TOTAROL HYDRATING SERUM

Produk yang kali ini ingin saya review adalah Totarol Hydrating Serum from The Piu. The Piu sendiri adalah sebuah brand dari product skincare yang menggunakan bahan-bahan alami dalam ingredients nya.

The Piu sendiri memiliki beberapa produk unggulan seperti :

  • Rose Wine CC Cream
  • Aqua Repair Cream
  • Antioxidant Cleanser
  • Totarol Hydrating Serum
  • Rose Wine Suncream
  • Antioxidant Complex Booster
  • Ultra Age Defying Cream

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang brand The Piu, produk lainnya yang ditawarkan dan keterangan lainnya dapat dibaca disini.

dscf0291
Totarol Hydrating Serum (Front)
dscf0295
Totarol Hydrating Seum (Back)

Hydrating Serum dari The Piu diperkaya dengan Totarol. Apa sih Totarol itu?

Untuk yang belum mengetahui tentang Totarol. Totarol adalah super antioksidan yang berasal dari alam .Totarol memiliki fungsi 3 kali lebih kuat dari Vitamin E, dan kekuatan ampuh untuk menetralisir radikal bebas yang menyebabkan penuaan pada kulit.

Totarol sendiri adalah ekstrak dari batang kayu pohon Totara- New Zealand, yang membuat kayu sangat tahan terhadap pembusukan akibat aktivitas anti-oksidan antimikroba. Ekstrak Totaral digunakan dalam produk Living Nature seperti pada Day Cream dan Night Cream untuk melindungi kulit terhadap radikal bebas yang dapat memecah sel-sel kulit, dan memiliki sifat antimikroba yang kuat. Serum ini memberikan efek glowing dan mensupply nutrisi pada kulit juga memberikan antioksidan lebih pada kulit yang kering (memberikan kelembapan pada kulit).

PACKAGING

Untuk packaging produk ini  sangat simple dan travel able, warnanya manis dengan mayoritas warna pink. Bentuk botol dengan sistem pump dapat mengontrol keluarnya cairan dan cukup higienis dari sentuhan jari. Untuk mini kit serum ini berisi 10 ml yang cukup untuk sekitar 3 minggu dengan pemakaian 2 -3 hari sekali pagi dan malam.

dscf0297

TEKSTUR dan CARA PAKAI

Serum ini memiliki tekstur cairan bening yang agak kental dan tidak terlalu cair. Cairan ini mudah sekali meresap ke dalam kulit, hanya saja agak sedikit meninggalkan bekas lengket namun tidak menganggu dan akan segera hilang. Setelah menggunakan serum ini dapat langsung dilanjutkan dengan pemakaian skincare dan make up rutin para beauties.

 dscf0301

Tekstur Serum yang bening dan sedikit kental

Sekian review singkat produk Totarol Hydrating Serum ini, hasil yang sudah saya rasakan selama kurang lebih 3 minggu pemakaian, kulit saya menjadi lebih lembab (tipe saya kulit kering) dan juga membantu menyerap rangkaian skincare stelah pemakaian serum. Kemungkinan hasil akan lebih terlihat jika menggunakan serangkaian produk The Piu lainnya secara teratur .

Thank you for reading my review, hope this will help for the beauties. Always happy and stay beauty. See y to the next review !!

Regards,

Nerissa