Olaaa Lovelies!!

Seperti yang pernah aku ceritakan sebelumnya aku mempunyai masalah dengan berat badan. Nah, masalah itu juga merupakan akar dari tumbuhnya masalah-masalah lain seperti membuat kulitku berselulit dan stretch mark. Nah, untungnya aku menemukan produk yang (mungkin) akan menjadi solusi dari masalahku ini.

Hmmm… jadi ngaruh ga ya produknya? baca yuk sampai akhir untuk tau hasilnya!

CHARIS Slimming Coffee Scrub by Pullingbean 

Ingredients : Roast Ground Coffee, Apricot Seed Oil, Macadamia Nut Oil, Jojoba Oil, Soybean Oil, Grapefruit Seed Extract, Hyaluronic Acid, Licorice Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Propolis Extract, and Apple Wash

Manfaat :

  • Slimming

Caffeine dapat membantu proses pembakaran lemak, mengurangi selulit, dan menghasilkan collagen.

  • Whitening

Memperbaiki kerusakan yang terjadi pada kulit dengan menghilangkan radikal bebas, sehingga mencerahkan kulit.

  • Trouble Control

Kafein membantu menghilangkan ketidaksempurnaan kulit seperti kehilangan elastisitas, bintik hitam, perubahan warna, garis kerut, serta pertumbuhan sel kanker kulit.

Cara Penggunaan:

Usapkan pada kulit yang lembab, diamakan sebentar lalu gosok sampai merata dan bilas.

IMG_20180110_4

Kesan pertamaku saat membuka produk ini, wanginya enak banget, persis seperti wangi spa kopi yang biasanya aku lakukan di salon. Kalau biasanya scrub itu bertekstur cair, scrub ini teksturnya kering. Jadi aku lembabkan dulu tangan/ bagian kulit yang aku scrub lalu langsung dioleskan, dan digosok.

Seperti yang bisa dilihat di gambar kiri: before dan kanan: after, kulitku terasa lebih lembut, lebih terlihat cerah, dan stretch mark pun mulai memudar!

Overall score: 4.5 out of 5