Makin kesini produk makeup dari brand lokal makin bagus aja ya. Kualitasnya juga ga kalah sama brand luar. Salah satunya produk lipstik milik Fanbo ini.

Fanbo mengeluarkan produk lipstick terbaru bernama Fanbo Ultra Satin Lip. Semua shades nya ada 8, dan aku dapet semua shades nya. Baik banget Fanbo tuhh seneng aku.



Packaging

Packaging dari Fanbo Ultra Satin Lip ini seperti lipstick tradisional, yang diputer gitu loh ujungnya. Kemasannya ringan banget, simple karena terbuat dari plastik. Ga ada tambahan box, cuma ada plastik bening sebagai segel. Semua informasi produk dapat dilihat di segel plastik ini dan tulisannya terlalu kecil menurutku.




Swatch dan Warna

Warna dari setiap lipstick ini bermacam-macam, ada warna nude, bold, bahkan warna merah pun ada berbagai macam. Sepertinya Fanbo sangat mengikuti trend dan keiinginan anak muda jaman sekarang. Karena bisa mencakup seluruh warna.




Dari 8 warna ini, yang paling aku suka adalah shades 03 Feminime. Karena aku suka warna lipstick yang natural dan ga terlalu merah. Lebih ke warna orange gitu.


Pigmentasi

Lipstick ini terksturnya creamy banget. Tapi hasilnya jadi kayak berminyak gitu. Bukan berminyak kayak abis makan gorengan ya, ini lebih ke glossy dan berkilau. Pigmentasinya cukup dengan satu kali atau dua kali swatch warnanya udah keluar banget. Lipstick ini cocok banget buat kalian yang punya bibir kering.


Result

Overall aku suka dengan Fanbo Ultra Satin Lip ini. Menurutku, lipstick ini harus dibawa kemana-mana karena transfer nya lumayan. Sekali makan lipsticknya langsung hilang. Dan harus touch up lagi.

Price : IDR 41.500