Haii semuaaa kembali lagi sama akuu, kali ini aku mau nge-review salah satu produk dari wardah, yaitu wardah Everyday luminous face powder yeayyy. Jadi kemarin aku sama temen-temenku lagi iseng jalan-jalan, terus kita nemu counter wardah. Terus aku tanya sam mbak yang jaga itu, mbak ada bedak tabur nggak, mbaknya ngasih liat wardah Everyday luminous face powder. Aku belum pernah coba produk ini sebelumnya, jadi aku belum punya expektasi apapun. Ehh pas dicoba ternyata bedak ini tuh ringan banget dipakenya. Harganya juga lumayan terjangkau, aku beli sekitar 35.000 an, isinya 30 gram,

itu udah banyak banget menurut aku. Bedak ini tuh worth it banget bagi yang cocok, kalau menurut kalian gimana?