Bismillahirrahmanirrahim


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabat Ummi...

Katanya, usia itu hanya angka. Cantik itu nggak harus putih. Iya nggak sih?. Iya dong yah. Setiap perempuan itu cantik, klo ganteng mah laki-laki. Nah, buat kita kaum hawa ini, merawat diri luar dalam itu sebagai bagian dari perwujudan rasa syukur kita, atas anugerah Allah Ta'ala. Apalagi, kebersihan itu sebagian dari iman.

So, bersih dan sehat itu kudu. Mau gimana prosesnya, itu pilihan. Yang penting, gunakan produk yang halal. Trus, kalau mau yang alami dan berbahan dasar lemon organik, Alhamdulillah saya bisa nemu produk lengkapnya di Rumah Lemon Pekanbaru. Kenapa lemon? buah asam ini punya segudang manfaat untuk kesehatan, yaitu:
  • Melancarkan pencernaan
  • Menjaga kesehatan mulut
  • Meningkatkan imunitas tubuh
  • Detoksifikasi hati
  • Mengatasi sakit tenggorokan
  • Mencegah batu ginjal
  • Meningkatkan metabolisme tubuh (cocok untuk yang ingin menjaga berat badan)
Manfaat lemon tadi, ada di produk sari lemon dari Rumah Lemon Pekanbaru. Ini tu cocok banget untuk kita yang males ribet meres-meres lemon. Tinggal tuang aja, campur dengan air putih. Mau bikin lemon tea, tinggal tuang juga. Mau memarinasi ikan, juga bisa, dll.


Sedangkan untuk kecantikan, lemon bermanfaat karena kaya akan kandungan vitamin C, Vit B, fosfor, protein, kalium, karbohidrat, dan keratin. Untuk lebih jelasnya, sahabat Ummi bisa mampir ke IG @rumahlemonpku ada buanyak banget info di sana. Produk skincare nya berupa foot soak, masker, serum. body scrub, dan essential oil.


Selain minuman kesehatan, skincare, ada produk lain berupa obat batuk dan sabun pencuci piring. Trus, kalau misalnya mau beli lemon utuhnya juga bisa lho.



Saya suka, karena nggak bikin worry. Lemonnya organik, bebas pestisida, dari kebun mereka sendiri, yang dipanen setiap hari, fresh!