Sudah tiga bulan ini Medan cuacanya terik banget. Panasnya luarr biasa. Badan pun ikut-ikutan jadi lemas nggak ada gairah. Ke luar rumah juga enggan. Terus enaknya ngapain yaa.

Buka-buka jadwal blogpost dari deadline yang mulai menipis akhirnya terpikir untuk buat sesuatu. Biasanya kalau mau mulai menulis saya ditemani sesuatu yang dapat menaikan mood. Atau sesuatu yang dapat menciptakan flow dalam menulis. Dilalah dilaci makanan ada stok Fibro yang belum di coba dan dibuka. Masih baru, hihi maklumlah beberapa bulan ini juga kondisi kesehatan ibu saya lagi naik turun dan harus keluar masuk Rumah Sakit jadi beberapa makanan dan minuman yang dibeli juga lupa nyimpan dimana.

Tentang Fibro

Fibro merupakan minuman kesehatan dengan serat alami yang dapat melancarkan pencernaan, membantu proses detoksifikasi tubuh, serta menurunkan berat badan. Sambil menemani ibu yang sedang terbaring saya mengambil Fibro. Gampang banget buatnya. Tinggal seduh dengan air dingin. Nikmat rasanya, apalagi ada rasa lemonnya. Dan minuman enak ini semakin lama akan seperti butir lemon yang berkumpul dalam gelas. Terus mengalirlah tulisan ini.

Fibro juga ternyata memiliki kandungan gizi yang bagus untuk tubuh. Sangat cocok untuk orang yang sedang diet seperti saya. Minuman instan ini banyak sekali manfaatnya. Membantu saya untuk dapat menurunkan beban hidup eh berat badan deng ehehe.

Beberapa Kandungan Nutrisi Fibro

Selain terbuat dari ekstrak buah dan sayuran, Fibro mengandung psyllium husk yang berguna melancarkan pencernaan dengan mengikat gula, kolesterol, dan minyak berlebih pada tubuh sehingga penyerapan vitamin dan mineral dapat lebih maksimal. Sementara kandungan garcini pada Fibro turut membantu menekan nafsu makan sehingga asupan makan dan berat badan dapat lebih terkontrol.

Dengan kandungan nutrisi yang baik tentu saja Fibro sangat aman dikonsumsi orang dengan indikasi diabetes. Minuman ini juga sangat membantu kadar gula darah agar tetap stabil. Dan yang lebih penting membuat perut terasa kenyang. Jadi gak bikin banyak ngemil.

Satu gelas Fibro ini sangat cocok untuk di konsumsi malam hari sebelum tidur. Sebab akan mempertahankan kenyang tanpa ngemil. Sehingga kontrol makanan pun terjaga. Itulah mengapa saat diet saatnya minum Fibro.

suami juga ikutan diet minum Fibro 
Lalu bagaimana kalau kamu termasuk jenis makhluk nocturnal yang sulit tidur dimalam hari? Wah ini jadi makin rumit yaa...saya sarankan sih usahakan bisa tertidur meski hanya satu sampai dua jam. Konon hanya orang tertentu yang mampu tidak tidur berhari-hari.

Kalau sulit tidur pasti sulit juga berolahraga. Nah gaes, hidup itu memang pilihan lhoo. Kita mau sehat atau mau sakit tergantung kita sendiri. Tapi menjaga kesehatan itulah yang penting gizi seimbang dan gaya hidup sehat harus dijaga. Minimal bangun pagi lah biar bisa bermain dengan embun pagi yang segar itu.


Soal tubuh yang gemuk juga itu adalah pilihan. Mungkin karena hormon yang bekerja lebih banyak di dalam tubuh sehingga sangat memungkinkan lemak tubuh berkembang cepat. Nah perhatikan deh konsumsi makanan kita. Mungkin dengan sedikit pwrhatian terhadap makanan yang kita konsumsi akan menghambat laju pergemukan yekan.

Oh ya, tubuh kita juga perlu serat alami. Serat tubuh alami membantu terhindarkan dari sembelit. Mengatasi lemak jenuh yang tidak baik dalam tubuh. Lemak yang bercokol didalam tubuh akan diikat oleh kandungan nutrisi yang ada dalamFibro. Lalu meluncur ke pusat pembuangan. Pencernaan akan berjalan dengan baik. Tubuh pun makin sehat.