Olaaa Lovelies!!

Akhir pekan lalu aku berkesempatan untuk menghadiri acara “Natur-E Refresh Beauty Gathering” di Wyl’s Kitchen – Veranda Hotel. Acara ini ditujukan untuk memperkenalkan produk keluaran terbaru dari Darya-Varia Laboratoria dalam range Natur-E yaitu Natur-E Daily Nourishing Face Mist.

edit-DSCF58

Hmm… another face mist, emang apa sih bedanya dengan face mist yang sudah beredar di pasaran?

Nah untuk menjawab pertanyaan yang mungkin ada di benak kalian. Yang menjadi unique selling point dari Natur-E Daily Nourishing Face Mist ini adalah tidak seperti face mist yang beredar, selain melembabkan Natur-E Daily Nourishing Face Mist juga melindungi kulit wajah dari efek buruk photo-polluaging.

Hah? Apa itu photo-polluaging?

Tanpa disadari, penuaan dini menjadi ancaman besar bagi wanita Indonesia, terutama yang tinggal di kota besar. Paparan radiasi matahari (sinar UVA dan UVB) dan polusi (asap kendaraan bermotor, asap pabrik, rokok, alkohol,pestisida, dan makanan) merupakan faktor utama yang mampu merusak kulit serta mempercepat proses penuaan. Hal inilah yang disebut dengan photo-polluaging. Kerusakan kulit yang disebabkan oleh photo-polluaging diantaranya kulit kusam, iritasi, penuaan dini dan kulit kering/dehidrasi.

Selain ancaman photo-polluaging, wanita Indonesia juga menghadapi aktivitas sehari-hari yang semakin padat. Menjadikan keinginan untuk tetap tampil cantik sepanjang hari terhalang oleh kurangnya waktu untuk merawat kulit wajah. Oleh karena itu mereka membutuhkan produk yang dapat me-refresh kulit wajah secara praktis, cepat, dan dapat digunakan setiap waktu.

edit-DSCF5850

“Kalau jadwal lagi full, jadi ngga punya waktu untuk touch up atau membersihkan wajah. Padahal butuh tetap tampil cantik sepanjang hari, dan aku yakin hal ini pasti juga dirasain sama perempuan lainnya. Pasti mereka juga ingin tampil cantik dari pagi sampai kegiatannya berakhir dengan cara yang praktis tanpa merusak kulit wajah,” ungkap Nadine Alexandra, Brand Ambassador Natur-E 300.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Natur-E meluncurkan varian Face Mist, spray wajah yang mampu menyegarkan, melembabkan serta melindungi dari efek buruk photo-polluaging. Dikemas dalam botol yang praktis sehingga mudah digunakan terutama untuk wanita yang aktif dan dinamis dengan berbagai kegiatan di luar ruangan. Natur-E Face Mist menjadikan wanita Indonesia tampil cantik kapanpun dan dimanapun dengan kandungan alami berupa:
Ekstrak Peach Flower, sebagai anti photo-polluaging yang memberikan kesegaran sekaligus melindungi kulit luar dari kerusakan akibat sinar matahari dan polusi
Vitamin E, sebagai antioksidan yang dapat menjaga kadar air di kulit dan menangkal radikal bebas
Aloe Vera, yang berguna untuk melembapkan kulit kering

2017_1217_01532500
Rangkaian Natur-E

“Sebagai pelopor rangkaian perawatan kulit lengkap dari luar dan dalam, Natur-E berkomitmen untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit wanita Indonesia. Untuk itu Natur-E selalu berinovasi pada setiap produknya termasuk untuk varian terbaru dari Natur-E 300 yaitu Face Mist. Kemasan on-the-go serta manfaatnya sebagai anti photo-polluaging, dapat me-refresh cantikmu setiap waktu.“ jelas Aryana Jasiman, Senior Brand Manager Natur-E.

Hadirnya varian Face Mist ini semakin melengkapi rangkaian Natur-E 300 yang merupakan perawatan kulit dari luar dan dalam untuk wanita usia 25 – 35 tahun. Terdiri atas Natur-E 300 Soft Capsule untuk membuat kulit ekstra lembab dari dalam dan 4 varian Body Lotion (Energizing, Calming, Revitalizing dan Relaxing) untuk perlindungan dari luar, serta Face Mist yang juga menjaga kulit dari luar. Perawatan yang lengkap akan memaksimalkan nutrisi untuk kulit, menjaga agar tetap sehat dan cantik secara alami, aman dan halal.

ezgif.com-video-to-gif
Sekali mist, rasanya wajahku segar seketika girls! Btw, jarak semprot idealnya sekitar 20cm ya, kalau terlalu dekat nanti tidak menyebar secara merata lol

overall, aku sangat merekomendasi Natur-E Daily Nourishing Face Mist ini untuk kita para wanita sibuk yang sering beraktifitas di kota seperti jakarta. Natur-E Daily Nourishing Face Mist dapat kamu temukan di guardian, watsons, d