Hi guys! Siapa sih yang ga ingin mempunyai kulit yang sehat dan terawat? Apalagi wanita, yang namanya kulit pasti dirawat banget tuh. Ya gak? Akupun sangat amat menjaga kulit karena kalo sampe kulit terasa ga bagus, pasti akan mempengaruhi penampilan dan mengurangi rasa percaya diri aku. Nah karena itu aku perlu banget merawat kulit atau mengobati kulit kalo emang ada beberapa permasalahan kulit seperti bekas luka, stretch marks, warna kulit yang gak rata, kulit yang kering dll.
Nah di event kali ini bersama Bio-Oil dan aku mendapat jawabannya nih gimana aku harus menjaga, merawat dan mengobati kulit aku. Seperti biasa pertama - tama ada sambutan dari pihak Beautynesia sebelum dimulainya acara Blogger Gathering ini. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan dari pihak Bio-Oil dan gak lupa ia menjelaskan sedikit tentang Bio-Oil. Dan penjelasan lebih jelasnya, dijelaskan oleh Ibu Tiny dari pihak Bio-Oil juga. 
Di event ini juga di hadiri selebriti hitsyang udah gak asing lagi. Ibu muda cantik ini bercerita pengalamannya selama menggunakan Bio-Oil. Ia menggunakan Bio-Oil untuk menyamarkan strecth marks pasca kehamilannya. Selain itu, ia juga bercerita bahwa ia sangat suka berlibur. Maka dari itu gak heran kalo pulang bakalan belang atau kulitnya tidak merata. Ia juga menceritakan pengalamannya menggunakan Bio-Oil dan hasilnya sangat bagus. Yaitu bisa membantu untuk meratakan kembali kulitnya yang tadi warnanya tidak merata setelah dari Berlibur.
Nah selanjutnya adalah penjelasan yang sangat jelas dari Ibu Tiny dari pihak Bio-Oil. Kegunaan Bio-Oil itu banyak loh diantaranya membantu menyamarkan bekas luka, membantu menyamarkan stretch marks, membantu meratakan warna kulit yang tidak merata, membantu menghaluskan dan merawat tanda penuaan kulit serta kerutan, membantu melembabkan kulit.
Formulasi Bio-Oil merupakan kombinasi dari ekstrak tumbuhan dan vitamin yang tersuspensi dalam bahan dasar minyak. Minyak yang bebas oksigen memungkinkan ekstrak tanaman dan vitamin mempertahankan potensi mereka. Bio-Oil mengandung bahan unggul PurCellin Oil yang mengubah konsistensi formulasi secara keseluruhan, membuatnya ringan dan tidak lengket. Hal ini memastikan bahan aktif yang terkandung pada vitamin dan ekstrak tanaman terserap kedalam kulit. Bio-Oil telah melewati Penilaian keamanan sesuai dengan Peraturan Parlemen Eropa dan Dean Produk Kosmetik. Profil toksikologi, struktur kimia, tingkat inklusi dan tingkat paparan harian dan maing - masing bahan yang digunakan telah dinilai dan dianggap aman untuk digunaka (termasuk untuk digunakan oleh wanita hamil). Bahan utama dari Bio-Oil ini adalah Vitamin A, Vitamin E, Minyak Kalendula, Minyak Lavender, Minyak Rosemary, Minyak Kamomil, Purcellin Oil. 
Cara pengaplikasian Bio-Oil yaitu sebaiknya dioleskan pada area yang bermasalah dua kali sehari selama minimal tiga bulan. Harap diperhatikan bahwa bekas luka pada umumnya akan membekas secara permanen, dan meskipun Bio-Oil diformulasikan untuk membantu menyamarkan bekas luka, namun pemakaiannya tidak bisa menghilangkan sama sekali bekas luka tersebut. Hasil untuk setiap individu bervariasi. Selama kehamilan, Bio-Oil sebaiknya digunakan mulai dari awal trimester kedua pada area yang rentan terhadap stretch marks. 
Di event ini juga kita diajarin cara menyulam untuk membuat pouch penempatan Bio-Oil ini.Seru banget ya bisa bikin sendiri hehe..

Yay aku seneng banget bisa lebih banyak tau tentang gimana kita ngerawat kulit yang baik dan benar dan juga kegunaan dari Bio-Oil. Kegunaannya banyak banget yaa dan udah terbukti banyak banget yang bilang kalo Bio-Oil ini bagus banget guys! Gak sabar mau coba! :)




So, sekian dulu ya guys! Thanks for reading..
See you
With Luvv,