(source: shutterstock.com)

Hai moms semua, apa kabar hari ini? Dan pastinya bagaimana kabar ananda di rumah? Semoga selalu diberikan kesehatan ya moms, karena ketika tubuh kita sakit, pastinya bakal sekali orang-orang yang merasa keberadaan ibu seolah-olah ter-pause karena saking pentingnya peran ibu dalam kehidupan kita. 

Untuk kesehatan ananda di rumah, semoga kita sebagai para orang tua bisa dengan bijak memberikan asupan serta nutrisi yang terbaik untuk mereka ya moms, karena anak adalah sebuah amanah terbesar yang diberikan oleh Allah dan kita pastinya ga dengan mudahnya memberikan asupan yang sekiranya sangat jauh dari kata sehat.

Drama Konstipasi

Saat ini aku sering menghabiskan waktu weekend bersama keluarga, terlebih kedatangan para keponakan yang masih krucil-krucil ini menambah keseruan dalam rumah. Kedatangan mereka kerap kali tidak hanya satu atau dua jam saja, karena masih kangen dengan kakek neneknya, maka sering "nambah" quality time dengan cara menginap. Otomatis aku selalu membersamai mereka dari melewatkan beberapa jam makan setiap harinya hingga menjelang tidur malam. Banyak sekali drama yang biasa aku lewati bersama mereka, salah satunya adalah keluhan pencernaan anak yang ternyata mereka alami.
(source: pixabay.com)

Konstipasi yang dialami oleh mereka setiap paginya dikarenakan kecukupan dari serat anak yang belum terpenuhi secara optimal. Kita tau kan moms, aktivitas anak yang super banyak karena kebutuhan eksplorasi mereka dan kadang kala saat waktunya makan selalu saja drama. Mulai dari picky eater karena selalu memilah-milah sayuran di pinggiran piring hingga malas dalam mengunyah beberapa macam buah.

(source: shutterstock.com)
Pilihan Tepat Pemenuhan Nutrisi: Yo! Yogurt For Kids

Dan dari segi pemenuhan mineral dalam kandungan air putih yang cukup juga menjadi PR besar banget buat para orang tua, khususnya moms yang membersamai ananda yang suka ogah-ogahan ketika kita memberi tawaran untuk minum air mineral ini. Padahal kandungan mineral ini menjadi salah satu faktor dalam kelancaran pencernaan mereka hingga bisa terhindar dari dehidrasi dan juga konstipasi.

(source: my Oppo)

Aku yang melihat drama setiap pagi itu, tidak hanya diam lho moms. Karena aku memang pecinta yogurt, maka aku memberikan sebuah ide untuk memberikan yogurt anak yang aman dan kaya akan nutrisi. Dan ketika aku ke swalayan terdekat, aku menemukan Yo! Yogurt for kids yang ternyata ramah banget sama pencernaan anak serta kaya akan serat sayur buah. Wah, aku langsung saja mengambil salah satu varian yang aku pilih disini adalah Raspberry and Pumpkin.


(source: my Oppo)

Komposisi: Air, Yogurt Skim, Gula (Sukrosa),Krimer Nabati, Serat Inulin dan GOS, Penstabil Pektin, Labu Bubuk (0,13%), Raspberry Bubuk (0.08%), Konsentrat Wortel Hitam, Perisa Sintetik Raspberi, Perisa Sintetik Stroberi.


Ketika kecukupan serat sayur buah ini sudah terpenuhi oleh anak-anak, maka drama di pagi hari seperti kesulitan untuk buang air besar bisa dihilangkan karena sudah ada solusi yang baik untuk pemberian yogurt anak ini yang teruji aman dan berkualitas tinggi. Aku juga bisa belajar banyak hal dalam pemberian asupan makanan ini untuk mereka dari sisi nutrisi yang harus sangat tercukupi agar mood mereka baik dan ceria.


Yogurt Yo! For Kids

Jika dilihat dari kemasan, ini udah pas deh buat anak-anak karena ga terlalu besar ataupun kecil. Dan kita tenang aja udah ada label halal nya lho moms.
"Drink Good Be Groove"

(source: my Oppo)

(source: my Oppo)


Membuat kudapan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka cukup dengan menghidangkan makanan yang cukup akan nutrisi sesuai dengan umur mereka dan memberikan satu pcs Yo! Yogurt for kids Raspberry and Pumpkin ini sebagai pengganti dari minuman-minuman yang belum tentu ramah terhadap pencernaan anak.

Nah, sekian sharing story dari saya tentang pemenuhan nutrisi sehari-hari untuk ananda kita di rumah yang aku ngerasain banget ketika harus menutup mulut hanya karena banyak sayuran di piring mereka. Semoga bermanfaat ya moms buat referensi ketika anada kita sulit banget untuk mengkonsumsi buah dan juga sayur yang kaya akan serat ini. Adakah cerita moms disini yang mengalami hal serupa kayak saya? Feel free to share ya!