Hai Beautynesias ... apa kabarnya hari ini? Semoga selalu sehat, cantik dan bahagia. Kali ini aku bakalan mereview sebuah produk lokal yang menurutku sangat layak untuk dicoba oleh Beautynesias. Selain karena harganya yang sangat ramah di kantong, produk ini juga cocok banget untuk kulitku (tipe kulit kering kombinasi).




Taraaa! Ini dia produknya!! Azarine C White Lighntening Serum.

๐Ÿ’ฎKemasan
Kemasannya adalah kaca dengan tutup pipe untuk mengambil cairan serum yang ada di dalam. Dan berat nettonya adalah 20ml. 


๐Ÿ’ฎHarga

Harganya menurutku sangat terjangkau yaitu Rp 42.500. Beautynesias bisa beli di akun Shopeenya Azarine https://shopee.co.id/azarinecosmetic?version=2e70d2aa94281b1858a32127b6868e0e atau bisa juga ke webnya https://www.azarinespa.com/. Langsung ceki-ceki deh Beautynesias. Azarine punya banyak produk yang layak untuk dicoba.

๐Ÿ’ฎKomposisi

Aqua glyceryne*, Terminalia ferdinandiana (kakadu plum) fruit extract*, Carica papaya fruit extract, Propanediol*, Sodium hyaluronate, Pachyrrhizus erosis root, extract*, Aloe barbadensis leaf extract*, Xanthan gum*, DMDM hydantoin, Portulaca oleracea extract*, Fragrance, Allantoin, Niacinamide, Picea abies lesf extract.

* Inggredients from natural resources
โ€‹โ€‹

๐Ÿ’ฎClaim

Serum ringan dan cepat meresap pada kulit. Mengandung extract dari bahan-bahan alami yang berfungsi untuk memberikan nutrisi pada kulit. Kangdungan Niacinamide, bengkoang, dan papaya membantu mencerahkan kulit.

๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ

โ€‹โ€‹โ€‹โ€‹โ€‹โ€‹Akhirnya sampai juga pada saat yang ditunggu-tunggu. Secara keseluruhan aku suka banget sama produk ini. Gampang meresap di kulit, gak lengket dan aromanya itu aku suka banget. Kayak aroma permen karet dan buah carica. Warna serumnya sendiri kekuningan  dan yang paling penting adalah khasiatnya. Dia benar-benar membantu mengurangi bekas jerawat di wajahku dan membuat warna kulitku lebih merata dan cerah.

Aku selalu pakai serum ini setelah pakai toner dan sebelum memakai krim. Itu untuk di pagi hari. Untuk di malam harinya aku pakai sebelum memakai Azarine sleeping mask. Dan duet dua produk ini benar-benar maut dan mampu membuat kulitku lebih kenyal, cerah, bekas jerawat memudar dan yang paling penting kelembapannya terjaga.  *Sekarang lagi ngurangi skincare yang ribet/pemakaian sampai berlapis-lapis. 

Untuk serum Azarine ini aku kasih nilai โญโญโญโญ,5 dari โญโญโญโญโญ.

Terima kasih telah membaca Beautynesias, see you on my next review ....