Hallo! Back after over 1 month to writing review. so, please check out my next review.
Tahukah kamu bahwa melakukan eksfoliasi kulit itu penting? Terutama untuk wanita yang dalam kesehariannya menggunakan serangkaian makeup . Hal ini tentu memerlukan perawatan lebih agar kulit tetap sehat. Salah satunya dengan melakukan eksfoliasi dengan rutin, yaitu minimal seminggu 1x. Eksfoliasi kulit berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah dan membantu proses regenerasi pada kulit. Produk Juara ; rose & willowbark exfoliating facial mask adalah salah satu solusi perawatan kulit kita.

DSCF0333
Sekilas tentang Produk Juara
Juara adalah sebuah brand kolaborasi dengan Teknologi asal New York yang terinspirasi dari JAMU , rangkaian perawatan/penyembuhan tradisional Indonesia. Produk juara mengutamakan penggunaan obat herbal dengan penggabungan teknologi modern untuk menangani berbagai masalah kulit dan wajah. Secara garis besar dalam desainnya, Juara terinspirasi oleh kecantikan Bali. Makna kata Juara sendiri berarti Champion or Winner sesuai visi produk Juara sendiri.

.
Informasi lebih lanjut tentang produk juara dapat kamu baca disini : https://juaraskincare.com/discover-juara/about-juara/

.
JUARA ; ROSE & WILLOWBARK EXFOLIATING FACIAL MASK.
Produk ini terbuat dari bahan alami utama yaitu Rose & Willowbark, yang berfungsi sebagai pengangkat sel kulit mati dan merangsang pembentukan sel kulit baru. Kandungan Air mawar nya memiliki efek menenangkan dan melembutkan, juga menyeimbangkan pH dalam kulit. Produk Juara diformalisasikan khusus untuk kulit yang memiliki masalah dengan noda jerawat dan kulit berminyak.
Kandungan magnesium dan kalsium yang terdapat pada Kaolin Clay , membantu dalam proses penyembuhan jerawat dan radang (kemerahan) akibat jerawat, mencegah timbulnya jerawat baru dan mengontrol minyak berlebih. Walaupun dikhususkan untuk kulit berminyak, produk ini dapat digunakan untuk kulit kering tanpa meninggalkan efek negatif seperti kulit yang sya miliki ini.

.
Penggunaan
Saya menggunakan masker ini minimal 1-2x seminggu atau tergantung kulit wajahmu.
1. Aplikasikan pada kulit wajah yang telah dibersihkan, hindari area bibir dan mata.
2. Diamkan selama 10-15 menit
3. Bilas dengan air hangat
Jika terdapat spot khusus yang bermasalah, aplikasikan sedikit di area tersebut dan diamkan sepanjang malam.
Ketika menggunakan produk ini pertama kali, akan timbul rasa gatal/menggelitik sebagai efek awal penggunaan produk. Tapi tenang saja, hal ini tidak akan berlangsung lama dan akan segera hilang dalam beberapa menit.

.
Tekstur
Tekstur yang dimiliki cukup lembut dan memiliki bulir-bulir yang halus. Masker ini berwarna ungu dengan bulir halus yang berwarna hitam. Masker ini memiliki bau yang saya rasa seperti bau jamu, atau bau kayu (?) mungkin disebabkan karena masker ini terbuat dari bahan alami sehingga tidak menggunakan bahan tambahan wawangian lainnya.

DSCF0335

DSCF0338

.

Packaging
Kemasan dari Juara berbentuk tube segitiga dengan nuansa coklat dihiasi dengan ukiran batik di sisi kiri tube, menambah kesan tradisionil pada produk ini. Tube ini berisikan 85 gr, sebesar kira-kira 13x5cm. Kemasan tube ini memudahkan untuk kita untuk mengontrol seberapa banyak masker yang ingin kita gunakan, dan juga untuk alasan higienis dari jari tangan.

 

DSCF0323
bagian depan/cover kemasan juara
DSCF0325
bagian belakang kemasan juara

Yap! Cukup sekian review saya tentang produk Juara ; Rose & Willowbark Exfoliating Facial Mask. Dan hasil yang sudah saya rasakan selama pemakaian, kulit saya menjadi lebih mudah menyerap rangkaian skincare (after masking proceed), brightest than before using, dan juga meninggalkan rasa halus lebih lama pada kulit wajah.

.
So, Thank you everyone to give the time for reading my review, hope this will help for the beauties. Always happy and stay beauty . See y to the next review !! stay tune for the next review. 