Olaaa Lovelies!!

Sebenarnya aku sudah memiliki masalah dengan jerawat dari masa SMA, tapi setelah bolak-balik ke dokter kulit akhirnya kulitku lumayan ‘normal’. Tapi beberapa bulan ini rasanya masalah jerawat meradang itu muncul lagi, dan aku juga gatel untuk pencet-pencet jadilah luka ūüė≠

Sebelum aku mulai membahas mengenai apa yang aku lakukan untuk mengobati jerawat, kalian tahu ga sih apa sebenarnya yang menjadi penyebab timbulnya jerawat?

Jerawat tidak melulu muncul karena kotor, tetapi lebih disebabkan faktor dari dalam tubuh. Jerawatadalah kondisi abnormal kulit akibat gangguan berlebihan produksi kelenjar minyak (sebaceus gland) yang menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit.

2013-07-26 11.39.41
Zaman kuliah semester 1, walaupun sudah ditutupi tinted moisturizer, jerawatnya tetap terlihat

Nah, kebetulan aku sering mampir ke KALCare Lotte Shopping Avenue untuk konsultasi seputar kesahatan dan sekalian juga membahas kesehatan kulitku. Setelah mendengarkan masalah kulitku,  health advisor dari KALCare memperkenalkan aku dengan H2 Pure Skin.

H2 Health & Happiness merupakan suplemen untuk kesehatan (holistic wellness) yang berasal dari segala kebaikan alam untuk kehidupan yang lebih baik. Rangkaian pertama dari H2 Health & Happiness adalah suplemen kecantikan kulit yang terbuat dari kandungan alami dan aman dikonsumsi dalam jangka panjang.

H2 Pure Skin memiliki kandungan:

  • Asthaxantin

Sebagai antioksidan yang dapat memperbaiki elastisitas kulit, memperbaiki struktur kolagen yang rusak akibat adanya radikal bebas, menghambat pembentukan bintik hitam, menghambat proses oksidasi pada kulit, menghambat peradangan pada lapisan kulit bagian atas.

  • OPC (Oligomeric Proanthocyanidin Complex)

Sumber Vitamin C dan antioksidan yang menghambat timbulnya peradangan pada kulit.

  • Antioksidan

Dapat membantu penyerapan kolagen dan mempercepat penyembuhan luka

  • Vitamin E bekerja sinergis bersama Vitamin C
  • Horsetail

Bahan herbal anti radang, antimikroba, antioksidan, astringent, antiacne, dan mengandung silikon yang merupakan bahan pembentuk kolagen.

  • Zinc

Membantu pembentukan kolagen dan elastisitas kulit (dapat mempercepat penyembuhan luka pada kulit tanpa menimbulkan bekas).

  • Vitamin A

Antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan kolagen akibat sinar ultraviolet.

IMG_20180226_184434_332

 

DESKRIPSI

Setiap 1 kaplet mengandung : Astaxanthin 2 mg, OPC (Grape Seed) 40 m, Horsetail 100 mg, Zinc 30 mg, Vitamin C 120 mg, Vitamin E 60 IU, Vitamin A 5000 IU

KEMASAN

Botol isi 30 kaplet

HARGA

Rp 240.000

 

SARAN PENGGUNAAN

Untuk hasil yang maksimal, konsumsi H2 Pure Skin secara rutin 1 hingga 2x sehari.

Aku mengkonsumsi suplemen ini secara rutin dalam jangka waktu satu bulan. Selain mengkonsumsi suplemen ini aku juga mengurangi konsumsi makanan yang digoreng menggunakan terlalu banyak minyak dan makanan yang terlalu terlalu pedas. Pada minggu kedua aku sudah mulai merasakan khasiat dari suplemen ini, kulit wajahku tidak lagi meradang dan jerawat pun mulai menyusut. Di hari ke-30 kalian bisa melihat hasilnya di foto dibawah, iritasi luka bekas jerawat mulai menghilang, jerawat meradang berkurang, dan kulitku menjadi lebih bersinar!

2014-01-04 12.36.46
BEFORE
2017_1223_10385700
AFTER

 

FINAL SCORE

4.5 out of 5

Aku sangat merekomendasikan suplemen ini untuk kalian yang memiliki masalah jerawat yang meradang, karena jerawat bukan hanya dapat diatasi dengan obat luar saja tetapi juga harus dibantu dengan obat dalam. Untuk kalian yang tertarik untuk mencoba suplemen ini, bisa membeli di Kalbe Online Store