DSCF1835

Hay! Terima kasih sudah mau mampir! Produk kali yang mau aku review ini adalah Revlon Ultra Matte Lip Color!

Sebenarnya aku udah lama banget punya produk ini dan udah lama pakai juga, tapi baru sekarang aku tulis di blog hihi (maapkeun). Psst tapi aku udah bikin short review di Instagram yang bisa kamu cek disini

Ok, back to the review!

Kebetulan aku sempat datang ke acara launching sekitar bulan Mei tahun 2017 (udah lama, iya maap) lalu dengan 5 warna tambahan dari Revlon Ultra HD Matte Lip Color yaitu, Spark, Kisses, Romance, Intensity dan Embrace.

Dengan warna 10 warna sebelumnya yang telah rilis yaitu, Love, Temptation, Devotion, Flirtation, Obsession, Passion, Addiction, dan Seduction.

Nah, mungkin untuk kamu yang belum tahu, Revlon juga sudah mengeluarkan seri Revlon Ultra HD ini dengan Metalic Matte Shades!  yang hadir dalam 8 warna yaitu, HD Gleam, Glam, Glow, Luster, Flare, Shine, Dazzle dan Glitz.

Yuk gausah lama-lama mari kita langsung review aja!

PACKAGING

Untuk packaging matte lip color ini berbentuk tube pipih berbahan dasar transparant plastic, sehingga warna shade-nya bisa langsung terlihat dari luar. Tapi walau berbahan dasar plastik, tetap nggak terlihat cheap sama sekali. Yes, do not doubt with Revlon quality and I can say it, this product is soo travel –able! gak menuhin tempat dan bisa diselip-selip di kantong tas yang kecil (good). Tutupnya bernuansa silver metalic sesuai dengan image Revlon yang glamour.

Dibagian belakang tube, sudah tertera ingredients, barcode juga keterangan warna shade. And yes, this product doesn’t have a box, it just came out with like this.

 

TEKSTUR dan Kuas

Tekstur Matte Lip Revlon ini creamy, dan tidak sepadat lip cream yang lainnya. Walaupun memiliki tagline matte, ternyata dia enggak sepenuhnya matte. Ia lebih ke arah semi-matte daripada dead matte, jadi bibir kamu gak akan kering atau crack.

Saat mengaplikasikan matte lip ini tidak langsung mengering, karena sifatnya yang semi-matte itu sendiri. Jadi kamu harus menunggu sekitar 5-10 menit hingga ia benar-benar mengunci sempurna pada bibir.

DSCF1843
Hasil yang semi-matte

DSCF1847

Satu lagi yang aku sukaaaakkk banget dari lip matte ini adalah aromanya yang kayak vanilla or cookies (?). OMG soo yummy! Enak banget, serasa ingin dimakan :”). Ini adalah aroma lip matte terenak menurut aku dari beberapa lip matte yang udah aku coba.

DSCF1864

DSCF1859

DSCF1857

 

Untuk kuasnya, berbentuk  pipih-lurus seperti bentuk tube-nya sendiri. Menurut aku kuasnya cukup nyaman dan lembut dan karena dia memiliki bentuk yang pipih, sehingga bidang kuasnya bisa meratakan lipstik pada bibir dengan baik.

Oh ya, untuk ketahanannya sendiri, cukup baik menurut aku, bisa bertahan hingga 4-5 jam dengan menyisakan sedikit stain di bibir. Juga nggak sulit untuk retouch, karena tidak meninggalkan bekas kering pada bibir.

DSCF1868
contoh warna yang aku swatch di kertas putih

 

Tampilan Pada Bibir

Dari acara launching tersebut aku dapat 3 shade dari 5 shade warna yang diluncurkan yaitu Romance, Intensity dan Embrace.

Romance adalah shade dengan hint red yang menggoda dan berani.

Intensity punya hint shocking deep pink.

Sedangkan Embrace adalah satu-satunya warna nude dari shade yang di launching Revlon. Shade ini memiliki hint soft pink yang lembut dan feminine.

Secara pribadi aku suka embrace, it’s absolutely because everyone needs and loves nude soo much hihi. Tapi, karena aku juga suka banget bikin gradient lips ala cewek Korea. So, disini aku coba menyatukan shade Embrace as base color and then Intensity as a tapping. And I love more for this look.

So, this is my review Revlon Ultra HD Matte Lip Color for addition shades Romance, Intensity dan Embrace. Thankyou all for everyone who reads my blog. Hope this will help answer your curiousity and glad to read my other reviews of another product.

Love u all! see y!