sejak tahun 1987.  Produk Safi dibuat dari bahan alami terbaik yang memenuhi aturan Syarak dan bersertifikat Halal oleh badan Independen – JABATAN KEMAJUAN ISLAM MALAYSIA (JAKIM). SAFI adalah produk yang sesuai untuk orang muslim karena produkdari Safi bebas dari Alkohol dan Gelatin.

Safi adalah produk yang halal (aman), Natural (alami) dan Teruji (efektif) untuk memenuhi harapan dari wanita muslim agar dapat mendapatkan kecantikan yang sesungguhnya dan mencapai potensi dirinya. Safi dikembangkan di Safi Research Institute, Institut Halal pertama di dunia. Ilmuwan di Safi Research Institute berinteraksi
dengan wanita muslim Indonesia untuk mengerti kebutuhan mereka akan skincare yang Halal, Alami dan Teruji.

2018_0331_01395600
photobooth Safi White Expert

Acara Grand Launching Safi di Indonesia berlangsung 4 hari, aku serta beberapa beauty blogger lainnya hadir pada tanggal 30 Maret 2018. Dekorasi Safi di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka sangat memukau dengan dominasi warna biru yang menjadi salah satu signature color dari brand ini. Tersedia juga photobooth untuk setiap range Safi (Age Defy,  White Expert, White Natural) serta booth skin check. Walaupun antrian di booth skin check cukup panjang, tidak mengurungkan niatku untuk melakukan skin check.

2018_0331_01590000

Hasil dari skin check cukup membuatku terkejut karena ternyata umur kulitku 1 tahun lebih tua dibanding dengan umur asliku! Bukan hanya itu kulitku pun sangat berminyak mengakibatkan kulitku rentan terhadap jerawat. Untungnya Beauty Advisor dari Safi menjelaskan bahwa permasalahan tersebut dapat diatasi dengan range Safi White Expert.

2018_0331_02051700.jpg

Safi White Expert mengandung Habbatus Sauda dikenal juga sebagai “Seed of
Blessing” atau “Jintan Hitam” yang sejak ratusan tahun yang lalu dipercaya sebagai obat untuk segala jenis penyakit, memelihara kulit agar sehat dan cerah. Antioksidan dalam Habbatus Sauda membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Dilengkapi dengan teknologi Oxywhite bekerja membantu membebaskan oksigen tambahan ke dalam kulit, membuat kulit terasa segar, membantu penyerapan nutrisi serta membantu memperlambat efek penggelapan kulit dengan mengurangi produksi melanin sehingga membuat kulit tampak lebih cerah.

 

Selain rangakaian White Expert, Safi juga menawarkan rangkaian Age Defy dan White Natural. Safi Age Defy diperkaya dengan EKSTRAK EMAS dikenal sejak jaman dahulu kala, digunakan oleh para bangsawan sebagai bahan perawatan kulit untuk memelihara keremajaan dan kecantikan kulit serta PROTEIN SUTERA yang mengandung 18 jenis Amino Acid, membantu membentuk lapisan perlindungan kulit, berfungsi memelihara kelembaban dan kehalusan kulit wajah agar terasa lembut bagai sutera.

Safi White Natural memiliki bahan dasar Ekstrak Manggis yang membantu menjaga kelembaban alami kulit wajah serta memeliharanya agar tampak lebih cerah bercahaya.
Manfaat dari ekstrak kulit manggis untuk kulitmu:

✓ Kulit tampak lebih cerah
✓ Menjaga kehalusan dan kelembutan kulit

Pada acara  ini juga terdapat sesi Talkshow dengan tiga pembicara, yaitu Nindita Ariendya (Brand Executive Unza Vitalis), Cheryl Raisa serta Irna Dewi. Sesi talkshow dibuka oleh Ibu Nindita yang memperkenalkan produk Safi, ia menjelaskan bahwa Safi menawarkan beragam produk tetapi khusus di Indonesia Safi baru membawa rangkaian skin care saja. Ibu Nindita juga menjelaskan bahwa sertifikat halal SAFI langsung dari dua lembaga sertifikasi terpercaya di negaranya masing-masing, yaitu Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

ezgif.com-gif-maker

Dilanjutkan dengan testimonial dari Ka Irna yang menceritakan tentang pengalamannya mengunjungi Safi Research Institute, Institut Halal pertama di dunia yang terletak di Malyasia. Ka Irna sangat kagum terhadap teknologi dan SDM Safi Research Institute yang handal, sehingga ia mempercayakan kesehatan kulitnya terhadap Safi Skin Care walaupun ia sedang hamil. Cheryl Raisa juga menceritakan pengalamannya dengan produk Safi, ia sangat memperhatikan kesehatan kulitnya karena makeup akan terlihat lebih sempurna jika kanvasnya sehat dan dirawat dengan baik.

Overall, acara Grand Launcing Safi ini sangat berkesan. Aku tidak sabar untuk mencoba seluruh rangkaian perawatan wajah dari Safi!