Olaaa Lovelies!!

Aku mau curhat deh, udah beberapa bulan ini aku ngerasa badan aku tuh gendutan. Tanda-tandanya:

  • Rok + Celana yang tadinya gampang slip-on slip-off, sekarang baru sampe paha aja udah nyesek đŸ˜„
  • Telapak kaki sering sakit sehabis jalan, padahal biasanya jalan jauh ga ada problem sama sekali. Aku mikirnya mungkin ini karena kakinya lelah karena menopang berat badan yang berlebih
  • Sering lapar, porsi makannya sekarang jauh lebih banyak dari biasanya.
  • Selulit bermunculan!!

Terus aku liat lah iklan program penurusan berat badan yang sedang promo di Instagram dan memutuskan untuk datang ke cabangnya di mall, dan ternyata setelah ditimbang berat badanku naik 7kg hanya dalam 3 bulan (crazy!! ). Setelah sesi konsultasi, hasilnya adalah kalau aku mau menguruskan berat badanku yang berlebih aku harus menghabiskan uang sekitar 30juta untuk program tersebut. Terus aku pikir sayang banget uang segitu, lebih baik aku diet dengan mengubah pola makanku aja.

Lalu aku browsing-browsing tentang berbagai macam diet yang beredar di dunia maya, banyak juga ya diet-diet instant yang menjanjikan hasil yang menggiurkan seperti Diet Mayo, GM, Keto, dll. Tapi aku bukan cuma mau berdiet, aku juga mau mengganti lifestyleku. Akhirnya sampailah aku pada keputusan bahwa aku akan menerapkan pola diet Less Salt + Less Sugar.

Aku mulai membiasakan makan makanan yang sedikit hambar dan minuman dengan sedikit/tanpa gula. Salah satu minuman favoritku yang bisa aku minum tanpa rasa berdosa adalah Icitan Teh Tawar. Icitan Teh tawar adalah teh tawar dalam kemasan botol pertama di Indonesia! Campuran pucuk teh hijau pilihan yang telah terkaramel dan bunga Jasmine membuat Ichitan Teh Tawar memiliki banyak manfaat bagi kesehatan secara keseluruhan.

Bagi kalian pecinta teh tawar ataupun pecinta teh, pasti bahagia deh dengan inovasi teh tawar dari Ichitan ini. Yang bikin lebih bahagia lagi harganya yang sangat terjangkau, hanya Rp 5.000,- rupiah! Rasanya juga sangat pas, pekat dengan after taste green tea yang menyejukan. Kemasan produknya pun terlihat sangat modern dan dinamis, tanpa terkesan too much dan tacky. Love it!

DSCF4099-1
Ichitan menggunakan Japanese
high technology of cold aseptic filling, menghasilkan minuman yang HALAL, tanpa gula, dan tanpa pengawet! 1 Botol Ichitan memiliki 0 kalori loh, cocok sekali untuk aku yang sedang dalam program diet.

 

DSCF4105
Ichitan Teh Tawar memiliki banyak manfaat untuk kesehatan karena mengandung Green Tea yang kaya dengan anti oksidan dan Catechin, bermanfaat untuk memperbaiki sistem tubuh dan fungsi otak, sambil menurunkan risiko terkena penyakit kritis seperti
Diabetes, Cardivascular, Cancer, dll &
Jasmine : Senyawa fenolik dalam melati berperan sebagai antioksidan yang mencari radikal bebas yang terkait dengan kerusakan oksidatif, sangat aromatik, dan dikenal untuk memberikan efek menenangkan, terutama untuk menghilangkan rasa lelah dan stres.

 

 

DSCF4113
ICHITAN Teh Tawar cocok untuk menemani sarapan dan makan siangku!