Halo beauties, siapa sih yang ga mau punya kulit yang awet muda, kencang, sehat, halus, lembut bak kulit bayi? Pasti lah semua perempuan pasti ingin ya tapi tahukah kamu yang membuat kulit tetap kencang dan sehat salah satu nya yaitu kandungan kolagen di dalam tubuh. Kolagen merupakan salah satu protein yang menyusun tubuh manusia yang mencapai 30% dari seluruh protein di dalam tubuh. Kolagen merupakan struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot dan kulit. Tubuh kita secara alami memproduksi kolagen namun seiring bertambahnya usia, akibat paparan sinar matahari secara langsung dan gaya hidup yang tidak sehat dapat mempengaruhi dan memperlambat produksi kolagen dalam tubuh. Kandungan kolagen yang rendah di dalam tubuh mengakibatkan keriput, kulit kendur, sakit persendian, dan kulit menjadi kering.


Maka dari itu kita sangat membutuhkan booster nutrisi yang mampu menstimulus produksi kolagen di dalam tubuh. Kandungan makanan yang mampu menjaga kebutuhan kolagen diantaranya makanan yang mengandung vitamin A yang merupakan antioksidan alami seperti tomat, wortel, sayuran hijau, mangga, susu, ikan, udang, hati sapi, minyai hati ikan cod dan telur. Kemudian vitamin C yang juga mampu mencegah kulit kering serta memperlambat tanda-tanda penuaan dini. Vitamin C terkandung dalam buah jeruk, stroberi, pepaya, brokoli dan sayuran hijau. Kandungan Antosianin yang terdapat dalam anggur, delima, buah berry, tomat dan kacang merah. Kandungan protein yang terdapat pada makanan laut, daging, susu, keju, yogurt, telur, dan kacang kedelai. Kandungan AHA atau Alpha Hydroxy Acids dalam buah jeruk, apel, anggur, tebu, tomat dan lemon. Kandungan lainnya adalah mineral sebagai penangkal radikal bebas seperti selenium dan zinc.


Namun terkadang makanan diatas masih terasa belum mencukupi kebutuhan kolagen harian ya beauties, jadi kita perlu suplemen penambah kolagen. Nah, salah satu brand lokal kita sudah memproduksi minuman suplemen yang mengandung kolagen lho. Yaitu Noera Drink Me Collagen Drink yang memiliki banyak manfaat, diantaranya :
  • Memutihkan kulit tubuh dan wajah
  • Menghaluskan dan mencerahkan warna kulit
  • Anti aging, mengurangi keriput dan kerutan halus pada kulit
  • Menghilangkan jerawat dan flek hitam pada kulit tubuh dan wajah
  • Menjaga kelembaban kulit
  • Menyehatkan rambut dan kuku
  • Menjaga berat badan

Keunggulan dari Noera Drink Me Collagen Drink yaitu menggunakan bahan baku glutathione dipadukan dengan collagen yang manfaatnya bisa dirasakan secara langsung, mengandung vitamin C dan E ,isi lebih banyak yaitu 1 sachet @20gr dengan rasa stroberi dan harganya juga terjangkau 1 box isi 15 sachet dijual dengan harga Rp. 160.000,-. Packaging nya lucu dengan nuansa pink. Box nya terbuat dari kardus kokoh dengan warna khasnya brand Noera. Packaging per sachet nya terbuat dari plastik kokoh dengan nuansa merah maroon dan silver, menurut aku elegant banget dan travel friendly, tekstur isi didalamnya seperti pasir berwarna pink keputihan, aromanya khas buah stroberi, rasanya manis asem segar. Cara penyeduhannya bisa menggunakan air hangat maupun air dingin ya beauties. 

Cara konsumsi:
  • Minum 1 sachet Noera Drink Me Collagen 1-2 kali sehari, sebaiknya diminum setelah makan.
  • Tuangkan 1 sachet Noera Drink Me Collagen ke dalam 150ml air (bisa air dingin atau hangat sesuai selera) lalu aduk rata dan siap di minum.

Setelah aku minum ini, aku merasakan efek yang baik di kulit aku, biasanya kulit aku kering sampe busik gitu tapi sekarang kulit aku jadi lebih kenyal dan lembab g busik lagi dong beneran. Intinya memang kulit harus di rawat ga hanya dari luar ya beauties tapi juga harus dari dalam. Noera Drink Me Collagen Drink halal ya beauties dan sudah memiliki izin dari dinas kesehatan Dinkes P-IRT no. 2133404011602-20. Bisa kamu dapatkan produk nya di marketplace Shopee dan Tokopedia. 



Demikian review aku tentang Noera Drink Me Collagen, semoga bermanfaat ya beauties. Terimakasih untuk Noera Skin Care dan Smart Beauty Community yang telah memberikan aku kesempatan untuk mencoba langsung produk ini, wassalam.