Olaaa Lovelies!!

Jujur aku bangga banget karena sekarang makeup lokal itu kualitasnya sangat luar biasa, ga kalah bahkan lebih ‘bagus’ dari brand-brand luar/internasional. Salah satu brand lokal yang aku cintai adalah Mad For Lipstick. Jika dibandingkan dengan brand-brand lokal bahkan internasional lainnya, liquid lipstick dari Mad For Lipstick ini unggul karena teksturnya yang sangat ringan dan tahan lama. Aku sangat impressed karena walaupun brand ini masih tergolong baru, tetapi sepertinya mereka sudah memikirkan keinginan customernya dengan matang. Nilai plus lainnya adalah packagingnya yang sleek dan elegant, sangat mudah dibawa-bawa kemana-mana dan practical.

DSCF5244
Kemasan lama Mad For Lipstick

Seperti yang kusebutkan sebelumnya Mad For Lipstick sangat memikirkan keinginan customernya bahkan memberikan lebih dari yang mereka inginkan. Mad For Lipstick  senantiasa melakukan improvements dan inovasi, mereka tidak mengikuti trend tetapi menciptakannya. Salah satu improvements yang mereka lakukan adalah dengan memperbarui logo serta packaging mereka. Logo yang digunakan saat ini lebih singkat, trendy, dan catchy yaitu MFL. Jika packaging sebelumnya bernuansa all black, packaging terbarunya kini lebih trendy dan sophisticated dengan warna silver, bukan hanya terlihat trendy tetapi terdapat makna didalamnya yaitu kemasan warna silver yang seperti ‘mirror’ so you can look up to yourself!

DSCF5236
Kemasan baru MFL

DSCF5237

Mad For Lipstick juga mengeluarkan 6 warna baru, koleksi warna nude yang cantik dan natural yaitu: Regal, Jolie, Lady Boss, Charm, Allure, dan Bombshell. Mad For Lipstick mengupgrade formulanya menjadi lebih moist dan tidak membuat bibir menjadi kering. Dari koleksi terbaru Mad For Lipstick tersebut, aku memiliki 2 warna yaitu Charm dan Allure. Charm merupakan warna nude dengan base cool tone sedangkan Allure merupakan campuran pinky-nude. Untuk sehari-hari aku prefer untuk menggunakan Allure karena warnanya yang nude tetapi masih mencerahkan wajah, untuk Charm aku terbayang untuk mengkombinasikannya dengan cool-tone smokey eyes (silver+black) untuk menciptakan rock-chic look. Can’t wait to play with it!

SWTCH-5
4 koleksi warna dari rangkaian Nude & Bold 
DSCF4788
6 warna terbaru MFL: Nude series

Bukan hanya membuat wanita cantik dari luar tetapi juga mempercantik mereka dari dalam dengan campaign terbarunya #MoreThanBeauty dan #BreakTheRules yang berkolaborasi dengan wanita-wanita yang perjalanan hidupnya sangat menginspirasi yaitu Ucita Pohan (Radio Broadcaster / MC / Columnist), Angkie Yudistia (#difablepreneur of Thisable Enterprise ), Ufa Sofura (Dancer), Carissa Perusset (Part-time model, aspiring writer), Jessy Kusno (Influencer)

DSCF4829
Para wanita luar biasa yang selalu memberikan inspirasi #morethanbeauty #breaktherules

Jadi overall, saat aku menggunakan Lipstick dari MFL bukan saja aku terlihat cantik di luar tetapi aku juga merasa percaya diri dan empowered sebagai wanita. Dengan campaignnya MFL meyakinkan kita bahwa kita semua merupakan wanita yang #morethanbeauty, tidak sebatas penampilan luar yang selalu diagung-agungkan kita juga memiliki kegigihan dan perjuangan yang luar biasa untuk mencapai mimpi-mimpi kita.

Untuk mengetahui lebih dalam mengenai MFL dan order productnya kamu bisa mampir ke websitenya disini

xxx,

Vicka